Hotel Hanging Garden Of Ubud, Hotel Mewah dengan Kolam Infinity Berpemandangan Alami yang Menakjubkan

Hotel Hanging Garden Of Ubud

via Hanging Garden Of Ubud

Hotel Hanging Garden Of Ubud merupakan hotel bintang 5 ini terletak di Ubud, Bali. Ubud sendiri merupakan kawasan Bali yang menyimpan keindahan alam yang sangat asri. Sehingga sangat pas menghabiskan liburan di Ubud. Tak heran suasana yang tenang dan nyaman terdapat banyak jenis akomodasi penginapan yang dapat Anda sesuaikan dengan pilihan Anda.

Seperti namanya, lokasi ini berada di atas bukit dan terlihat seperti menggantung di atas ketinggian. Hotel menggantung ini menghadap sungai ayung. Letaknya yang berada di ketinggian membuat hotel ini memiliki udara sejuk khas pegunungan dengan rimbunnya pepohonan mengitari villa. Ditambah lagi, hotel ini dilengkapi dengan kolam infinity yang menjadi lokasi tepat menyaksikan pemandangan alami tersebut.

Hotel Hanging Garden Of Ubud 1 1024x683 » Hotel Hanging Garden Of Ubud, Hotel Mewah dengan Kolam Infinity Berpemandangan Alami yang Menakjubkan

via Hanging Garden Of Ubud

baca juga: Hotel The Ubud Village Resort, Penginapan Mewah dengan Suasana di Tengah Sawah yang Alami

Fasilitas Hotel Hanging Garden Of Ubud

Restoran hotel ada tiga, dimana salah satu restoran tersebut menawarkan sensasi baru untuk menyantap hidangan di alam terbuka. Tentu jika Anda ingin mencicipi dan merasakan sensasinya harus melihat cuaca terlebih dahulu, agar Anda merasa nyaman. Menu hidangan yang disajikan ialah asia, mediterania dan prancis yang diolah dengan rempah-rempah lokal.

Hotel Hanging Garden Of Ubud 2 1024x768 » Hotel Hanging Garden Of Ubud, Hotel Mewah dengan Kolam Infinity Berpemandangan Alami yang Menakjubkan

via Hanging Garden Of Ubud

Layanan spa di villa ini sangat laris di kalangan pengunjung, jika Anda berminat disarankan untuk reservasi jauh-jauh hari sebelumnya. Ruangan spa dibuat semi terbuka sehingga Anda dapat merasakan rileksasi dari alam. Yang menarik, Anda akan diberi kredit spa senilai Rp.200.000 per kamar per masa inap.

Kolam renang outdoor berkonsep infinity pool ini tersedia dua tingkat. Di sekitar kolam renang terdapat sundeck lengkap dengan payung pantai. Di dekat infinity pool terdapat bar and lounge yang menyediakan makanan ringan serta varian cocktail dan moctail.

Hotel Hanging Garden Of Ubud 3 1024x678 » Hotel Hanging Garden Of Ubud, Hotel Mewah dengan Kolam Infinity Berpemandangan Alami yang Menakjubkan

via Hanging Garden Of Ubud

Meski lokasinya sedikit jauh dari beberapa objek wisata, namun tak perlu khawatir selama Anda menginap di villa mewah ini, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti berkeliling menggunakan sepeda, rafting di sungai Ayung, atau mengikuti paket tour yang disediakan oleh villa.

Tarif Menginap dan Pilihan Unit Hotel Hanging Garden Of Ubud

Hanging Garden Of Ubud menyediakan villa mewah dengan kolam renang infinity pribadi. Setiap unit villa memiliki desain tradisional dengan sentuhan elegan pada perabotan ekslusifnya beserta teras besar yang biasa ada di rumah tradisional khas Bali.

baca juga: Hotel The Lokha Ubud, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Suasana yang Alami

Ada 4 tipe unit villa yang dapat Anda pilih yakni suite palace tersembunyi, classic family room, vila deluxe dan villa panoramic. Hanya tersedia 44 unit villa, menginap di villa ini Anda wajib merogoh kocek sebesar mulai dari Rp.6.800.000 keatas per malamnya.

Masing-masing villa dilengkapi dengan TV, AC, sofa, minibar, mini living room, mini kitchen, working desk, lemari, dan lain sebagainnya. Sedangkan kamar mandi pribadinya tersedia bathup, jubbah mandi, hair dryer, shower serta amenities yang lengkap.

Lokasi Hotel Hanging Garden Of Ubud

Hotel Hanging Garden Of Ubud beralamatkan di Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Buahan, Kabupaten Gianyar, Bali. lokasinya cukup jauh dari jalan raya, sehingga Anda yang hendak berkunjung ke berbagai objek wisata wajib menggunakan kendaraan dan menempuh waktu yang cukup lama.

Objek wisata terdekat Hanging Garden Of Ubud diantaranya ada sobek rafting Ubud, pura tirta empul, sangeh monkey forest, pasar ubud, puri ubud, goa gajah, dan lain-lain. Jarak objek wisata terdekat yakni sekitar 4 km dari lokasi villa. Apabila Anda berniat berkunjung ke objek wisata terdekat sebaiknya menggunakan kendaraan, di villa juga menyediakan jasa sewa kendaraan.