Dream Island Mertasari, Beach Club dengan Desain Romantis dan Fasilitas Lengkap

Dream Island Mertasari

Salah satu spot yang dikelola dengan baik dan apik di kawasan Pantai Mertasari, yakni Dream Island Mertasari. Memasuki area, Anda akan menemukan banyak tempat yang keren. Dan tentunya sangat pas untuk berfoto bahkan prewed.

Pantai Mertasari adalah salah satu pantai di Bali yang menawarkan sejuta keindahan alam. Pantai ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu kita bisa menikmati matahari terbit dan matahari tenggelam dan menjadi hal yang menarik. Dan salah satu spot kece yang diminati pengunjung ialah Dream Island.

Dream Island Mertasari 1 1024x717 » Dream Island Mertasari, Beach Club dengan Desain Romantis dan Fasilitas Lengkap

via zenrooms

Daya Tarik Dream Island Mertasari

Setelah memasuki pintu masuk, Anda harus melalui jembatan kayu. Setelah itu, ada banyak spot foto kece yang siap diabadikan dalam foto Anda. Ada view jembatan, pohon kering, barisan pepohonan, naik unta, dan spot yang paling ramai di kunjungi yakni ayunan di atas laut di tepi pantai yang mirip yang dulu sempat ada di Gili Trawangan.

baca juga: Sea Vu Play Seminyak, Cafe Cantik Di Bali Yang Hits Di Bali

Pada spot ayunan, para pengunjung bahkan rela antri untuk dapat mengabadikan kenangan. Waktu terbaik berfoto di ayunan tersebut adalah ketika pantai belum surut, sehingga foto Anda akan terlihat bermain ayunan di tengah laut.

Untuk menikmati naik kuda atau unta, Anda akan dikenai biaya tambahan dan harga yang ramah dikantong. Trek sepeda juga disediakan dan Anda dapat menikmati romantisnya bersepeda atau berjalan-jalan bersama pasangan.

Fasilitas Dream Island Mertasari

Selain berfoto Anda juga dapat bersantai sambil berenang, berjemur atau berkeliling dengan naik sepeda. Selain kegiatan diatas ada pula rekreasi seperti naik unta, naik kuda, hingga melakukan spa. Dijamin, instagram Anda akan penuh dengan foto-foto kece.

Dream Island Mertasari 3 » Dream Island Mertasari, Beach Club dengan Desain Romantis dan Fasilitas Lengkap

via kompasiana

Ada pula penginapan Dream Island yang unik. Setiap unit terdiri satu kamar dengan bale-bale di bawah. Unit bungalow ini berbentuk rumah panggung dengan material ramah lingkungan. Dengan banyak kaca di dindingnya serta atap jerami. Meski tidak menginap, Anda boleh memotret loh!

baca juga: Pantai Lepang Klungkung, Wisata Pantai dengan Suasana yang Masih Alami dan Sepi Pengunjung

Restoran dan cafetaria di Dream Island menyediakan berbagai menu lokal dan western. Harga yang ditawarkan cukup ramah dikantong mulai Rp. 25.000 hingga Rp. 70.000.

Biaya Masuk Dream Island Mertasari

Untuk memasuki area Pantai Mertasari, Anda hanya perlu membayar tiket parkir saja yakni Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat. Sedangkan memasuki area Dream Island Anda wajib membayar Rp. 20.000 per orang dan Anda akan mendapat voucher yang bisa ditukar dengan segelas welcome drink dan snack.

Lokasi Dream Island Mertasari

Dream Island berlokasi di Jalan Tirta Empul, Sanur, Bali dekat dengan daerah hutan mangrove. Untuk mencapai lokasi, Anda dapat melalui Jalan Danau Poso Sanur kemudian belok ke selatan menuju Jalan Pengembak dan langsung tembus ke pantai.

Selain itu, Anda juga bisa melalui Jalan Danau Poso belok ke selatan menuju jalan Sekar Waru kamu mudian belok kanan lalu bertemu pertigaan dengan pohon beringin besar di tengahnya lalu belok kiri dan sampailah ke Pantai Mertasari.

Berlibur ke Dream Island lebih baik bersama pasangan atau beramai-ramai dengan teman. Untuk anda yang memiliki rencana foto prewed disini, dapat berkonsultasi segala perlengkapan maupun fotografernya di meja layanan atau reservasi di website Dream Island