Yoga Barn Ubud, Sediakan Sarana Menyegarkan Diri dengan Suasana Khas Pedesaan Bali


Yoga Barn Ubud

Liburan dengan mengikuti kelas yoga bisa jadi aktivitas menarik di Bali. Mengenai pilihan lokasi yang bisa dikunjungi, Yoga Barn Ubud bisa menjadi pertimbangan. Tempat ini menyediakan kelas pembelajaran yoga kepada para pengunjung, termasuk bagi Anda yang belum pernah mencoba yoga sekalipun.

Mencoba aktivitas yoga kerap dianggap sebagai sarana untuk membersihkan diri, baik secara fisik ataupun jiwa. Tak heran kalau begitu banyak wisatawan, khususnya turis mancanegara yang menghabiskan waktunya untuk datang ke tempat ini. Apalagi, pihak Yoga Barn Ubud juga menyediakan fasilitas menginap kepada para peserta kelas yoga.

Yoga Barn Ubud

Yoga Barn Ubud ini telah hadir ke Ubud Bali sejak tahun 2007. Mereka menyediakan layanan serta studio untuk yoga secara menyeluruh. Suasana di sini pun begitu mendukung untuk melakukan praktik yoga. Apalagi dengan suasana Ubud begitu menenangkan, khas suasana pedesaan.

Pilihan Kelas Yoga di Yoga Barn Ubud

Untuk mencoba mengikuti kelas yoga di sini, Anda bisa memilih beragam paket kelas yang disediakan oleh pihak Yoga Barn. Pihak Yoga Barn membagi kelas dalam 15 pilihan kelas yang bisa dimanfaatkan selagi berada di sini. Anda pun bisa mempelajari beberapa istilah seperti yin, classical hatha, vinyasa flow, anusara inspired, tai chi, dan lain-lain. Selain itu, ada pula restorative yoga, pranayama, meditasi, sound healing, dan sebagainya yang menjadi sarana untuk relaksasi.

Yoga Barn Ubud

Setiap kelas pun akan terbagi menjadi berapa tingkatan, misalnya untuk kelas pemula, kelas menengah, atau kelas advance. Hal ini dilakukan agar peserta kelas tidak mengalami kesulitan dalam mengikuti instruksi yang diberikan oleh instruktur. Ketika Anda ingin mengikuti kelas yoga di sini, pastikan melakukan registrasi setidaknya 30 menit sebelum kelas dimulai.

Biaya Mengikuti Kelas Yoga di Yoga Barn Ubud

Bagi wisatawan yang tertarik mengikuti kelas yoga di sini, akan dikenakan donasi yang besarannya telah ditetapkan oleh pihak Yoga Barn. Penetapan donasi itu dilakukan berdasarkan Class Card yang memiliki denominasi mulai dari 1, 3, 5, 10, 20, hingga 30 hari. Untuk kelas 1, Anda dikenakan biaya Rp130 ribu. Sementara kelas 3 hari, dikenakan Rp330 ribu, hingga kelas 30 hari, dikenai biaya Rp2,6 juta.

Perlu diketahui, penggunaan class card yang dikeluarkan oleh Yoga Barn Ubud hanya berlaku kepada nama yang telah tertera. Kartu ini tak bisa di-refund ataupun dijual kepada pihak lain. Mengenai jadwal kelas yang diselenggarakan, Anda bisa melihatnya secara komplet di situs resmi Yoga Barn.

Fasilitas Tambahan di Yoga Barn Ubud

Bagi wisatawan yang mengikuti kelas yoga di sini, Anda bisa memanfaatkan beragam fasilitas pendukung yang telah disediakan. Fasilitas pendukung tersebut di antaranya adalah:

Yoga Barn Ubud

Sarana menginap
Pihak Yoga Barn menyediakan Yoga Barn Guesthouse yang dapat dipakai sebagai sarana menginap. Di sini, nda dapat menjumpai beragam pilihan kamar. Untuk meminimalan pengeluaran, bisa menggunakan kamar asmara, khusus wanita. Namun, ada pula kamar standar ataupun kamar deluxe yang dilengkapi dengan akses langsung ke kamar mandi.

Kafe
Fasilitas berikutnya adalah ketersediaan kafe yang menyediakan beragam menu menarik. Kafe ini secara khusus menyediakan menu-menu yang sehat, termasuk di antaranya adalah raw dessert. Secara khusus, di sini juga ada kegiatan mingguan seperti Sunday Lunch Buffeets, Sunda Dance, serta Dinner Buffets on Monday Movie Nights.

Spa
Tidak ketinggalan, Yoga Barn Ubud juga menyediakan layanan spa KUSH yang dapat digunakan. Dengan mencoba spa di sini, Anda bisa merasa segar kembali dan dapat beraktivitas mengikuti kelas yoga dengan lancar.

Lokasi Yoga Barn Ubud

Kalau Anda ingin mencoba mengikut kelas yoga di sini, bisa datang secara langsung ke alamatnya yang ada di Jl. Raya Pengoseken, Ubud. Bangunan Yoga Barn bisa dijumpai di antara Jl. Raya Pengoseken dengan Jl. Sukma Kesuma.

Foto via Yoga Barn Ubud


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki