Kubu At Mandapa Restaurant Ubud, Pilihan Restoran Mewah dengan Suasana Tepi Sungai Romantis

Kubu At Mandapa Restaurant Ubud

via Ritz Carlton

Jika Anda mencari sebuah tempat makan atau restaurant mewah di ubud, Kubu At Mandapa Restaurant Ubud adalah jawabannya. Restoran ini adalah restoran riverside yang mewah dengan tempat yang menarik. Pemandangan tepi sungai yang indah menjadi daya tarik utama di sini. Sekali lagi, konsep interior bergaya rustic terlihat menakjubkan.

Dominasi struktur bangunan yang terbuat dari bamboo menambah kesan rustic. Simpel, elegan dan romantis, seperti itulah gambaran dari restoran ini. Suasana terlihat hangat meski udara di sana terasa sejuk. Dengan begitu, penampilan Anda selama berada di sini pun tidak akan terlihat buruk di mata pasangan.

Kubu At Mandapa Restaurant Ubud 2 1024x776 » Kubu At Mandapa Restaurant Ubud, Pilihan Restoran Mewah dengan Suasana Tepi Sungai Romantis

via Ritz Carlton

Suasana Romantis di Kubu At Mandapa Restaurant Ubud

Latar belakang suara dari gemericik air dari Sungai Ayung menambah kesan alami. Ditambah lagi suara merdu dari suara-suara alam lainnya memberikan kesan dari sisi romantis. Nama Kubu At Mandapa Restaurant terinspirasi dari nama pondok-pondok petani local yang secara tradisional digunakan untuk menyimpan beras dan membayar upeti ke tempat penampungan. Dan sesuai nama itulah, maka tempat ini memiliki desain unik.

baca juga: Cocoa Ubud Private Villa, Penginapan Mewah yang Memberi Jaminan Liburan Penuh Privasi di Bali

Kubu At Mandapa Restaurant Ubud 3 1024x605 » Kubu At Mandapa Restaurant Ubud, Pilihan Restoran Mewah dengan Suasana Tepi Sungai Romantis

via Ritz Carlton

Restoran ini didesain dengan tempat duduk yang unik dan privat. Ada 9 ‘kepompong’ sebagai tempat duduk. Kepompong-kepompong ini terbuat dari bamboo yang melingkar menyerupai sebuah kepompong. Kepompong-kepompong ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang menginginkan makan malam romantis saat berbulan madu di Ubud.

Kubu At Mandapa Restaurant Ubud 1 1024x600 » Kubu At Mandapa Restaurant Ubud, Pilihan Restoran Mewah dengan Suasana Tepi Sungai Romantis

via Ritz Carlton

Lampu yang redup dengan lilin yang menyala di meja menambah kesan romantis. Dua buah kursi dengan satu meja dalam kepompong seolah memberikan gambaran seperti berada di sebuah negeri dongeng. Apalagi makanan yang disediakan cukup mewah dan cukup menguras kantong.

baca juga: Ashoka Tree Resort Ubud, Tawarkan Paket Liburan Honeymoon dengan Beragam Aktivitas Bernuansa Romantis

Pilihan Menu di Kubu At Mandapa Restaurant Ubud

Sebagai restoran mewah yang menjadi bagian dari Ritz Carlton Reserve, makanan dibuat sangatlah eklusif dan memiliki beberapa daftar anggur eropa yang lengkap. Dimasak dengan kualitas tinggi, maka tak heran jika harga yang ditawarkan juga menguras kantong.

Kubu At Mandapa Restaurant Ubud 5 1024x683 » Kubu At Mandapa Restaurant Ubud, Pilihan Restoran Mewah dengan Suasana Tepi Sungai Romantis

via Ritz Carlton

Menu yang disajikan adalah hidangan Mediterania-Eropa yang lezat. Kubu At Mandapa Restaurant memiliki menu yang diklasifikasikan menjadi beberapa kategori seperti The gourmet, The essential, The Hors D’oeuvres, The appetizer dan Main course. Semua menu disajikan adalah menu makan malam atau dinner karena restoran ini buka pada jam 6 sore hingga jam 11 malam.

Banyak pengunjung yang puas dengan Kubu At Mandapa Restaurant. Mereka merasa tempat ini begitu mengasyikan, romantis dan suasananya hangat dengan udara yang segar. Tempatnya berbentuk kepompong dengan pemandangan malam sungai serta backsound suara alam tak luput dari perhatian mereka.

LOkasi Kubu At Mandapa Restaurant Ubud

Kubu At Mandapa Restaurant Ubud ini berada di Kadewatan, mandapa, A-Ritz Carlton Reserve berada di tepi sungai dan tidak jauh dari Campuhan Ridge Walk dan Neka Art Museum. Bisa dibilang, Kubu ini adalah salah satu fasilitas dari Riltz Carlton Reserve sehingga Anda bisa sekalian menginap di sana.

Ada parkir valet gratis untuk Anda yang membawa kendaraan dan fasilitas jemput dari bandara(dengan tambahan biaya) jika Anda mau. Jika Anda berkendara sendiri, dari Banda Udara Ngurah Rai menuju Mandapa membutuhkan waktu sekitar 1 jam 7 menit atau sekitar 41 menit dengan menggunakan kendara beroda empat.