Gosyen Hotel Bali Legian, Hotel Bintang 3 dengan Perpaduan Desain Arsitektur Tradisional dan Jepang

Gosyen Hotel Bali Legian

via Pegi Pegi

Gosyen Hotel Bali Legian adalah butik hotel yang terletak di kawasan Kuta, Bali. Hotel ini menjadi favorit banyak pengunjung sebab lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai macam objek wisata di kawasan Kuta serta harga yang ditawarkan sangat murah.

Hotel bintang 3 ini memiliki arsitektur tradisional Bali yang dikombinasikan dengan unsur arsitektur Jepang sehingga membuat bangunan ini terlihat kontemporer minimalis. Hotel ini berkonsep bed and breakfast. Suasana hotel ini sangat homey dan penuh dengan taman yang memiliki pohon rindang.

baca juga: Rama Beach Resort Kuta, Pilihan Hotel Mewah dengan Desain Bangunan Berkonsep Modern Kontemporer

Kamar Gosyen Hotel Bali Legian

Gosyen Hotel Bali memiliki 31 kamar tamu yang menawarkan kenyamanan kepada para penggunanya. Semua kamar memiliki balkon pribadi dan menghadap kolam renang. Desain setiap kamar ekslusif dan minimalis, dengan perpaduan cat dinding putih dan warna soft gold di satu sisinya.

Gosyen Hotel Bali Legian 3 » Gosyen Hotel Bali Legian, Hotel Bintang 3 dengan Perpaduan Desain Arsitektur Tradisional dan Jepang

via Pegi Pegi

Dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menunjang kenyamanan Anda diantaranya ada kursi, sofa, TV, AC, working desk, lemari, minibar dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan wastafel, shower dan bathup terpisah, serta perlengkapan mandi gratis. Apabila Anda tertarik menginap di Gosyen Hotel Bali, dapat menyiapkan budget sekitar Rp.320.000 per malamnya.

baca juga: Hotel The Ubud Village Resort, Penginapan Mewah dengan Suasana di Tengah Sawah yang Alami

Fasilitas Gosyen Hotel Bali Legian

Gion restaurant, restoran ini menyediakan sarapan dengan menu paket. Menu sarapan ini akan diinfokan kepada pengunjung ketika di malam hari melalui telepon, Anda juga diizinkan untuk meminta menu kesukaan Anda. Layanan sarapan dalam kamar juga disediakan.

Gosyen Hotel Bali Legian 2 » Gosyen Hotel Bali Legian, Hotel Bintang 3 dengan Perpaduan Desain Arsitektur Tradisional dan Jepang

via Pegi Pegi

Restoran lainnya menghadap halaman belakang. Dengan konsep semi terbuka, dan perabotan kayu ekslusif tentu akan membuat santapan Anda menjadi lebih nikmat sambil menikmati pemandangan taman. Hidangan yang disajikan a la carte.

Kolam renang outdoor ini tak terlalu luas. Di satu sisinya terdapat sebuah pohon dengan daun yang lebat, sehingga kolam renang terasa rindang. Ada beberapa sun deck plus payung di dekat kolam renang.

Di dekat kolam renang terdapat mini bar yang menyediakan menu makanan ringan serta varian minuman beralkohol. Desain mini bar ini artistic dengan lukisan popart musisi legendaris dan lampu-lampu berwarna-warni.

baca juga: Bintang Kuta Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 3 dengan Lokasi Strategis dekat Pantai Kuta

Layanan spa dan pusat kebugaran. Layanan spa siap memanjakan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki. Layanan yang disediakan ada hot tub, massage, facial, manicure and pedicure, dan lain-lain. Sedangkan pusat kebugaran memiliki fasilitas gym yang cukup lengkap.

Adapun fasilitas rekreasi yakni meja layanan tiket tempat wisata, Anda dapat menyerahkan rencana liburan Anda kepada meja layanan wisata ini. disini, Anda akan dibantu mulai dari ticketing hingga transportasi menuju tempat wisata pilihan Anda. Fasilitas lain yang bisa dinikmati antara lain ada layanan antar jemput bandara, ruang rapat, taman, layanan kebersihan kamar, dan masih banyak lainnya.

Lokasi Gosyen Hotel Bali Legian

Gosyen Hotel Bali beralamatkan di Jalan Dewi Sri No.9, Legian, Kuta, Bali. Dari bandara internasional Ngurah Rai dapat ditempuh dengan berkendara selama 15 menit.

Objek wisata terdekat dari hotel ada pantai kuta, pantai legian, istana kuta galleria, konsulat swiss, dan masih banyak lainnya. Anda bisa berkunjung ke objek wisata dengan berjalan kaki atau berkendara hanya beberapa menit saja.