Hotel Kamandalu Ubud, Resort Romantis yang Pas untuk Liburan Honeymoon di Bali

Hotel Kamandalu Ubud

Hotel Kamandalu Ubud dikenal tak hanya sebagai hotel bintang 5 dengan fasilitas mewah dan nuansa alami di Bali. Selama berada di area hotel, Anda akan menemukan pelayanan yang begitu nyaman diberikan oleh para staf hotel. Di waktu yang sama, hotel mewah di Ubud ini merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin melangsungkan liburan bulan madu bersama pasangan.

Suasana romantis yang ada di Hotel Kamandalu Ubud ditunjang oleh suasana alami di sekitar hotel. Anda akan menemukan rerimbunan pohon yang mengelilingi kompleks Hotel Kamandalu. Anda pun disuguhkan dengan pemandangan berupa area perbukitan hijau dengan dihiasi oleh keberadaan sawah milik warga. Suasana tersebut, dijamin bakal menghadirkan ketenangan pada aktivitas liburan Anda.

Hotel Kamandalu Ubud 1 1024x642 » Hotel Kamandalu Ubud, Resort Romantis yang Pas untuk Liburan Honeymoon di Bali

Makan Malam Romantis di Hotel Kamandalu Ubud

Daya tarik utama dari hotel bintang 5 Bali ini adalah suasana romantis yang mereka miliki. Oleh karena itu, tak heran kalau banyak tamu yang menghabiskan waktu liburan bulan madunya di hotel ini dengan aktivitas makan malam romantis. Ada beberapa venue dinner romantis yang bisa ditemukan di hotel mewah Bali ini.

baca juga: Hotel Puri Saron Seminyak, Penginapan Mewah Tepi Pantai yang Jamin Kenyamanan Liburan di Bali

Forest Deck jadi opsi pertama yang bisa Anda gunakan untuk makan malam romantis bersama pasangan. Di venue ini, Anda akan diajak untuk menikmati sebanyak 6 course menu dengan suasana di tengah hutan tropis. Anda bisa menyantap menu di dek yang sengaja ditempatkan di atas pohon layaknya sebuah rumah pohon.

Hotel Kamandalu Ubud 4 1024x683 » Hotel Kamandalu Ubud, Resort Romantis yang Pas untuk Liburan Honeymoon di Bali

Opsi selanjutnya adalah dengan mengajak pasangan makan malam menggunakan paket romantic dinner di Alun-Alun. Paket ini bisa Anda gunakan dengan mengeluarkan uang sekitar Rp2,95 juta. Selanjutnya, Anda akan diajak untuk menikmati sajian menu romantis di area terbuka dengan beratapkan langit malam Bali yang cantik.

baca juga: Discovery Shopping Mall Bali, Pusat Perbelanjaan dengan Sajian Pemandangan Cantik Tepi Pantai

Untuk opsi dinner romantis yang lebih murah, Anda dapat menggunakan paket Candlelight Dinner dari Petulu Restaurant di Hotel Kamandalu Ubud. Paket ini ditawarkan dengan harga kurang dari Rp1 juta. Venue makan malamnya juga tak kalah romantis, di area taman yang hijau.

Tarif Menginap di Hotel Kamandalu Ubud

Untuk menikmati suasana romantis di Hotel Kamandalu Ubud, Anda bisa menjumpai beragam villa yang telah disediakan. Semua villa itu hadir dengan konsep bangunan yang ramah lingkungan. Pilihannya juga banyak, termasuk di antaranya adalah Ubud Chalet, Garden Pool Villa, Valley Pool Villa, Garden Villa, Two Bedroom Villa, ataupun Three Bedroom Villa.

Hotel Kamandalu Ubud 3 1024x683 » Hotel Kamandalu Ubud, Resort Romantis yang Pas untuk Liburan Honeymoon di Bali

Villa-villa tersebut disertai dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Bahkan, Anda bisa mendapati keberadaan kolam renang pribadi di dalamnya. Selain itu, setiap villa juga telah didesain sehingga kedap suara. Anda pun tak akan terganggu dengan suara-suara bising yang ada di sekitar hotel.

Mengenai tarifnya, Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk menginap di Hotel Kamandalu Ubud. Ubud Chalet yang berkapasitas untuk 2 orang, dipatok dengan tarif sebesar Rp3,6 juta per malam. Sementara itu, Garden Villa, dipatok dengan banderol mencapai Rp4,5 juta per malam.

Lokasi Hotel Kamandalu Ubud

Hotel mewah Ubud ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Andung, Banjar Nagi, Ubud. Lokasinya berada strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata populer di Ubud. Sementara itu, untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai, butuh waktu perjalanan berkendara sekitar 1 jam.

Foto via Hotel Kamandalu Ubud