Bukit Kembar Ecotourism Munduk, Penginapan Murah dengan Sarana Wisata Ramah Lingkungan di Bedugul

Bukit Kembar Ecotourism Munduk

via Bukit Kembar Ecotourism

Hotel murah dengan fasilitas terbatas sangat banyak di Bali. Namun, Bukit Kembar Ecotourism Munduk menawarkan hal berbeda kepada para tamunya. Hotel bintang 1 yang satu ini memberi pengalaman ecotourism kepada setiap tamunya.

Hotel murah di Bali ini menawarkan lokasi yang masih sangat asri. Lokasinya berada tak jauh dari Danau Buyan di Bedugul. Dengan begitu, para tamu dapat memperoleh pemandangan alami cukup dengan melangkahkan kaki beberapa jengkal keluar dari hotel.

Pemandangan tersebut bakal menjadi hal yang sulit untuk dilewatkan. Momen terbaik untuk memperoleh view di sekitar hotel adalah pada pagi hari. Anda bisa mendapatkan pemandangan matahari yang mulai memperlihatkan wajahnya dengan berhiaskan awan putih di sekitarnya.

Bukit Kembar Ecotourism Munduk 2 1024x766 » Bukit Kembar Ecotourism Munduk, Penginapan Murah dengan Sarana Wisata Ramah Lingkungan di Bedugul

via Bukit Kembar Ecotourism

Tarif Menginap dan Pilihan Kamar di Bukit Kembar Ecotourism Munduk

Hotel Bukit Kembar Ecotourism Munduk ini menawarkan jumlah kamar yang sangat terbatas. Hanya ada 6 unit kamar yang ditujukan untuk para tamunya. Semua kamar tersebut sengaja didesain dengan interior yang sederhana, tapi tetap alami.

Setiap kamar yang diberikan oleh Bukit Kembar Ecotourism Munduk juga menjanjikan suasana yang tenang. Tak heran kalau pengelola hotel menyarankan kepada para penulis, artis, atau travel blogger untuk mendapatkan inspirasinya selama berada di sini.

Bukit Kembar Ecotourism Munduk 3 1024x475 » Bukit Kembar Ecotourism Munduk, Penginapan Murah dengan Sarana Wisata Ramah Lingkungan di Bedugul

via Bukit Kembar Ecotourism

Anda bisa memilih tempat untuk mengerjakan tugas di kamar atau bisa pula di area ruang tamu. Akses internet WiFi juga tersedia, jadi Anda tidak perlu khawatir pengerjaan tugas terkendala karena tidak adanya jaringan internet.

Mengenai tarif menginapnya, kamar standar untuk 1 orang dengan kamar mandi di luar menjadi opsi ruangan paling murah. Untuk menempati kamar ini, Anda hanya butuh biaya sebesar Rp150 ribu per malam. Selain itu, ada pula kamar untuk 2 orang, dipatok dengan banderol Rp170 ribu serta Rp210.000.

baca juga: Air Terjun Munduk Buleleng, Keindahannya Sejukkan Siapa Saja

Fasilitas di Bukit Kembar Ecotourism Munduk

Fasilitas utama yang membuat para tamu betah berlama-lama di Bukit Kembar Ecotourism Munduk adalah keberadaan kebun kopi. Pihak hotel memang menyediaka area kebun kopi yang bisa menjadi destinasi agrowisata para tamunya.

Bukit Kembar Ecotourism Munduk 4 1024x768 » Bukit Kembar Ecotourism Munduk, Penginapan Murah dengan Sarana Wisata Ramah Lingkungan di Bedugul

via Bukit Kembar Ecotourism

Tidak ketinggalan, para tamu dapat pula secara langsung mencicipi hasil panen kebun kopi di sini. Kopi yang mereka tanam di sini merupakan 100% kopi robusta organik dan tanpa menggunakan bahan kimia untuk proses pengembang biakannya.

baca juga: Munduk Asri Ubud, Wisata Hutan Rimba yang Instagramable di Desa Kerta Payangan

Lokasi Bukit Kembar Ecotourism Munduk

Hotel murah ini berada di Bukit Kembar, Br. Asah Panji yang terletak di kawasan Munduk. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon Bukit Kembar Ecotourism Munduk di jalur +62 (0)819 1630 5269. Untuk menuju ke sini, cara paling Anda butuh menempuh perjalanan sekitar 27 km dari pusat Kota Singaraja di Buleleng.

baca juga: Hotel Munduk Moding Plantation, Hotel Mewah dengan Suasana di Tengah-Tengah Perkebunan Kopi

Tempat Wisata di Dekat Bukit Kembar Ecotourism Munduk

Ketika menginap di sini, Anda bisa mencoba melakukan beragam aktivitas wisata. Selain berkunjung ke kebun milik hotel, lokasi wisata terdekat tentunya adalah Danau Buyan. Di sana, Anda bisa mencoba pengalaman untuk memancing atau kano. Selain itu, aktivitas hiking juga kerap menjadi pilihan para tamu yang bermalam di sini.

Opsi lainnya, Anda juga bisa berkunjung ke Air Terjun Gitgit yang menawarkan pemandangan air terjun alami. Air terjun itu bisa ditempuh dengan melakukan perjalanan sekitar 30 menit berkendara.