Hotel The Ubud Village Resort, Penginapan Mewah dengan Suasana di Tengah Sawah yang Alami

Hotel The Ubud Village Resor

via The Ubud Village Resor

Kawasan Ubud memang tak akan habis untuk di bahas. Suasana asri jadi daya tarik utamanya. Pun demikian dengan hotel di sini, Hotel The Ubud Village Resort misalnya. Hotel ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan suasana alami kepada para tamunya.

Hotel The Ubud Village Resort berada di tengah areal persawahan. Jadi bisa Anda bayangkan, menginap di resort yang dikelilingi oleh areal persawahan, tentu memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang menyejukkan mata.

Hotel The Ubud Village Resort 4 1024x683 » Hotel The Ubud Village Resort, Penginapan Mewah dengan Suasana di Tengah Sawah yang Alami

via The Ubud Village Resor

Kamar Hotel The Ubud Village Resort

Ada 30 unit kamar di Hotel The Ubud Village Resort. Desain tradisional melekat kuat dalam setiap sudut ruangan. Material kayu banyak digunakan untuk atap maupun perabotannya. Uniknya, setiap kamar memiliki dinding yang hamper sepenuhnya jendela sehingga membuatnya terasa menyatu dengan alam dan terbuka.

baca juga: Swiss Belhotel Rainforest Kuta, Hotel Mewah dengan Suasana ala Hutan Hujan Tropis

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, menjadikan kenyamanan Anda nomor satu. Diantaranya ada AC, kipas angin, minibar, pemutar DVD, working desk, Wifi, lemari, brankas, dan lain sebagainya. Sedangkan dalam kamar mandi pribadi dilengkapi jubbah mandi, shower, bathup, hair dryer dan perlengkapan mandi. Beberapa unit kamar memiliki fasilitas tambahan yakni ruang makan terpisah, private pool, dan teras.

Hotel The Ubud Village Resort 1 1024x683 » Hotel The Ubud Village Resort, Penginapan Mewah dengan Suasana di Tengah Sawah yang Alami

via The Ubud Village Resor

Fasilitas Hotel The Ubud Village Resort

Kolam renang outdoor ini setengah melingkar kawasan resort. Kolam renang ini memiliki view areal persawahan dengan pohon kelapa yang mengelilinginya. Di sampingnya terdapat barisan kursi berjemur lengkap dengan payung pantainya. Sedangkan untuk anak-anak, dapat berenang di kolam renang anak yang berada di tengah bangunan resort.

baca juga: Hotel The Lokha Ubud, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Suasana yang Alami

Hotel The Ubud Village Resort 2 1024x683 » Hotel The Ubud Village Resort, Penginapan Mewah dengan Suasana di Tengah Sawah yang Alami

via The Ubud Village Resor

Karma Karana memiliki 8 ruang perawatan. Layanan spa ini dilengkapi dengan pelayanan massage, facial, body scrub, dan perawatan tubuh lainnya. Disarankan, bagi Anda yang berminat dengan layanan spa ini untuk reservasi terlebih dahulu jauh-jauh hari.

Angkul-Angkul Restaurant menyajikan sarapan, makan siang dan makan malam. Restoran ini memiliki view pemandangan kolam renang serta areal persawahan. Berkonsep semi terbuka tentunya akan membuat santapan Anda terasa nyaman dan suasana yang berbeda.

Bagi Anda yang ingin olahraga, dapat memanjakan diri di pusat kebugaran, yang mana pusat kebugaran memiliki peralatan gym yang lengkap. Sarana rekreasi yang bisa Anda dapatkan dari resort antara lain penyewaan sepeda, kelas yoga, arung jeram, penyewaan skuter, meja biliar, dan lain sebagainya.

baca juga: Taman Segara Madu Canggu, Tawarkan Wahana Hiburan Lengkap saat Liburan Bersama Keluarga

Fasilitas lain di The Ubud Village Resort & Spa yang bisa Anda nikmati ada perpustakaan, taman, salon, pusat bisnis, café, bar and lounge dan masih banyak lainnya.

Lokasi Hotel The Ubud Village Resort

Hotel The Ubud Village Resort beralamatkan di Jalan Raya Nyuh Kuning, Ubud, Bali. Dari bandara Internasional Ngurah Rai, Anda dapat menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dengan berkendara. Di resort ini juga disediakan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Lokasi resort cukup dekat dengan berbagai objek wisata di kawasan Ubud. Dengan berkendara, Anda sudah dapat mencapai berbagai objek wisata diantaranya monkey forest ubud, pasar seni tradisional ubud, galeri seni komaneka, puri agung ubud, dan masih banyak lagi lainnya.