The Banyumas Villa Denpasar, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Tarif Murah Meriah


The Banyumas Villa Denpasar

Mencari hotel bintang 4 yang menawarkan kemewahan, tak harus dilakukan dengan biaya yang mahal. The Banyumas Villa Denpasar menjadi solusi ketika Anda ingin menemukan hotel mewah dengan tarif murah meriah. Di sini, Anda bisa menjumpai kamar yang dipatok dengan tarif di kisaran Rp600 ribuan per malam.

The Banyumas Villa Denpasar

The Banyumas Villa Denpasar menjadi pilihan yang tepat untuk beragam jenis wisatawan yang tengah melancong ke Bali. Para pebisnis dapat menggunakan beragam fasilitas yang disediakan untuk menunjang perjalanan bisnis yang tengah dilakukan. Di waktu yang sama, The Banyumas juga jadi opsi tepat untuk wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke Bali.

Fasilitas Lengkap dan Mewah di The Banyumas Villa Denpasar

Ketika menginap di The Banyumas Denpasar, Anda juga akan menemukan kenyamanan lewat fasilitas lengkap yang diberikan pihak hotel. Kelengkapan fasilitas itu ditunjang dengan suasana yang begitu menyegarkan mata. Anda akan mendapati deretan taman yang mengelilingi bangunan hotel.

The Banyumas Villa Denpasar

The Banyumas Villa Denpasar menjadi hotel yang ramah terhadap anak. Sebagai buktinya, Anda akan menjumpai keberadaan kolam renang luas yang disertai dengan kolam renang khusus anak. Sebagai fasilitas penunjang, terdapat Becik Pool Bar & Grill yang menyediakan beragam menu lezat. Anda bisa menemukan olahan daging babi, udang, ataupun ayam di sini. Semua sajian tersebut bisa dinikmati dengan suasana tepi kolam.

The Banyumas Villa Denpasar

Lebih lanjut, pihak hotel juga punya layanan antar jemput ke bandara. Namun, layanan tersebut tidak diperoleh secara gratis. Anda juga bisa menggunakan layanan transportasi dan tur wisata dari pihak hotel. Sebagai pelengkap, Anda juga bisa menjumpai keberadaan fasilitas ruang rapat dan hall untuk keperluan acara seperti mengadakan rapat atau pameran.

baca juga: Monumen Bajra Sandhi, Wisata Edukasi Sejarah Perjuangan Rakyat Bali di Denpasar

Pilihan Kamar di The Banyumas Villa Denpasar

jumlah kamar yang ada di The Banyumas Villa Denpasar sangat terbatas. Secara total, pihak hotel menyediakan hanya sebanyak 22 unit kamar. Anda bisa menjumpai 20 kamar bertipe one bedroom suite, sementara 2 sisanya merupakan kamar two bedroom family suite.

The Banyumas Villa Denpasar

Kamar-kamar yang bisa ditemukan di hotel ini memiliki ukuran yang sangat luas. Sebagai contoh, untuk kamar one bedroom suite, punya luas mencapai 40 meter persegi. Di dalamnya pun telah tersedia dapur pribadi serta kamar mandi. untuk kamar family, Anda bisa menempatinya dengan kapasitas untuk 4 orang.

baca juga: Taman Kota Lumintang Denpasar, Sajikan Keindahan Air Mancur Menari yang Memesona

Mengenai tarif yang perlu Anda keluarkan ketika menginap di hotel ini juga cukup terjangkau. Kamar one bedroom suite, bisa Anda tempati cukup dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp600 ribuan per malam. Sementara itu, untuk kamar family, bisa ditempati dengan tarif berkisar di angka Rp1 jutaan per malam.

baca juga: Pantai Segara Ayu Denpasar, Pantai dengan Pemandangan Sunrise Memukau

Lokasi The Banyumas Villa Denpasar

Hotel bintang 4 di Denpasar Bali ini juga punya lokasi yang sangat strategis. Anda bisa menemukannya di alamat Jl. Tukad Banyumas nomor 1, Denpasar. Lokasi ini berdekatan dengan kawasan Seminyak serta Kuta yang bisa dijangkau cukup dengan berkendara selama 30 menit. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan destinasi lainnya seperti Pantai Sanur, Matahari Mall, ataupun Museum Niti Mandala.

Dengan berbagai fasilitas dan lokasi strategis yang dimilikinya, The Banyumas Denpasar memang layak menjadi opsi terbaik untuk penginapan mewah yang murah di Bali. Anda tertarik?

Foto via The Banyumas Villa Denpasar


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki