Bali Jungle Camping Padangan, Cara Berbeda Menikmati Liburan ke Bali dengan Berkemah Mewah

Bali Jungle Camping Padangan

via Mongabay

Glamping atau glamour camping menjadi aktivitas liburan menarik yang bisa Anda lakukan di Bali. Aktibitas ini mendorong Anda untuk menikmati keindahan alam Bali dengan tetap nyaman dan mewah. Lokasi glamping yang bisa Anda temukan juga beragam, salah satunya adalah Bali Jungle Camping Padangan.

Menginap di Bali Jungle Camping, Anda bakal merasakan seperti liburan di sebuah villa. Apalagi, Bali Jungle Camping memang berlokasi satu kompleks dengan sebuah bangunan villa berdesain ala rumah joglo yang berasal dari Jawa. Suasana di sini terasa sangat menenangkan. Anda bisa menjumpai pemandangan indah berupa kebun hijau alami.

Bali Jungle Camping Padangan 3 1024x682 » Bali Jungle Camping Padangan, Cara Berbeda Menikmati Liburan ke Bali dengan Berkemah Mewah

Lokasi Bali Jungle Camping terasa begitu istimewa. Tempat ini sengaja dibangun di tengah-tengah area perkebunan. Apalagi, Padangan merupakan wilayah di Bali yang dikenal sebagai pusat produksi kopi robusta. Selain itu, tak jauh dari lokasi berkembah mewah, Anda akan menemukan aliran sungai yang masih asri. Keberadaan jembatan kayu yang dibuat dari bambu juga menjadikan tempat ini semakin menarik. Ada begitu banyak lokasi favorit yang bisa Anda pakai sebagai lokasi berfoto.

baca juga: Glamping Mewah di Bali, Pilihan Liburan Alami dengan Fasilitas Lengkap

Fasilitas Lengkap Seperti Hotel di Bali Jungle Camping Padangan

Pengalaman menginap di Bali Jungle Camping memberikan suasana tak ubahnya menginap di hotel. Apalagi, desain kemah yang bisa Anda temukan di sini memang tak seperti kemah yang mendirikan sendiri. Tenda yang ada di Bali Jungle Camping sengaja ditempatkan di atas balai-balai. Dengan desain seperti ini, tenda dapat Anda tinggali dengan nyaman.

Bali Jungle Camping Padangan 4 » Bali Jungle Camping Padangan, Cara Berbeda Menikmati Liburan ke Bali dengan Berkemah Mewah

Desain tenda seperti ini juga membuat Bali Jungle Camping tak ubahnya seperti sebuah pondokan. Perbedaannya hanya tempat bermalam yang berdesain tenda. Selebihnya, Anda akan memperoleh fasilitas lengkap ala hotel di sini. Dengan suasana seperti ini, tak heran kalau Bali Jungle Camping merupakan solusi untuk para wisatawan yang ingin liburan di alam terbuka tapi tak mau repot.

baca juga: Bukit Asah Karangasem, Suguhan Pemandangan Indah Hamparan Rumput Hijau dan Laut Biru

Selama di sini, Anda bisa memilih untuk menggunakan gaya hidup layaknya berkemah di alam terbuka ataupun hotel. Anda dapat mencoba membawa perlengkapan masak sendiri. Namun, ada pula pilihan untuk memanfaatkan restoran yang disediakan pihak pengelola Bali Jungle Camping.

Bali Jungle Camping Padangan 2 1024x683 » Bali Jungle Camping Padangan, Cara Berbeda Menikmati Liburan ke Bali dengan Berkemah Mewah

via Mongabay

Menariknya, restoran di tempat wisata ini mengolah makanan dengan cara mandiri. Mereka memanfaatkan hasil perkebunan yang kemudian disajikan kepada para tamu. Olahan menu yang bisa Anda santap di Bali Jungle Camping juga bervariasi. Anda bisa mencicipi menu tradisional Bali ataupun kuliner barat.

Fasilitas pendukung lain yang ada di Bali JUngle Camping Padangan juga sangat lengkap dan memberi jaminan kenyamanan kepada para tamu. Di sini, Anda tak perlu membawa matras karena sudah disediakan pihak hotel. Anda bisa pula menghemat pemakaian kuota internet lewat pemanfaatan koneksi internet WiFi gratis.

baca juga: Camping di Danau Buyan Bedugul, Aktivitas Wisata Asyik Lebih Dekat dengan Alam

Bali Jungle Camping Padangan 1 1024x683 » Bali Jungle Camping Padangan, Cara Berbeda Menikmati Liburan ke Bali dengan Berkemah Mewah

via Mongabay

Lokasi Bali Jungle Camping Padangan

Tempat wisata ini bisa Anda jumpai berada di Desa Padangan yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Tabanan. Kalau dari Denpasar, tempat ini berjarak sekitar 65 km, cukup jauh. Anda bisa melintasi Jl. Raya Pupuan-Singaraja kalau ingin menuju ke sini. Meskipun perjalanannya panjang, tetapi Anda akan mendapati pemandangan indah berupa terasering sawah dan hutan yang cantik.