Bridges Bali Restaurant Ubud, Nuansa Tempat Makan dengan Suasana Alami yang Instagramable


Bridges Bali Restaurant Ubud

Bali, tak hanya berkutat pada keindahan alam berupa pantai saja, tetapi lebih dari itu, masih ada keindahan alam lainnya yang bisa ditelusuri. Misalnya keindahan sebuah sungai. Nah, jika Anda berniat untuk mencari tempat makan dengan latar belakang sebuah sungai, maka datanglah ke Bridges Bali Restaurant Ubud.

Terletak di Desa Ubud, salah satu desa paling eksotis di Bali, Bridges Bali Restaurant menawarkan banyak hal yang menakjubkan. Lokasinya menghadap hutan lebat membuat udaranya terasa sejuk dan suasananya sangat asri. Apalagi pemandangan dari Sungai Wos menjadi ‘pemanis alami’ dari keindahan Bali.

Bridges Bali Restaurant Ubud

baca juga: Restoran Jungle Fish Ubud, Tempat Makan dengan Nuansa Alami yang Menyejukkan Mata

Anda bisa menikmati hidangan menu dari Bridges Bali Restaurant yang lezat sambil ditemani oleh perpaduan suasana hangat dari dalam ruangan dengan suasana alam di sekitarnya. Di dalam ruangan berkonsep indoor pun, Anda masih bisa melihat keindahan Sungai Wos beserta hutan yang lebat dari balik kaca besar.

Nuansa yang Instagramable di Bridges Bali Restaurant Ubud

Bridges Bali Restaurant Ubud memiliki spot ideal untuk menyamankan diri. Tempatnya juga very instagramable! Pemilihan dekorasi minimalis sangat ditonjolkan di sini. Tempatnya ditata sedemikian rupa dan terlihat modern.

Bridges Bali Restaurant Ubud

Ruang makan yang kasual, bar wine, toko dan ruang pameran serta ruang ketika ada event adalah perpaduan sempurna dari tempat ini. Sesuai dengan namanya ‘bridges’,di sana juga terdapat sebuah jembatan. Jembatan ini merupakan rumah bagi divine. Berfoto di atas jembatan dengan latar belakang Bridges Bali Restaurant adalah sesuatu yang memukau.

baca juga: Kubu At Mandapa Restaurant Ubud, Pilihan Restoran Mewah dengan Suasana Tepi Sungai Romantis

Bridges Bali Restaurant Ubud

Tempat yang ideal untuk bersantap makan dan mengesankan. Ditemani segelas anggur yang dinikmati bersama teman-teman atau menikmati sebuah romansa saat dinner dengan lilin-lilin serta latar belakang hutan yang lebat, sungai beserta jembatannya.

Pilihan Menu di Bridges Bali Restaurant Ubud

Tak hanya tempat makan saja yang bagus untuk diulas tetapi toko anggur ritelnya juga patut diulas. Di sana memiliki 350 label anggur yang merupakan salah satu toko dengan minuman anggur yang banyak. Terlebih lagi, toko ini menerima pengiriman minuman anggur.

Bridges Bali Restaurant Ubud

Menu yang disajikan di sana adalah menu dari barat dan timur. Anda bisa mencoba menu tasting –juga untuk menu vegetarian. Juga, makanan di Bridges Bali Restaurant adalah makanan bebas gluten.

Cara Menuju Lokasi Bridges Bali Restaurant Ubud

Jika Anda ingin berkunjung di Bridges Bali Restaurant Ubud, tempat itu berada di Jl. Ray Campuhan, Ubud, Sayan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Dari Bandar Udara Ngurah Rai menuju ke restoran tersebut, Anda perlu menempuh jarak 39 Km atau sekitar 1 jam 33 menit.

Dari Bandar Udara Ngurah Rai ke Bridges Bali Restaurant, Anda harus menu ke arah barat laut. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Alau, teruslah ke kiri untuk melanjutkan ke Jl. Akses Bandara Ngurah Rai.

Gunakan 2 lajur kiri untuk belok kiri ke Jl By Pass Ngurah Rai. Gunakan lajur kedua dari kiri untuk berbelok sedikit ke kiri agar tetap di Jl. By Pass Ngurah Rai. Lalu belok kanan untuk tetap di Jl. By Pass Ngurah Rai.

Terus kiri dan gunakan 2 lajur kanan untuk belok ke Jl. Wage Rudolf Supratman. Belok kanan ke Jl. Palguna dan belok kiri ke Jl. Monkey Forest. Terakhir, belok kiri ke Jl. Raya Ubud, di sana Anda akan melihat Bridges Bali Restaurant.

gambar via Bridges Bali Restaurant Ubud


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki