Stone Garden Animal Park Gianyar, Wisata Selfie Terbaru di Bali. Ada Chu Pat Kay Lho!


Stone Garden Animal Park Gianyar
via Lindayani Waisnawa

Popularitas destinasi wisata instagramable kini mulai menjamur di Pulau Bali. Keberadaan tempat wisata instagramable Bali tersebut hadir dengan kombinasi pemandangan alam Bali yang memukau. Stone Garden Animal Park Gianyar menjadi satu dari sekian banyak destinasi wisata instagramable yang dapat Anda temukan di Pulau Bali.

Stone Garden Animal Park merupakan tempat wisata terbaru yang didirikan berada satu kawasan dengan Twin Hill. Ketika berkunjung ke Twin Hill, Anda dapat memilih berfoto dengan latar belakang di atas tebing. Nah, Stone Garden menawarkan tempat berburu foto yang berbeda. Di sini, Anda akan menjumpai beberapa area yang terlihat begitu ceria dan warna-warni.

Stone Garden Animal Park Gianyar
via Lindayani Waisnawa

Deretan Tempat Berfoto Instagramable di Stone Garden Animal Park Gianyar

Selama berkunjung ke Stone Garden Animal Park, Anda dapat menemukan beberapa pojok selfie menarik. Di bagian depan tempat ini, Anda bisa menjumpai keberadaan patung salah satu tokoh terkenal dalam cerita Monkey King, yakni Chu Pat Kay. Patung ini menampilkan sosok tokoh manusia babi tersebut secara apik. Anda dapat menjumpai perutnya yang tambun lengkap dengan senjatanya.

Baca Juga: Berburu Foto Selfie Cantik Instagramable di Anjungan Tukad Melangit

Pojok selfie berikutnya yang kerap menjadi tempat berfoto para pengunjung adalah sebuah lorong yang disertai ban mobil warna-warni. Ban tersebut sengaja ditata sehingga menghitari jalur pejalan kaki yang ada di bagian tengah. Anda bisa berpose di bagian tengah lorong terbuka ini sambil meloncat. Tempat lainnya juga tidak kalah menarik, seperti lorong batu, lorong cinta, ataupun rumah hobbit.

Stone Garden Animal Park Gianyar
via Lindayani Waisnawa

Ketika sudah lelah berburu foto instagramable, Anda dapat beristirahat dengan santai di area gazebo yang telah disediakan oleh pengelola Stone Garden Animal Park Gianyar. Ada pula area restoran dengan beragam menu yang bisa Anda kunjungi. Namun, sehabis beristirahat dan menikmati sajian, Anda jangan langsung pulang. Ada wahana lain yang tak kalah menariknya di sini.

Binatang Lucu di Stone Garden Animal Park Gianyar

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini tidak hanya melulu sebagai destinasi wisata instagramable. Di sini, Anda juga bisa menjumpai animal park atau taman binatang. Bisa dibilang, Anda akan menjumpai keberadaan kebun binatang mini selama berada di sini.

Baca Juga: Bali Swing Abiansemal, Tempat Berfoto Selfie Keren Sekaligus Menantang di Pulau Dewata

Hanya saja, Anda jangan berharap bisa menjumpai kebun binatang dengan koleksi hewan yang komplet. Binatang-binatang yang dapat Anda temukan selagi berburu foto instagramable di Stone Garden Animal Park di antaranya adalah monyet, biawak, ular, kelinci, hamster, dan laian-lain.

Keberadaan binatang-binatang tersebut, menjadikan Stone Garden Animal Park sebagai salah satu destinasi wisata edukatif menarik di Bali. Anda dapat mengajak si kecil mempelajari mengenai kehidupan para binatang. Dengan begitu, mereka tidak akan bertindak seenaknya kepada para hewan tersebut.

Baca Juga: Pantai Green Bowl Bali Aka Pantai Bali Cliff yang Keindahannya Tersembunyi

Lokasi Stone Garden Animal Park Gianyar

Kalau Anda ingin berkunjung ke tempat wisata instagramable Bali ini, dapat secara langsung menuju ke lokasi Wisata Selfie Twin Hill. Alamat lengkap dari destinasi wisata ini di Jl. Pegesangan, Sidan, Bangli. Tiket masuk yang perlu Anda bayarkan untuk menikmati momen liburan di Stone Garden Animal Park juga murah meriah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp15 ribu per orang.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki