Green Kubu Cafe Ubud, Pengalaman Berburu Kuliner dengan Suasana Alami Sekaligus Instagramable

Green Kubu Cafe Ubud

via Traveling Yuk

Konsep tempat makan dalam berbagai bentuk bisa Anda temukan dengan mudah ketika liburan ke Bali. Green Kubu Cafe Ubud menjadi pilihan yang sesuai kalau Anda ingin menikmati sajian enak di tengah sawah. Tak hanya menawarkan suasana alami, Green Kubu Cafe merupakan tempat makan yang punya banyak spot foto instagramable.

Green Kubu Cafe Ubud 1 » Green Kubu Cafe Ubud, Pengalaman Berburu Kuliner dengan Suasana Alami Sekaligus   Instagramable

Desain keren dan alami yang ada di Green Kubu, menjadikannya sebagai salah satu kafe populer di kawasan Ubud. Popularitasnya tidak kalah kalau dibandingkan dengan La Plancha, kafe kekinian yang ada di kawasan Seminyak. Di samping itu, menu yang bisa Anda temukan di kafe ini tidak bakal membuat siapapun kapok dan bakal berkunjung lagi.

Menu yang disajikan di kafe ini sangat variatif. Anda bisa mencoba nasi goreng atau mie goreng yang dikenal sebagai menu yang terkenal. Sebagai tambahan, Anda dapat pula memesan jagung bakar dengan sensasi pedasnya.

Green Kubu Cafe Ubud Punya Suasana Alami di Tengah Sawah Tegalalang

Suasana khas pedesaan dengan dikelilingi area persawahan menjadi ciri khas dari Green Kubu Cafe. Anda dapat memilih untuk menikmati kuliner pesanan sambil menikmati pemandangan sawah. Apalagi, kafe ini berlokasi di kawasan Tegalalang yang terkenal sebagai salah satu wilayah yang punya terasering sawah memukau.

Green Kubu Cafe Ubud 2 » Green Kubu Cafe Ubud, Pengalaman Berburu Kuliner dengan Suasana Alami Sekaligus   Instagramable

Pilihan tempat duduk yang disediakan pengelola Green Kubu Bali memang beragam. Anda dapat mencoba untuk memilih tempat duduk secara lesehan layaknya warung di pinggir jalan. Selain itu, ada pula opsi tempat duduk di area terbuka ataupun di dalam ruangan. Apapaun pilihan lokasi duduk, suasananya bakal terasa sangat nyaman.

baca juga: Ji Terrace By The Sea Canggu, Mencicipi Kuliner Jepang dan Asia yang Enak dengan View Pantai Indah

Spot Foto Kekinian di Green Kubu Cafe Ubud, Ada Swing Juga Lho!

Suasana sejuk di tengah sawah yang ada di Green Kubu Cafe disertai dengan deretan spot foto kekinian yang keren. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas berburu foto, dijamin bakal kebingungan dalam memilih lokasi foto. Apalagi, semua spot foto yang tersedia, memberikan tampilan foto yang keren.

Green Kubu Cafe Ubud 4 1024x768 » Green Kubu Cafe Ubud, Pengalaman Berburu Kuliner dengan Suasana Alami Sekaligus   Instagramable

via Traveling Yuk

Green Kubu Cafe memiliki spot foto keren pertama berupa kolam air teratai. Kolam ini memiliki warna yang didominasi warna hijau dengan tulisan Green Kubu yang cukup besar dan mencolok. Tak ketinggalan, Anda juga akan menjumpai patung di bagian tengah kolam teratai.

Green Kubu Cafe Ubud 3 » Green Kubu Cafe Ubud, Pengalaman Berburu Kuliner dengan Suasana Alami Sekaligus   Instagramable

Via Sojinmin

Lokasi duduk tempat bersantap makan juga bisa Anda gunakan untuk berburu foto keren. Apalagi, desain tempat duduk di kafe ini disertai dengan payung warna-warni serta tempat duduk yang unik. Berfoto dengan latar belakang pemandangan senja di area tempat duduk unik ini, bakal menawarkan suasana yang unik dan keren.

baca juga: Tak Sekadar Menikmati Kuliner Tradisional Enak di D’Alas Restaurant Ubud

Tak ketinggalan, Green Kubu Cafe juga menawarkan wahana ngehits yang kini tengah populer di Ubud. Wahana hits tersebut adalah Kubu Swing. Anda dapat berfoto sambil mencoba ayunan raksasa dengan latar belakang pemandangan indah. Hanya saja, kesempatan untuk mencoba Kubu Swing tidak gratis. Ada biaya tambahan yang perlu Anda bayarkan.

Lokasi Green Kubu Cafe Ubud

Kafe ini bisa Anda temukan berada di alamat Jl. Cinta yang termasuk dalam wilayah Banjar Pejengaji, di Tegalalang. Ketika berkunjung ke tempat ini, Anda perlu memastikan untuk membawa uang yang cukup. Harga menu di kafe ini berkisar antara Rp25 ribu sampai Rp50 ribu.