Danoya Villa Seminyak, Penginapan Mewah dengan Akses Mudah ke Pantai Batu Belig Bali

Danoya Villa Seminyak

Pantai Batu Belig dikenal sebagai salah satu pantai dengan pemandangan matahari terbenam cantik di Bali. Mendapatkan penginapan yang berada tak jauh dari Pantai Batu Belig pun menawarkan daya tarik tersendiri. Salah satu penginapan yang menawarkan fitur tersebut adalah Danoya Villa Seminyak.

Danoya Villa Seminyak 1 1024x683 » Danoya Villa Seminyak, Penginapan Mewah dengan Akses Mudah ke Pantai Batu Belig Bali

Jarak yang memisahkan antara Pantai Batu Balig dengan Danoya Villa Seminyak bisa Anda tempuh cukup dengan berjalan kaki sekitar 15 menit. Di tengah-tengah perjalanan ke pantai untuk menikmati suasana sunset yang romantis, Anda pun dapat menghabiskan waktu untuk mendatangi berbagai tempat menarik yang ada di sekitar hotel. Apalagi, kawasan Seminyak sudah lama dikenal sebagai pusat keramaian di Bali.

baca juga: Hotel Kamandalu Ubud, Resort Romantis yang Pas untuk Liburan Honeymoon di Bali

Fasilitas Mewah dan Komplet di Danoya Villa Seminyak

Bangunan vila yang ditawarkan oleh Danoya Seminyak hadir dengan desain yang cantik. Desain bangunan Danoya Villa Seminyak dibuat dengan mengombinasikan unsur Mediterania dengan desain khas Bali. Tak lupa, pihak pengelola villa juga mendesain bangunan dengan disertai area taman dan pepohonan yang hijau dan menyegarkan.

Danoya Villa Seminyak 5 1024x682 » Danoya Villa Seminyak, Penginapan Mewah dengan Akses Mudah ke Pantai Batu Belig Bali

Desain bangunan yang modern tersebut juga dibarengi dengan fasilitas lengkap yang diberikan demi kenyamanan para tamu. Hotel ini memiliki area kolam renang outdoor yang berukuran luas. Ada pula dapur yang bisa Anda manfaatkan untuk memasak. Sebagai tambahan, pihak pengelola villa menyediakan restoran dengan beragam opsi menu, termasuk di antaranya adalah vegetarian, Asia, ataupun Amerika.

Danoya Villa Seminyak 3 1024x682 » Danoya Villa Seminyak, Penginapan Mewah dengan Akses Mudah ke Pantai Batu Belig Bali

baca juga: Sanglung Villa Singaraja, Pilihan Tempat Menginap Praktis untuk Liburan Keluarga

Anda juga tak perlu khawatir dengan kehalalan menu yang ditawarkan oleh pihak hotel. Anda dapat menyantap menu pesanan di dalam kamar ataupun di ruang makan. Selain itu, ada pula fasilitas spa yang menyediakan layanan pijat relaksasi, pedikur, ataupun perawatan wajah.

Tarif Menginap di Danoya Villa Seminyak

Pihak pengelola menyediakan beragam opsi villa yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menemukan opsi villa imperial, royal, ataupun grand imperial. Selain itu, masing-masing pilihan villa itu juga disertai dengan tambahan pilihan jumlah kamar. Anda dapat menemukan villa yang hanya punya 1 kamar. Namun, ada pula villa yang di dalamnya terdapat 3 kamar tidur.

Danoya Villa Seminyak 2 1024x682 » Danoya Villa Seminyak, Penginapan Mewah dengan Akses Mudah ke Pantai Batu Belig Bali

Villa imperial dengan 1 kamar tidur merupakan opsi paling murah yang dapat Anda temukan di Danoya Villa Seminyak. Villa ini bisa Anda peroleh dengan mengeluarkan dana sekitar Rp1,5 juta per malam. Selanjutnya, Anda bisa menikmati ruangan seluas 100 meter persegi yang di dalamnya terdapat kolam renang pribadi berukuran mencapai 18,5 meter persegi.

Di dalam kamar, Anda dapat menjumpai fasilitas yang begitu lengkap. Terdapat akses internet gratis yang bisa digunakan selama 24 jam. Ruangan villa juga disertai dengan pendingin AC, DVD player, pendingin, ataupun pembuat kopi/teh. Kamar mandi di dalamnya juga nyaman, terdapat bathub, hair dryer, sekaligus shower.

Sementara itu, Grand Imperial dengan 3 kamar tidur. Villa mewah yang satu ini, bisa Anda tempati dengan mengeluarkan biaya mencapai Rp5,4 juta per malam. Ukurannya jauh lebih luas dibandingkan villa imperial, mencapai lebih dari 300 meter persegi.

Lokasi Danoya Villa Seminyak

Seperti yang telah dijelaskan, Danoya Villa Seminyak berada tak jauh dari Pantai Batu Belig, tepatnya di Jl. Batu Belig Nomor 559, Seminyak. Tak jauh dari lokasi villa, Anda dapat menemukan tempat makan yang enak dan menggugah selera, termasuk di antaranya adalah The Spicy Coconut, Woobar, Cabina Bali, serta Mrs. Sippy Bali.

Foto via Booking