S.K.A.I Beach Club Legian, Tempat Hangout Nyaman dengan Suasana Tepi Pantai


S.K.A.I Beach Club Legian
via Padma Resort

Di Bali telah menjamur banyak beach club dengan aneka penawaran dan fasilitas dimana hal tersebut utuk menarik banyak tamu datang. Beach club sendiri sekarang juga menjadi gaya hidup, dimana beach club menjadi salah satu tempat yang pas untuk dijadikan tempat hangout atau menghabiskan waktu liburan. S.K.A.I Beach Club Legian adalah salah satunya.

S.K.A.I Beach club merupakan sebuah beach club di Bali yang akan memberikan kepada anda pengalaman bersantai sambil merasakan berjemur di bawah hangatnya sinar matahari. Dengan menampilkan pemandangan alam sekitar serta panorama pantai Legian yang begitu menkajubkan, dijamin waktu liburan anda disini akan terasa begitu menyenangkan.

S.K.A.I Beach Club Legian
via Padma Resort

Fasilitas S.K.A.I Beach Club Legian

Seperti pada beach club lainnya, S.K.A.I juga memberikan anda fasilitas kolam renang. Kolam renang ini memiliki konsep infinity pool dengan menghadap ke arah pantai. Jadi, anda dapat berenang dan merendam diri anda dalam air yang segar dalam kolam sambil mengamati keindahan pantai.

Bagi anda yang ingin menikmati hangatnya sinar matahari, maka telah tersedia kursi panjang yang nyaman di tepi-tepi kolam untuk anda berbaring dan duduk santai. Dilengkapi juga dengan payung besar berwarna-warni,bagi anda yang tidak begitu ingin terkena panas. Anda dapat bersantai sambil menikmati minuman-minuman segar yang anda pesan.

S.K.A.I Beach Club Legian
via Padma Resort

Atau anda ingin duduk di area al fresco yang banyak terdapat di tengah-tengah area S.K.A.I. Di area al fresco telah terdapat sofa-sofa empuk lengkap dengan bantal berwarna-warni. Anda dapat menghabiskan waktu anda disini untuk menikmati makanan dan minuman anda. Dan juga untuk berkumpul sambil mengobrol bersama dengan teman atau keluarga anda. Sambil merasakan angin semilir dan sinar matahri, dijamin saat kumpul anda akan terasa lebih asyik.

Jika anda ingin memiliki waktu bersantap tanpa harus merasakan sinar matahari terdapat area indoor restauran. Karena area indoor dikelilingi oleh dinding kaca, anda tetap bisa melihat keadaan di luar. Selain itu disini terdapat AC dan area makan dengan kursi yang nyaman.

S.K.A.I Beach Club Legian
via Padma Resort

Menu S.K.A.I Beach Club Legian

Beragam sajian tersapat di S.K.A.I beach club ini, seperti terdapat aneka pasta, gourmet pizza, sajian dessert, dan masih banyak lagi. Cobalah salah satu sajiannya berupa pasta Fettucinni yang disajikan dengan topping forest mushroom, bayam, orange ginger marmalade, dan grana padano.

Atau coba sajian berupa Pla Kapong Thord Prig, dimana ada akan dimanjakan oleh lezatnya ikan kakap merah yang di fillet, kemudian digoreng dengan tepung tempura dan digmasak lagi dengan saus thai, paprika, sweet thai basil leaf, serta bahan lainnya. Masih banyak lagi menu makanan lezat yang siap mengenyangkan perut anda.

Selain itu anda juga dapat memesan minuman pada bar yang menawarkan aneka kopi, teh, fresh juice, koktail, dan bir dingin. S.K.A.I memilki Draught Beer -2 C yang dikenal sebagai bir terdingin di Legian. Anda akan merasakan bir dengan sensasi yang berbeda.

Harga makanan yang ada di S.K.A.I Beach Club Legian ini sekitar IDR 48.000 – IDR 300.000. dan untuk minuman memiliki harga sekitar IDR 30.000 – IDR 580.000.

Untuk datang ke sebuah beach club biasanya anda tidak kenai biaya masuk, namun terdapat minimum order. Jadi untuk berjaga-jaga saat datang ke S.K.A.I ini anda persiapkan budget sekitar IDR 350.000 – IDR 500.000, biasanya minimum order untuk satu kelompok yang terdiri min 4 orang.

Area di S.K.A.I Beach Club Legian ini akan terasa semakin seru ketika akan menjelang mmalam, kareana terdapat seorang DJ memainkan musik. Akan terdapat live music dari DJ setiap hari selasa, rabu, jumat, sabtu, dan minggu. Namun hari tersebut juga dapat mengalami pergantian. Meskipun tidak ada DJ, masih ada beberapa jenis musik ain untuk menemani anda di S.K.A.I ini.

Lokasi S.K.A.I Beach Club Legian

Bagi anda yang ingin juga memiliki waktu liburan yang menyenangkan di S.K.A.I ini, maka S.K.A.I berlokasi di The Padma Resort, Jalan Padma No. 1, Legian, Bali. Akan mulai beroperasi sekitar pukul 10.00 – 24.00.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki