Tak Sekadar Menikmati Kuliner Tradisional Enak di D’Alas Restaurant Ubud

D'Alas Restaurant Ubud

Pengalaman menikmati kuliner enak di Bali bisa Anda lakukan dengan berkunjung ke berbagai tempat. Ada begitu banyak rekomendasi destinasi kuliner khas yang bisa Anda pilih. Salah satu pertimbangan menarik yang bisa Anda pilih untuk urusan kuliner enak di Bali adalah D’Alas Restaurant Ubud.

DAlas Restaurant Ubud 2 » Tak Sekadar Menikmati Kuliner Tradisional Enak di D'Alas Restaurant Ubud

D’ Alas Restaurant merupakan restoran yang menawarkan kuliner tradisional dengan konsep yang sangat khas dengan suasana Bali. Di sini, Anda akan menjumpai suasana interior dan eksterior bangunan yang sengaja disesuaikan dengan nuansa khas pedesaan yang menjadi identitas kawasan Ubud. Pemandangan sawah yang indah dan alami, menjadi hiburan tersendiri selama di sini.

Kuliner Andalan di D’Alas Restaurant Ubud

Ketika berkunjung ke Restoran D’Alas, Anda akan menjumpai deretan menu tradisional khas Bali dalam berbagai bentuk. Restoran ini juga memberi jaminan kuliner halal yang bisa dinikmati oleh para wisatawan muslim. Selain itu, pihak restoran menawarkan pula pilihan kuliner vegetarian dengan bahan sayur organik.

DAlas Restaurant Ubud 3 » Tak Sekadar Menikmati Kuliner Tradisional Enak di D'Alas Restaurant Ubud

Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk mencicipi dua menu spesial yang ditawarkan oleh Restoran D’Alas Ubud. Menu pertama berupa bebek crispy, yang merupakan olahan bebek dengan tekstur yang renyah dan gurih. Sementara itu, nasi campur d’Alas yang ada di sini merupakan menu nasi campur khas Bali.

baca juga: Pantai Klecung Tabanan, Wisata Pantai Tenang dengan Pemandangan Cantik

DAlas Restaurant Ubud 1 » Tak Sekadar Menikmati Kuliner Tradisional Enak di D'Alas Restaurant Ubud

Pihak restoran juga menyediakan menu khusus yang bisa Anda pesan ketika liburan bersama anak-anak. Menu khusus anak ini hadir dengan bentuk yang sengaja ditampilkan agar terlihat menarik di mata si kecil.

Berburu Foto Instagramable di Restoran D’Alas Ubud

Bangunan restoran ini hadir dengan dikelilingi oleh suasana yang alami. Suasana yang alami dan hijau di sekitar restoran, membuat para pengunjung bisa mencoba aktivitas berburu foto instagramable. Ada beberapa spot foto seru dan menyenangkan yang bisa Anda temukan di tempat ini.

baca juga: Wisata Desa Gunung Salak, Liburan Menjelajahi Terasering Sawah dan 3 Air Terjun Indah

DAlas Restaurant Ubud 4 » Tak Sekadar Menikmati Kuliner Tradisional Enak di D'Alas Restaurant Ubud

Lokasi spot foto pertama bisa Anda temukan pada keberadaan ayunan. Ayunan yang ada di Restoran D’Alas memang bukan ayunan ekstrem yang kerap ditawarkan oleh wisata swing yang kini banyak bertebaran di Bali. Ayunan ini tak ubahnya seperti ayunan dengan penahan kayu biasa. Namun, pemandangan berupa terasering yang cantik, membuat ayunan ini terlihat begitu menarik.

Selain itu, pihak Restoran D’Alas Ubud juga menyediakan spot foto berupa deck yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan bukit sekitar. Sebagai tambahan, pihak restoran juga memiliki area kebun yang bisa Anda kunjungi. Kebun ini tak hanya bisa menjadi lokasi berfoto, tetapi juga merupakan sumber bahan untuk masakan serta beragam menu yang digunakan restoran.

baca juga: Restoran Bali Pork Star, Tempat yang Tepat untuk Pencinta Kuliner Olahan Babi

Suasana yang alami tersebut diperkuat dengan unsur khas Bali yang kental pada bangunan restoran. Restoran ini sengaja dibangun dengan bahan mayoritas dari kayu. Dengan begitu, Anda akan menemukan suasana seperti tengah menyantap kuliner di pedesaan saat berkunjung ke tempat ini.

Lokasi D’Alas Restaurant Ubud

Restoran ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Raya Pujung Kelod yang ada di kawasan Tegalalang. Kawasan ini sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata dengan suguhan pemandangan terasering sawah cantik. Lokasi restoran ini juga berada sangat dekat dengan eko wisata Bali Pulina.