Hotel Sankara Ubud Resort, Kombinasi Suasana Alami dengan Penginapan yang Mewah

Hotel Sankara Ubud Resort

via Hotel Sankara Ubud

Ubud yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang masih asri, membuatnya menjadi salah satu kawasan wisata favorit di Bali. Hotel Sankara Ubud Resort menjadi satu penginapan yang menawarkan suasana alami di sana. Kombinasi suasana alami dan kemewahan membuatnya jadi lokasi menginap yang nyaman.

Hotel Sankara Ubud Resort merupakan hotel bintang 4 yang berada di Ubud dan tepat di tepian sungai. Ketika Anda menginap di resort ini, Anda akan ditemani suara aliran air sungai serta kicauan burung di pagi hari. Arsitektur resort mengusung konsep modern dengan sentuhan tradisional di beberapa spot ruang dan dinding.

Hotel Sankara Ubud Resort 1 1024x683 » Hotel Sankara Ubud Resort, Kombinasi Suasana Alami dengan Penginapan yang Mewah

via Hotel Sankara Ubud

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap Hotel Sankara Ubud Resort

Terdapat 30 kamar tamu di Sankara Ubud Resort. Apabila Anda berminat menghabiskan malam liburan Anda, dapat menyiapkan dana sebesar Rp. 1.425.000 keatas per malamnya. Apabila Anda memantau website resmi resort, terkadang ada diskon menginap yang akan diberikan di saat event-event tertentu.

Kamar-kamar Hotel Sankara Ubud Resort memiliki desain minimalis dan elegan. Didominasi dengan cat dinding putih tulang serta perabotan kayu berwarna coklat. Tempat tidurnya dilengkapi tirai kedap cahaya, sehingga tidur Anda semakin nyaman.

Dilengkapi dengan sofa, working desk, AC, TV, brankas, lemari, balkon dengan kursi dan meja, dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi pribadinya menggunakan marmer berwarna batuan alam serta dilengkapi dengan bathup, shower rainfall, wastafel, serta perlengkapan mandi gratis.

baca juga: Tejaprana Resort Ubud, Hotel Mewah dengan Lokasi Memukau di Tepi Tebing

Fasilitas Hotel Sankara Ubud Resort

Kolam renang outdoor cukup luas. Di satu sisinya terdapat sun deck yang berjajar plus payung pantai. Kolam renang ini tidak cukup aman untuk anak-anak, sehingga apabila berenang bersama anak-anak menggunakan floatis dan pengawasan dari orang tua.

Radha Spa memiliki 2 ruang perawatan. Perawatan yang tersedia ada hot stone massage, facial, deep tissue massage, dan lain-lain. Layanan spa ini menggunakan bahan-bahan herbal untuk perawatan kulit Anda. Selain bahan herbal juga menggunakan aromaterapi sebagai media rileksasi Anda.

Restoran hotel berada di lantai dua dengan konsep semi terbuka. Menu yang disediakan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Sedangkan hidangan yang disajikan Asian, lokal dan internasional. Dapurnya terbuka sehingga Anda dapat melihat atraksi memask dari chef hotel bahkan Anda dapat ikut memasak masakan yang telah Anda pesan.

baca juga: Hotel Hanging Garden Of Ubud, Hotel Mewah dengan Kolam Infinity Berpemandangan Alami yang Menakjubkan

Di ruang bawahnya, terdapat area dimana staf membuat kerajinan ukiran kayu. Ukiran ini dapat Anda beli untuk oleh-oleh ataupun Anda ikut belajar membuat ukiran kayu khas Bali tersebut. Adapun fasilitas yang tersedia di Sankara Ubud Resort diantaranya ada meja layanan wisata, layanan antar jemput bandara, taman, toko souvenir, dan sebagainya.

Lokasi Hotel Sankara Ubud Resort

Sankara Ubud Resort berada di Banjar Kumbuh, Desa Mas, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasi hotel bintang 4 ini berada di tepi sungai. Sehingga dari luar jendela kamar Anda, dapat menikmati indahnya pemandangan hijau serta jernihnya air sungai. Jika Anda datang dari bandara Internasional Ngurah Rai dapat menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam berkendara.

Resort mewah ini dekat dengan berbagai objek wisata di kawasan Ubud, salah satunya ada gaya art space, museum seni neka, pura gunung lebah, museum blanco renaissance, dan masih banyak lainnya.