Blue Point Chapel Uluwatu, Venue Wedding Romantis dengan Suasana Kapel Tepi Pantai

Blue Point Chapel Uluwatu

Banyak kapel yang menawarkan venue wedding memukau nan romantis di Bali. Blue Point Chapel Uluwatu adalah salah satunya. Venue ini merupakan pilihan tempat yang untuk melangsungkan pesta pernikahan yang ditawarkan oleh Blue Point Villa.

Venue yang satu ini menawarkan desain arsitektur bangunan unik dengan warna dominan putih. Di sekelilingnya, pihak villa berusaha untuk memberikan suasana yang alami. Hal itu diperlihatkan dengan penempatan taman yang penuh dengan tanaman hijau di sekeliling bangunan.

Blue Point Chapel Uluwatu 4 » Blue Point Chapel Uluwatu, Venue Wedding Romantis dengan Suasana Kapel Tepi Pantai

Memasuki interior Blue Point Chapel Uluwatu, suasana yang diperoleh pun tidak kalah khidmatnya. Kapel ini menggunakan dinding dari kaca. Desain seperti itu memungkinkan para tamu untuk bisa menyaksikan pemandangan sekitar lebih puas. Sesi foto selama di dalam ruangan pun terlihat begitu memesona.

Pemandangan di sekitar kapel juga tidak kalah menarik. Kapel ini secara khusus ditempatkan di tepi pantai. Dengan pemandangan seperti itu, para tamu bisa menyaksikan pemandangan pantai yang memukau. Apalagi, ketika Anda melangsungkan pesta pernikahan di sore hari, dengan berlatarkan pemandangan matahari terbenam.

baca juga: Paket Wedding Le Meridien Jimbaran, Nuansa Pesta Pernikahan Rooftop yang Romantis

Suasana Romantis di Blue Point Chapel Uluwatu

Romantisme suasana di Blue Point Chapel Uluwatu bakal terasa ketika melangsungkan pesta pernikahan di sini. Tak jauh dari kapel, Anda bisa mendapati keberadaan kolam renang yang berukuran cukup luas. Kolam renang ini hadir dengan desain melingkar yang memberi pemandangan pantai secara langsung.

Blue Point Chapel Uluwatu 3 » Blue Point Chapel Uluwatu, Venue Wedding Romantis dengan Suasana Kapel Tepi Pantai

Anda bisa pula melangsungkan pesta resepsi pernikahan di area ini. Hanya saja, venue ini ditujukan secara khusus untuk pasangan pengantin yang ingin melangsungkan pesta pernikahan dengan prosesi agama Kristen. Untuk penganut agama lain, pihak Blue Point menyediakan venue lain yang bisa dimanfaatkan.

Paket Wedding di Blue Point Chapel Uluwatu

Blue Point Chapel Uluwatu 2 » Blue Point Chapel Uluwatu, Venue Wedding Romantis dengan Suasana Kapel Tepi Pantai

Kalau ingin melangsungkan pesta pernikahan di Blue Point Chapel, Anda bisa memilih paket yang disediakan oleh Blue Point. Paket-paket tersebut di antaranya adalah:

Daylight Wedding
Sesuai dengan namanya, Daylight Wedding merupakan paket pernikahan yang diadakan pada pagi hari. Paket ini diadakan di venue Blue Point Chapel dengan durasi selama 2 jam. Mengenai harganya, pihak Blue Point menawarkan paket ini dengan harga di angka Rp39 juta.

Fasilitas yang diberikan oleh pihak villa cukup beragam. Anda bisa memperoleh suasana kapel dengan dekorasi penuh bunga segar. Selain itu, tersedia pula welcome drink yang ditujukan untuk 40 orang. Ada pula flower girl serta umberella assistant.

baca juga: Paket Wedding Puri Kerambitan Bali, Suasana Pernikahan Mewah ala Keluarga Raja

Sebagai tambahan, pasangan pengantin juga berkesempatan untuk memperoleh layanan menginap selama 1 malam di villa tepi pantai. Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa photo service selama 3 jam dengan jumlah foto mencapai 200 sampai 250 gambar.

Sunset Wedding
Sementara itu, paket Sunset Wedding ditawarkan dengan fasilitas yang serupa. Hanya saja, paket ini diadakan pada sore hari, dengan latar belakang suasana matahari terbenam. Harga dari paket ini pun ditawarkan dengan harga lebih mahal, yakni di kisaran Rp42,9 juta.

Selain kedua paket tersebut, ada pula beberapa opsi paket lain yang ditawarkan oleh Blue Point. Paket tersebut di antaranya adalah Rama Shita Wedding, Sunset Deck Wedding, Villa Wedding, Moslem Wedding, Garden Wedding, ataupun paket prewedding. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa merujuk ke situs resmi dari Blue Point.

gambar via Blue Point Bay Villa