Sanglung Villa Singaraja, Pilihan Tempat Menginap Praktis untuk Liburan Keluarga


Sanglung Villa Singaraja

Bujet untuk penginapan menjadi porsi yang cukup memberatkan ketika liburan bersama seluruh anggota keluarga. Alih-alih menyewa kamar di hotel, tak ada salahnya untuk menginap di villa. Sanglung Villa Singaraja jadi opsi yang menarik saat liburan ke Bali.

Jumlah kamar yang cukup banyak menjadi alasan utama kenapa vila ini cocok dijadikan tempat menginap untuk liburan keluarga ke Singaraja. Anda bakal menemukan total 3 ruangan yang bisa ditempati oleh 6 orang. Selain itu, ada pula ruang bersama yang disertai dengan 1 tempat tidur sofa sebagai pelengkap yang bisa ditempati untuk 2 orang tambahan.

Sanglung Villa Singaraja

Fasilitas Mewah dan Komplet di Sanglung Villa Singaraja

Sanglung Villa Bali ini berdiri di area yang sangat luas. Karena luasnya area yang dimiliki, tak heran kalau fasilitas yang mereka sediakan juga cukup lengkap. Anda bakal menjumpai berbagai opsi tempat bersantai yang bisa ditempati. Oleh karena itu, anak-anak bakal tidak akan merasa bosan ketika menginap di sini.

Sanglung Villa Singaraja

Sanglung Villa Singaraja ini disertai dengan kolam renang pribadi. Kolam ini secara langsung menghadap ke arah lautan yang terlihat begitu cantik. Pemandangan 180 derajat pun bakal menjadi sajian spesial yang bisa Anda temukan di sini. Apalagi, suasana hijau dan asri penuh dengan pohon mangga siap menemani keseharian Anda selama di vila.

baca juga: Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

Kelengkapan fasilitas yang ada di vila ini juga dibarengi dengan bentuk bangunan yang cantik. Bangunan vila juga terbilang bangunan baru. Proses pembangunannya baru selesai pada tahun 2014. Desainnya juga terlihat begitu cantik dengan memanfaatkan pencahayaan alami dari matahari. Lantainya juga didesain menggunakan bahan kayu yang terlihat cantik.

Sanglung Villa Singaraja

Anda juga bakal menemukan fasilitas berupa dapur yang bisa dipakai untuk memasak makanan sendiri. Kalau enggan memasak, tersedia pula opsi beragam jenis menu yang ditawarkan oleh restoran yang telah disediakan. Pilihan menu yang mereka tawarkan juga cukup beragam, termasuk di antaranya adalah berbagai jenis panggangan serta minuman beralkohol dan tak beralkohol.

baca juga: Jeda Villa Pemuteran, Penginapan Mewah dengan Akses Diving Spot Populer yang Sangat Mudah

Tarif Menginap di Sanglung Villa Singaraja

Sanglung Villa Singaraja

Setiap kamar yang Anda temukan di vila ini memberikan kesan yang mewah. Dua kamar tidur berukuran luas disertai dengan kamar mandi di bagian dalam. Sementara itu kamar utama hadir dengan disertai kamar mandi bathub. Semua fasilitas yang ada di vila ini pun dapat Anda akses sepuasnya cukup dengan membayar uang sebesar Rp1,4 jutaan per malam.

Lokasi Sanglung Villa Singaraja

Vila mewah dan murah ini bisa Anda temukan di alamat Depeha, Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Lokasi tersebut sangat dekat dengan destinasi wisata populer di Buleleng, yakni Kolam Alami Air Sanih, terpisahkan jarak hanya sekitar 3,8 km yang dapat dijangkau dalam kurun 9 menit.

Sementara itu, akses ke pusat Kota Singaraja juga tak menyulitkan. Anda bisa menjumpai rute sejauh 20 km yang dapat ditempuh hanya dalam jangka 30 menit untuk sampai ke Ibu Kota Kabupaten Buleleng tersebut. Tak ketinggalan, akses ke Air Terjun Sekumpul juga tak kalah dekatnya.

Akses transportasi dari penginapan ini juga sangat mudah. Anda tak perlu repot dalam mencari layanan penyewaan mobil atau sepeda motor. Pihak penginapan menyediakan fasilitas ini dengan biaya yang cukup terjangkau dan bisa dimanfaatkan kapan saja.

Foto via Sanglung Villa Singaraja


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki