Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa, Kuliner Otentik dari Italia Ada di Sini

Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa

Menikmati kuliner otentik dari negara Italia tak harus pergi ke sana. Anda bisa datang langsung ke Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa. Di restoran ini, Anda bisa mencicipi beragam makanan Italia yang dibuat dengan cara tradisional dan cita rasa yang sama dengan di Itali.

Di tempat ini, beragam jenis menu tradisional Italia dibuat dengan proses yang juga tradisional. Misalnya, untuk pembuatan pizza, pihak restoran sengaja membuat pizza yang dipanggang dengan tungku berbahan bakar kayu.

Menikmati sajian menu Italia di sini juga bisa dilakukan dengan nyaman. Pihak restoran sengaja menata tempat makan para tamunya sehingga bisa menikmati makanan dengan tenang tanpa harus terganggu. Suasananya juga sengaja dibuat agak redup sehingga memberi kesan romantis. Kalau mau, bisa pula memilih di area indoor ataupun outdoor.

Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa 1 » Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa, Kuliner Otentik dari Italia Ada di Sini

via Bali Go

baca juga: Grocer and Grind Bali Resto, Tempat Bersantai Populer dengan Beragam Menu Lezat dan Berkualitas

Desain interior dengan dominasi warna putih memberi kesan yang menenangkan bagi para tamu. Selain itu, kursi dan meja makan dari bahan besi yang berbentuk bundar juga membuat suasana makan jadi lebih nyaman, memungkinkan para tamu bisa saling bercakap dengan santai.

Untuk mempercantik ruangan, pihak Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa juga meletakkan berbagai jenis hiasan kayu yang ditempatkan di sudut ruangan. Sebagai tambahan, penataan beberapa botol wine menambah kesan mewah pada ruangan restoran ini.

baca juga: Sakala Beach Club Tanjung Benoa, Sajian Menu Lezat dan Berkelas dengan Suasana Tenang Tepi Pantai

Pilihan Menu di Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa

Menu apa saja yang bisa didapatkan di restoran Italia terkemuka di Bali ini? Cukup beragam. Anda bisa menikmati sajian makanan pembuka, makanan utama, ataupun menu penutup yang lezat selagi berada di restoran ini.

Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa 2 » Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa, Kuliner Otentik dari Italia Ada di Sini

via Bali Go

Untuk menu pembuka, tersedia pilihan carpacio di manzo. Makanan ini merupakan salad yang dikombinasikan dengan daging sapi. Opsi lainnya, ada giorgio platter yang merupakan kombinasi antara terong bakar dengan parutan keju mozarella.

Selain itu, tersedia pula berbagai jenis menu lainnya seperti tartino caldo, margaritha pizza, lasagna al forno, ataupun penne arrabiata. Semuanya menjanjikan cita rasa enak dan sulit untuk dilupakan. Apalagi, suasana romantis di sini memungkinkan Anda untuk membawa pasangan menyantap makan malam di sini.

baca juga: Coffee Cartel Bali, Perpaduan Antara Budaya Tradisional Bali dengan Meksiko Ada di Sini

Harga menu di sini juga cukup standar, terutama untuk sebuah restoran yang terletak di hotel mewah. Menu-menu tersebut dipatok dengan banderol antara Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Cara Menuju Lokasi Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa

Untuk menuju lokasi Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa sangat mudah. Mengingat, restoran Italia ini menjadi bagian dari Hotel Grand Aston Bali. Anda bisa dengan mudah menemukan bangunan restoran ini tepat di depan hotel.

Jam Buka Giorgio Italian Restaurant Tanjung Benoa

Untuk menikmati sajian makan malam yang romantis di sini, Anda bisa datang pada rentang antara pukul 18.00 sampai 22.30. Oh ya, restoran ini dapat dikunjungi setiap hari, baik hari-hari biasa ataupun ketika libur akhir pekan. Pastikan untuk melakukan reservasi dulu pada nomor telepon (0361) 773 577.

Sebagai tambahan, bagi para wisatawan yang memilih tempat menginap di area Tanjung Benoa, ada fasilitas khusus yang disediakan pihak restoran. Fasilitas khusus tersebut adalah layanan transportasi gratis selepas Anda menyantap makan malam di sini.