Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Aquaria Eco Resort Candidasa

Liburan dengan suasana tenang jadi impian banyak orang. Aquaria Eco Resort Candidasa menawarkan pengalaman liburan seperti itu. Hotel ini, memberikan suasana yang nyaman di area yang begitu menenangkan. Anda bisa menghabiskan liburan di sini sembari mengisi kembali semangat kerja yang mulai mengendur.

Suasana tenang itu bisa didapatkan ktarena hotel mewah ini merupakan salah satu hote tepi pantai yang ada di kawasan Candidasa. Anda bisa menikmati suasana pantai yang tenang sembari melakukan beragam aktivitas selama di hotel. Apalagi, hotel ini menyediakan fasilitas yang komplet untuk para tamunya.

Aquaria Eco Resort Candidasa 2 » Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Fasilitas di Aquaria Eco Resort Candidasa

Apa saja fasilitas yang bisa didapatkan ketika bermalam di hotel ini? Sangat beragam. Hotel ini merupakan penginapan yang berbasis ramah lingkungan. Pemilik hotel memang dikenal sebagai sosok yang begitu getol dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan menggunakan beragam teknologi ramah lingkungan.

Aquaria Eco Resort Candidasa 1 1024x576 » Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Selanjutnya, Aquaria Eco Resort Candidasa menyediakan restoran dengan menu yang segar dan lezat. Anda bisa mengajak pasangan untuk menyantap makan malam romantis di tepi pantai selagi bermalam di sini. Selain itu, ada pula opsi untuk melakukan makan malam romantis di tepi kolam renang.

baca juga: Ayucious Resto dan Lounge Denpasar, Restoran Bernuansa Unik yang Menjamin Kenyamanan Berburu Kuliner

Pilihan menu yang ditawarkan oleh pihak hotel juga beragam. Secara khusus, restoran di sini menyediakan menu yang dibuat dengan bahan-bahan organik. Sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap menjaga kesehatan selama berlibur. Apalagi, pilihan menu yang disediakan beragam, termasuk di antaranya adalah kuliner khas Bali serta Thailand.

Aquaria Eco Resort Candidasa 3 » Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Sebagai tambahan, pihak hotel juga menyediakan kolam renang yang berukuran cukup besar sebagai tempat bersantai. Anda juga dapat memanfaatkan layanan spa yang tentunya bisa dipakai dengan mengeluarkan biaya ekstra. Spa di tempat ini dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dijamin dapat mengembalikan kesegaran tubuh.

baca juga: Persiapan Menikah di Bali? Ini Daftar Pengeluaran yang Harus Anda Sediakan!

Pilihan Kamar Aquaria Eco Resort Candidasa

Banyak opsi kamar yang bisa ditemukan ketika Anda ingin menginap di sini. Kalau ingin suasana yang santai dan romantis, Anda bisa menggunakan kamar yang yang berada di tepi pantai atau tepi kolam renang. Pihak hotel juga menyediakan opsi kamar berupa apartemen serta cottage.

Aquaria Eco Resort Candidasa 4 » Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Kamar standar menjadi kamar termurah yang bisa Anda temukan di hotel bintang 4 di Candidasa ini. Kamar ini berukuran sekitar 34 meter persegi dan dipatok dengan tarif di kisaran Rp1 juta per malam. Sementara itu, kamar superior, dengan fasilitas lebih tinggi, dipatok dengan banderol rp1,2 juta per malam.

Kamar berupa apartemen dan bungalow menjadi pilihan yang nyaman kalau Anda ingin suasana yang lebih privat. Kamar apartemen bisa digunakan untuk 4 orang, dipatok dengan tarif Rp2,2 juta. Selanjutnya, kamar bungalow yang menyajikan pemandangan laut, tepi pantai dengan kapasitas untuk 4 orang, dipatok dengan tarif sekitar Rp2 juta per malam.

Lokasi Aquaria Eco Resort Candidasa

Aquaria Eco Resort Candidasa berlokasi di alamat Jl. Puri Bagus, Candidasa. Lokasi ini bisa Anda jangkau sekitar 1 jam perjalanan dai kawasan Ubud. Untuk menuju ke bandara, Anda membutuhkan jarak sekitar 50 km yang perlu dijangkau. Dengan lokasi yang cukup terjangkau itu, Anda bisa menggunakan hotel mewah ini sebagai persinggahan ketika ingin berkunjung ke beragam tempat wisata menarik di Bali.

Foto via Aquaria Eco Resort Candidasa