Hotel Genggong Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Janjikan Suasana Khas Tropis dan Romantis

Hotel Genggong Candidasa

Hotel tepi pantai memang selalu menawarkan suasana yang romantis. Hotel Genggong Candidasa adalah salah satu pertimbangannya ketika Anda ingin bermalam di area Candidasa. Hotel ini menawarkan sarana akomodasi yang khas dengan nuansa tropis dan memberikan suasana romantis kepada para tamunya.

Hotel bintang 3 di Candidasa ini pun menyediakan beragam fasilitas yang dilakukan demi menjamin kenyamanan para tamu. Tak hanya itu, lokasi hotel yang cukup strategis, membuatnya memberi kemudahan bagi para wisatawan dalam menelusuri tempat-tempat wisata indah di bali. Mengenai harganya, Anda perlu mengeluarkan uang dengan jumlah yang sebanding agar bisa merasakan manfaat hotel ini.

Hotel Genggong Candidasa 5 1024x683 » Hotel Genggong Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Janjikan Suasana Khas Tropis dan Romantis

Fasilitas Hotel Genggong Candidasa

Memasuki area hotel, Anda akan disambut dengan suasana tropis yang begitu kental. Hotel ini memang mengusung tema tersebut, demi memperlihatkan daya tarik lokasi tepi pantai yang dimilikinya. Tak heran, ketika Anda berada di sini, suasana cerah bakal selalu tergambar di berbagai pojok ruangan.

baca juga: Aquaria Eco Resort Candidasa, Hotel Mewah Tepi Pantai yang Menjanjikan Suasana Ketenangan

Fasilitas yang bisa ditemukan di Hotel Genggong Candidasa juga cukup lengkap. Meski berlabel sebagai hotel bintang 3, Anda tak bisa membandingkan Hotel Genggong dengan hotel setara lain. Bahkan, kelengkapan fasilitas yang ada di Hotel Genggong, membuatnya dapat disandingkan dengan hotel bintang 4.

Hotel Genggong Candidasa 2 1024x683 » Hotel Genggong Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Janjikan Suasana Khas Tropis dan Romantis

Pertama, Anda dapat menjumpai fasilitas berupa kolam renang tepi pantai yang berukuran cukup luas. Kolam renang ini dikelilingi oleh area taman yang begitu hijau dan rindang. Anda bisa mencoba untuk bersantai di kursi tepi kolam sembari menikmati pemandangan pantai yang ada di depan mata.

baca juga: Seminyak Square Bali, One Stop Destination untuk Aktivitas Wisata Kuliner dan Belanja

Hotel Genggong Candidasa 4 1024x700 » Hotel Genggong Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Janjikan Suasana Khas Tropis dan Romantis

Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas berupa Restoran Samuh. Selain itu, akses internet WiFi yang kencang juga tersedia selama bermalam di hotel. Anda juga bisa menggunakan layanan sewa alat snorkeling untuk mencoba melihat keindahan alam bawah laut di sektiar hotel. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan layanan sewa sepeda motor untuk sarana transportasi berkeliling Bali.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Genggong Candidasa

Opsi kamar yang bisa Anda jumpai di Hotel Genggong Candidasa sangat bervariasi. Secara total, ada 6 kamar yang dapat dipilih, yakni, kamar garden superior, sky superior, bungalow, garden deluxe, serta yang paling mewah dan termahal adalah kamar Royal.

Hotel Genggong Candidasa 1 1024x469 » Hotel Genggong Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Janjikan Suasana Khas Tropis dan Romantis

Kamar garden superior menjadi pilihan ruangan termurah, dipatok dengan tarif Rp1 juta per malam. Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas standar berupa AC, mini bar, kotak pengaman, TV dan DVD, teras pribadi, ataupun kamar mandi shower dengan air panas dan dingin.

Selanjutnya, kamar bungalow menjanjikan suasana kamar yang lebih luas dan mewah. Kamar bungalow bisa Anda tempati dengan mengeluarkan uang sekitar Rp1,2 juta per malam. Tak ketinggalan, kamar sky superior menjadi pilihan kalau ingin penginapan dengan fasilitas yang lebih lengkap di kisaran Rp1,6 juta per malam.

Lokasi Hotel Genggong Candidasa

Hotel Genggong Candidasa beralamat di Jl. Pantai Indah, Candidasa. Lokasi tersebut berada sangat dekat dengan Desa Tenganan yang dikenal sebagai desa wisata bernuansa tradisional Bli yang kental. Opsi lainnya, Anda juga bisa berkunjung ke Pemandian Air Panas Tirta Gangga yang dapat dijangkau sekitar 25 menit berkendara dari hotel.Sementara itu, akses ke transportasi dari hotel ini bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 2 jam perjalanan.

Foto via Hotel Genggong Candidasa