De Munut Balinese Resort Ubud, Hotel Berdesain Arsitektur Jawa dengan Sajian Pemandangan Alami Bali

De Munut Balinese Resort Ubud

via De Manut Balinese

De Munut Balinese Resort Ubud merupakan resort bintang 3 dengan arsitektur bangunan khas tradisional Jawa di mana banyak menggunakan material kayu serta memiliki atap yang tinggi. Dinding bangunan pun menggunakan warna alami dari semen dan sangat terasa suasana tradisionalnya.

Nuansa tradisional dan alam yang hijau dan asri, mungkin akan mengingatkan Anda dengan kawasan pedesaan. Tentu suasananya sangat tenang dan homey, serta siap membawa Anda bernostalgia akan kenangan “rumah nenek”.

De Munut Balinese Resort Ubud 4 1024x681 » De Munut Balinese Resort Ubud, Hotel Berdesain Arsitektur Jawa dengan Sajian Pemandangan Alami Bali

via De Manut Balinese Resort

Kamar De Munut Balinese Resort Ubud

Hotel bintang 3 di Ubud ini memiliki 18 kamar tamu, dengan 4 tipe kamar yakni deluxe room, suite deluxe, standart room dan economy room. Untuk Anda yang tertarik bermalam di De Munut Balinese Resort & Spa, wajib menyiapkan budget sebesar Rp.530.000 ke atas per malamnya.

Semua kamar resort menghadap kolam renang dan terdapat balkon serta teras. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, brankas, lemari, kipas angin, sofa, working desk, dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi pribadi dilengkapi shower, bathup, hair dryer, serta perlengkapan mandi yang bisa digunakan secara gratis.

De Munut Balinese Resort Ubud 3 1024x768 » De Munut Balinese Resort Ubud, Hotel Berdesain Arsitektur Jawa dengan Sajian Pemandangan Alami Bali

via De Manut Balinese Resort

baca juga: Hotel Bucu View Ubud Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Strategis dan Pemandangan Alami

Fasilitas De Munut Balinese Resort Ubud

Terdapat 2 kolam renang outdoor. Satu kolam renang berada di tengah bangunan utama serta satu kolam renang memiliki view pemandangan sawah dan pepohonan hijau. Di sekitar kolam renang terdapat sun deck plus payung pantai. Kolam renang ini, dapat digunakan oleh anak-anak sebab dangkal.

Namatya Bali Spa memiliki 2 ruang perawatan spa, dengan perawatan seperti facial, massage, body scrub, dan lain-lain. Menariknya, segala layanan perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki menggunakan bahan-bahan herbal.

De Munut Balinese Resort Ubud 1 1024x768 » De Munut Balinese Resort Ubud, Hotel Berdesain Arsitektur Jawa dengan Sajian Pemandangan Alami Bali

via De Manut Balinese Resort

Terdapat mini café di mana meja dan kursi terbuat dari rotan dan berkonsep semi terbuka dan menghadap taman. Di café ini menyediakan menu kudapan ringan serta minuman, dan yang wajib Anda coba ialah menu kopinya. Disini, Anda juga disediakan mini library dengan koleksi buku dan majalah yang cukup lengkap, sehingga Anda dapat bersantai sambil membaca.

Paling tepat menikmati suasana Ubud yang asri ini, dengan berjalan-jalan atau naik sepeda. Resort ini menawarkan jasa penyewaan sepeda bagi Anda yang ingin berkeliling kawasan sekitar De Munut Balinese Resort & Spa.

baca juga: Artini 2 Cottage Ubud, Pilihan Hotel Bintang 3 dengan Nuansa Alami dan Fasilitas Lengkap

Restoran De Munut Balinese Resort Ubud menyajikan menu sarapan, makan siang dan makan malam. Hidangan sarapan disajikan a la carte, jika Anda ingin sarapan dalam kamar juga disediakan layanan sarapan dalam kamar, sesuai permintaan Anda.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati lainnya diantaranya ada layanan antar jemput bandara, layanan kebersihan, taman, pusat kebugaran, dan lain sebagainya.

Lokasi De Munut Balinese Resort Ubud

De Munut Balinese Resort & Spa beralamatkan di Jalan Penestanan, Ubud, Bali. Jika Anda datang dari bandara Internasional Ngurah Rai dapat menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dengan berkendara. Sedangkan jika dari pusat kota Denpasar dapat ditempuh dengan berkendara selama 45 menit.

Lokasi resort ini sangat dekat dengan berbagai objek wisata di kawasan Ubud, diantaranya ada museum blanco renaissance, pura gunung lebah, museum puri lukisan, pura taman saraswati, pasar seni tradisional Ubud, dan masih banyak lainnya.