Hotel Bucu View Ubud Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Strategis dan Pemandangan Alami

Hotel Bucu View Ubud Bali

Hotel Bucu View Ubud Bali terkenal dengan paket dinner romatisnya di ruang terbuka. Hotel ini juga memiliki view alam yang indah serta harga yang murah. Seperti namanya, hotel bintang 3 ini berada di kawasan Ubud, Bali.

Penginapan murah ini pun menawarkan pengalaman menginap yang tak kalah dibandingkan dengan hotel lain yang ada di Ubud. Anda bisa merasakan suasana alami di kawasan yang terkenal sebagai pusat tempat tinggal para seniman ini.

Hotel Bucu View Ubud Bali 3 1024x683 » Hotel Bucu View Ubud Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Strategis dan Pemandangan Alami

via Bucu View Ubud Bali

Fasilitas Hotel Bucu View Ubud Bali

Mengandalkan pemandangan alam yang asri, di hotel ini menyediakan paket dinner romantic di alam terbuka. Dengan meja dan kursi untuk berdua serta lilin kecil mengelilingi meja akan membuat suasana makan malam Anda bersama pasangan semakin romantic. Jika ingin tempat yang lebih privasi ada satu tempat yang lebih private hanya ada satu tempat dimana tersedia dua kursi serta lantai yang dipenuhi bunga mawar.

Hotel Bucu View Ubud Bali 4 1024x683 » Hotel Bucu View Ubud Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Strategis dan Pemandangan Alami

via Hotel Bucu View Ubud

Kolam renang outdoor terletak sangat dekat dengan alam. Di sekelilingnya terdapat pepohonan kelapa. Kolam renang ini dapat digunakan oleh anak-anak selagi dengan bimbingan orang tua. Ketika malam tiba, kolam renang ini akan dihiasi oleh lilin-lilin di sepanjang tepian kolam renang.

Restoran Bucu View menyediakan menu Asian, dan western. Disediakan pula menu diet dan menu kiddy meal sesuai permintaan pengunjung. Restoran ini menghidangkan menu sarapan, makan siang dan makan malam.

Fasilitas lain yang tersedia diantaranya ada penukaran mata uang asing, layanan spa, layanan antar jemput bandara, dan sebagainya.

Kamar Hotel Bucu View Ubud Bali

Hotel Bucu View Ubud Bali memiliki 14 kamar tamu. Semua kamar berbentuk bungalow. Apabila Anda berminat menginap di hotel bintang 3 ini, dapat menyiapkan budget sebesar Rp.750.000 keatas per malamnya.

Hotel Bucu View Ubud Bali 2 1024x683 » Hotel Bucu View Ubud Bali, Penginapan Murah dengan Lokasi yang Strategis dan Pemandangan Alami

via Hotel Bucu View Ubud

Desain kamar minimalis dan modern kontemporer. Didominasi oleh cat dinding putih dan sedikit warna hijau di perabotannya. Dilengkapi dengan AC, TV, brankas, kipas angin, lemari, pemutar DVD, minibar, sofa, dan lain-lain. Setiap kamar memiliki balkon pribadi yang menghadap kolam renang.

Dan kamar andi pribadinya dilengkapi shower, bathup, serta amenities yang cukup lengkap. Bahkan di beberapa unit bungalow memiliki kamar mandi semi terbuka plus dilengkapi air panas. Selain itu, di beberapa tipe bungalows juga memiliki kolam renang pribadi plus sun deck.

baca juga: Hotel Sankara Ubud Resort, Kombinasi Suasana Alami dengan Penginapan yang Mewah

Menariknya, setiap hiasan dan desain setiap kamar berbeda satu sama lain, sehingga dapat dipastikan ketika Anda menginap di hotel ini untuk kedua kalinya tak akan mendapat kamar yang sama.

Lokasi Hotel Bucu View Ubud Bali

Hotel Bucu View Ubud Bali terletak di Jalan Bisma, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Jika Anda datang dari bandara internasional Ngurah Rai, dapat ditempuh selama kurang lebih 45 menit dengan berkendara.

Dari lokasi hotel, Anda dapat berkunjung ke monkey forest ubud dan pasar seni ubud dengan hanya 5 menit berjalan kaki. Lokasi yang strategis tersebut membuat hotel ini sangat cocok bagi backpacker yang ingin menghemat pengeluaran.

Lokasi hotel ini berada di pusat Kota Ubud, membuatnya dekat dengan berbagai objek wisata di kawasan Ubud. Objek wisata dekat Bucu View Ubud diantaranya ada museum puri lukisan, pura taman saraswati, pasar seni tradisional ubud, puri saren agung, dan masih banyak lainnya.

baca juga: Tejaprana Resort Ubud, Hotel Mewah dengan Lokasi Memukau di Tepi Tebing

Kawasan Ubud merupakan kawasan di Bali yang memiliki pemandangan alam yang masih asri. Tak heran, banyak wisatawan yang suka berlibur ke Ubud untuk menenagkan diri. Selain itu, di Ubud banyak di jumpai pura yang tentu akan membantu wisata religi Anda.