Bali Hai Aquanauts, Wisata Asyik Menjelajahi Keindahan Bawah Laut Pulau Dewata

Bali Hai Aquanauts

via Bali Aquanauts

Menjelajahi kehidupan alam bawah laut mungkin menjadi salah satu kegiatan yang menarik dan seru. Bali Hai Aquanauts menawarkan pengalaman liburan yang asyik selama berada di Pulau Dewata Bali. Bali Aquanauts ini akan memberikan anda pengalaman menjelajahi kehidupan bawah laut dengan cara yang berbeda dan tentunya seru.

Bali Hai Aquanauts 4 » Bali Hai Aquanauts, Wisata Asyik Menjelajahi Keindahan Bawah Laut Pulau Dewata

via Bali Aquanauts

Aquanauts merupakan bagian dari Bali Hai Cruises, dimana Bali Hai Cruises memberikan layanan pelayaran menggunakan kapal pesiar dan mengajak anda untuk menikmati liburan di Pulau Lembongan. Aquanauts ini akan memberikan pengalaman menarik menjalajahi alam bawah laut menggunakan helm unik. Dengan adanya helm tersebut akan membuat anda bernafas di bawah air.

Daya Tarik Bali Hai Aquanauts

Anda akan diajak menjelajahi alam bawah laut yang ada di Pulau Lembongan. Sebelum anda memulai kegiatan menyelam, akan ada briefig atau instruksi mengenai apa saja yang harus dilakukan selama penyelaman, sehingga kegiatan menyelam anda berjalan dengan menyenangkan dan nyaman. Briefing tersedia dengan beragam bahasa, mulai dari Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Mandarin, dan Rusia.

Bali Hai Aquanauts 3 » Bali Hai Aquanauts, Wisata Asyik Menjelajahi Keindahan Bawah Laut Pulau Dewata

via Bali Aquanauts

Setelah itu anda akan dipasangkan helm Seawalker ketika anda berada di permukaan air. Para staff dari Aquanauts lah yang akan memasangkan helmnya kepada anda. Dengan adanya helm tersebut anda dapat leluasa bernafas tanpa harus ada bantuan selang dan tabung serta akan membuat wajah anda tidak basah. Helm Seawalker ini dilengkapi dengan teknologi baru dan memungkinkan anda untuk mampu bernafas lebih lama di bawah laut.

baca juga: Festival Bahari Tanjung Benoa, Acara Baru dari Bali untuk Mempromosikan Wisata dan Budaya Indonesia

Saat anda mulai menyelam, sudah terdapat staff Bali Hai Aquanautslainnya yang standby di dasar laut. Staff tersebutlah yang nantinya akan menemani dan memandu anda selama menyelam. Anda akan terasa seperti para astronot yang berjalan di atas bulan. Berada di bawah laut anda dapat melihat keindahan dari terumbu karang, berinteraksi dan berfoto dengan ikan-ikan yang ada.

Bali Hai Aquanauts 1 » Bali Hai Aquanauts, Wisata Asyik Menjelajahi Keindahan Bawah Laut Pulau Dewata

via Bali Aquanauts

Beragam penghuni laut dapat anda temui, seperti ikan badut, angel-fish, butterfly fish, sersan major, ikan terompet, ikan zebra, surgeon fish, dan masih banyak lagi. Selama petualangan anda di bawah laut ini keselamatan anda akan dijamin 100% dengan standard keamanan yang ada.

baca juga: Circus Waterpark Kuta Bali – Tawarkan Liburan Keluarga yang Seru dan Menyenangkan

Tarif Bali Hai Aquanauts

Pastinya pengalaman yang seperti itu akan menjadi sesuatu yang unik dan tak terlupakan. Bagi anda yang ingin menikmati keseruan dari Aquanauts ini, anda perlu mengeluarkan budget. Terdapat Reef Criuse or Beach Club Cruise + Aquanuts dengan harga IDR 1.755.000 untuk anak-anak berusia 9-14 tahun dan IDR 1.960.000 untuk orang dewasa.

Dan ada juga Aristocat Sailing Cruise + Aquanuts dengan harga IDR 1.810.000 untuk anak-anak berusia 9 – 14 tahun dan IDR 2.025.000 untuk orang dewasa. Aquanauts ini tidak tersedia untuk anak-anak yang usianya masih di bawah 9 tahun.

baca juga: Scooter Underwater Bali, Cara Asyik dan Keren Nikmati Pemandangan Bawah Laut Pulau Dewata

Lokasi Bali Hai Aquanauts

Jadi tunggu apalagi untuk memiliki waktu-waktu liburan yang unik dan menyenangkan. Anda dapat mengajak keluarga anda karena liburan yang satu ini sangat seru jika dilakukan bersama-sama dengan keluarga. Bagi anda yang penasaran langsung saja melakukan reservasi atau datang ke Mushroom Beach, Lembongan, Lembongan, Nusapendia, Kabupaten Klungkung, Bali.

Dijamin, asyik dan bakal jadi pengalaman menyenangkan deh ikut aktivitas ini.