Bukit Kembar Gobleg Buleleng, Keindahan Danau Kembar Buyan dan Tamblingan Ada di Sini

Bukit Kembar Gobleg Buleleng

Bagi anda yang menyukai wisata alam, tempat yang satu ini cocok untuk anda kunjungi, yaitu Bukit Kembar Gobleg Buleleng. Bukit Gobleg memberikan kepada anda keindahan panorama yang menakjubkan ketika anda berada di puncaknya. Pastinya ketika anda sudah datang ke Bukit Gobleg ini anda tidak akan kecewa.

Bukit Kembar Gobleg Buleleng merupakan sebuah bukit dimana ketika anda sudah berada di atas bukitnya mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu luas dan indah. Dari atas Bukit Gobleg anda dapat melihat keindahan dari Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

Pada Bukit Gobleg terdapat gardu pandang yang menjadi spot melihat pemandangan dari ketinggian. Bagi para pengunjung yang datang ke gardu pandang Bukit Gobleg dengan membawa kendaraan, maka mereka perlu untuk memarkirkan kendaraannya itu di tepi jalan. Hal tersebut karena belum ada area parkir secara resmi.

Di area sebelah gardu pandang juga terdapat beberapa restoran dan cafe. Anda yang ingin beristirahat sambil makan dan minum dapat berhenti sejenak di sana. Jadi, ketika berkunjung ke tempat wisata alam ini, Anda tidak perlu pusing menyiapkan perbekalan.

Panorama Dari Atas Ketinggian di Bukit Kembar Gobleg Buleleng

Puncak dari Bukit Gobleg cukup tinggi, dari puncaknya ini anda dapat menyaksikan beragam jenis pemandangan. Seperti pada sisi sebelah kanan, anda dapat melihat keindahan Danau Tamblingan. Anda mungkin tidak dapat melihatnya keseluruhan, namun tidak akan mengurangi keindahan Danau Tamblingan yang sekitarnya dikelilingi oleh pohon-pohon lebat.

Bukit Kembar Gobleg Buleleng 1 » Bukit Kembar Gobleg Buleleng, Keindahan Danau Kembar Buyan dan Tamblingan Ada di Sini

via Tripadvisor

Pada sisi sebelah kiri, anda akan menjumpai pemandangan dari Danau Buyan. Danau Buyan dengan latar belakang pegunungan di belakangnya, benar-benar menjadi sebuah pemandangan yang begitu eksotis. Selain itu anda juga dapat melihat pemukiman yang ada di tepi Danau Buyan berbaris rapi memanjang dan terlihat kecil.

Cukup menarik pemandangan sekitar yang ada di Bukit Gobleg. Keindahan dari danau, pegunungan, pepohonan, tanaman lain, pemukiman dan lainnya terasa begitu serasi dan apik. Saat pagi hari, mungkin anda dapat melihat beragam burung terbang sambil berkicauan. Keadaan di Bukit Gobleg ini begitu asri dan masih asli. Masih belum banyak wisatawan yang datang, jadi bagi anda yang ingin menenangkan diri, Bukit Gobleg pas untuk didatangi.

Bukit Kembar Gobleg Buleleng 3 » Bukit Kembar Gobleg Buleleng, Keindahan Danau Kembar Buyan dan Tamblingan Ada di Sini

via Tripadvisor

Bagi anda yang memiliki hobi fotografi, maka tempat ini pas sekali. Anda dapat menjadikan panorama yang ada di sekitar Bukit Gobleg sebagai objek berfoto anda. Tidak hanya para fotografi profesional saja yang dapat mengambil gambar di area Bukit Kembar Gobleg Buleleng. Anda yang senang berselfie, Bukit Gobleg ini juga dapat anda jadikan background berfoto. Pastinya foto yang dihasilkan akan terlihat menakjubkan untuk diposting di instagram anda.

Fasilitas Di sekitar Bukit Kembar Gobleg Buleleng

Di sekitar kawasan Bukit Gobleg juga terdapat banyak bermunculan tempat penginapan mulai dari hotel, homestay, villa, hingga resort. Anda yang ingin mencari tempat untuk bersinggah ketika liburan di Bukut Gobleg tidak perlu khawatir dengan masalah tempat penginapan.

Lokasi Bukit Kembar Gobleg Buleleng

Bukit Gobleg atau Bukit Kembar Gobleg berada di tepi Jalan Raya Munduk Wanagiri, Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. para wisatawan yang hendak menuju ke wisata Danau Tamblingan dari Bedugul atau Denpasar akan melewati Bukit Gobleg.

Pastinya berwisata alam di Bukit Gobleg ini anda akan dimanjakan oleh keindahan alam disekitarnya. Jadi, jangan lupa untuk memasukkan Bukit Gobleg ke dalam list tempat berlibur anda. Ajak juga teman-teman anda untuk menkmati keindahan dari Bukit Gobleg ini.