Rose Avenue Bali Seminyak, Pilihan Menarik untuk Belanja Produk Interior Handmade yang Lucu


rose avenue bali seminyak

Mendesain interior rumah menjadi pekerjaan yang cukup menarik. Di sini, setiap orang bisa menumpahkan kreasi yang ada di kepalanya secara maksimal. Apalagi, saaat ini juga banyak dijumpai toko yang menyediakan produk pendukung. Kalau di Bali, Anda bisa menjumpai keberadaan Rose Avenue Bali Seminyak.

Beragam produk untuk keperluan rumah tangga bisa dijumpai di sini. Menariknya, semua produk tersebut hadir dengan desain yang menarik. Tidak hanya itu, bahan-bahan yang dipakai untuk pembuatan produk interior home decoration yang disediakan oleh Rose Avenue Bali Seminyak juga merupakan bahan berkualitas.

baca juga: Bungalow Living Canggu, Kafe Nyaman yang Juga Sediakan Tempat Belanja Asyik

Pilihan Produk di Rose Avenue Bali Seminyak

Mayoritas produk yang bisa ditemukan di toko aksesori ini merupakan produk berbahan kayu. Selain itu, ada pula produk yang sengaja dibuat dengan bahan kuningan atau batu alami. Mengenai desainnya, kebanyakan produk home decor dan pernak-pernik yang ada di sini memunculkan kesan feminim.

rose avenue bali seminyak

Anda bisa berkunjung ke tempat ini sekadar untuk berbelanja atau melihat-lihat. Apalagi, tak menutup kemungkinan kalau kunjungan ke toko home decor yang kreatif ini bisa memunculkan sisi kreatif yang ada di kepala Anda. Selanjutnya, Anda bisa menemukan cara untuk menghias rumah menjadi lebih cantik.

baca juga: Wisata Uma Seminyak, Pilihan Tempat Berbelanja yang Komplet di Bali

Terdapat beberapa kategori produk yang ditawarkan oleh toko ini, semuanya merupakan produk handmade. Anda bisa menemukan produk yang ditujukan untuk keperluan anak-anak, seperti di antaranya adalah kanopi untuk tempat tidur, gantungan yang lucu, ataupun beragam produk untuk anak lain.

Kalau ingin barang yang unik, bisa memilik beragam jenis mangkuk lucu yang sepenuhnya terbuat dari kayu. Mangkuk ini didesain sehingga memiliki bentuk yang beragam. Anda bisa menjumpai mangkuk kayu berbentuk buah nanas, hati, atau ada pula serving board yang sengaja memiliki penampilan seperti Mickey Mouse.

Hanya saja, dari segi harga, produk yang ditawarkan di tempat ini memiliki banderol yang cukup mahal. Apalagi, untuk mangkuk, Anda perlu merogoh kocek sekitar ratusan ribu. Demikian pula untuk produk serupa lain. Namun, hal yang bisa dipastikan, kualitas dari produk ini jauh lebih baik dibandingkan produk yang buatan pabrik.

Kalau enggan datang secara langsung ke lokasi toko Rose Avenue Bali Seminyak, dapat pula memilih untuk belanja secara online. Anda bisa secara langsung berkunjung ke akun Instagram mereka atau mendatangi situs resmi yang alamatnya bisa dijumpai dengan mudah.

baca juga: Beachwalk Shopping Mall , Wisata Belanja Dekat Pantai Kuta Bali

Di situ, informasi terkait beragam jenis produk yang mereka tawarkan bisa Anda peroleh secara komplet. Selain itu, harganya juga terpampang secara jelas, sehingga Anda tidak bingung kalau ingin melakukan transaksi. Anda bisa melihat banderol dari produk yang ditawarkan dalam beragam jenis mata uang, seperti rupiah, dolar, yen, dan lain-lain.

Lokasi Rose Avenue Bali Seminyak

Toko yang menyediakan beragam produk interior unik ini bisa Anda peroleh ketika berkunjung ke alamat Jl. Kayu Aya Nomor 44, Seminyak, Kuta. Lokasi toko mereka berada di area yang strategis, sehingga tak sulit untuk menemukannya.

Tertarik dengan barang-barang lucu dan unik yang ditawarkan oleh Rose Avenue Bali Seminyak ini, kan? Segera saja datang dan kunjungi kios mereka.

gambar via The Bali Bibble


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki