Ibis Bali Legian Street, Pilihan Hotel Murah dengan Rooftop yang Keren

Ibis Bali Legian Street

Hotel yang murah begitu mudah dijumpai di Pulau Bali. Anda bisa menemukan hotel murah baik ketika di dekat tempat wisata ataupun di daerah pinggiran. Namun, tak semua hotel murah di Bali itu memberikan fasilitas yang unik, seperti area rooftop yang keren. Ibis Bali Legian Street jadi satu opsi tepat kalau Anda mencari penginapan murah dengan area rooftop keren.

Area rooftop yang keren menjadikan tempat ini jadi pilihan menginap yang begitu gaul di Bali. Dengan tarifnya yang cukup terjangkau, Anda bisa menjumpai hotel ini jadi tempat menginap favorit wisatawan pencinta liburan murah. Ditambah lagi, hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, di area Legian yang dikenal sebagai salah satu wilayah keramaian di Bali.

Ibis Bali Legian Street 2 1024x768 » Ibis Bali Legian Street, Pilihan Hotel Murah dengan Rooftop yang Keren

Area Rooftop Ibis Bali Legian Street yang Nyaman untuk Bersantai

Area rooftop di Ibis Bali Legian Street memberi kenyamanan bagi para tamu untuk menikmati waktu liburan. Waktu terbaik untuk menikmati waktu liburan santai di area ini adalah pada sore hari. Anda pun berkesempatan untuk menikmati suasana yang romantis. Suasana tersebut sangat cocok bagi Anda yang tengah liburan bersama pasangan.

baca juga: Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

Ibis Bali Legian Street 3 1024x768 » Ibis Bali Legian Street, Pilihan Hotel Murah dengan Rooftop yang Keren

Di Area rooftop, Anda juga akan menjumpai keberadaan kolam renang outdoor yang berukuran cukup luas. Anda dapat berenang ataupun menghabiskan waktu bersantai di tepi kolam renang. Kalau ingin suasana yang lebih menyenangkan, tenang saja. Di tepi kolam renang, Anda juga bisa menjumpai keberadaan bar yang siap menyediakan beragam menu.

Fasilitas di Ibis Bali Legian Street

Rooftop yang nyaman dengan kolam renang dan bar bukanlah satu-satunya fasilitas yang bisa ditemukan di hotel bintang 3 Bali ini. Pihak hotel menyediakan area lounge yang menjadi tempat berkumpul serta bersantai. Tak ketinggalan, ada pula ruang rapat yang berguna untuk pengadaan rapat ataupun acara serupa.

baca juga: Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

Selanjutnya, pihak hotel juga menyediakan area parkir yang cukup luas bagi para tamu yang datang dengan kendaraan pribadi. Keberadaan resepsionis selama 24 jam juga bisa membantu Anda dalam berbagai keperluan. Tak ketinggalan, ketersediaan akses internet WiFi membuat Anda semakin nyaman selama berada di hotel.

Tarif Menginap dan Pilihan Kamar di Ibis Bali Legian Street

Pihak hotel menyediakan total sebanyak 106 unit kamar yang bisa digunakan. Kamar-kamar tersebut memiliki fasilitas berupa akses internet WiFi di dalam ruangan, kotak pengaman, kulkas mini, TV berukuran 32 inci, pengering rambut, ataupun sarana pembuat kopi dan teh.

Ibis Bali Legian Street 4 1024x768 » Ibis Bali Legian Street, Pilihan Hotel Murah dengan Rooftop yang Keren

Opsi kamar yang bisa ditempati juga beragam. Anda dapat menggunakan kamar untuk 2 orang yang menggunakan tempat tidur double ataupun twin. Selain itu, tersedia pula kamar bebas rokok. Untuk wisatawan yang bepergian bersama dengan keluarga, ada pilihan kamar yang terkoneksi.

Tarif yang Anda perlukan untuk menginap di hotel bintang 3 ini juga tak terlalu besar. Anda bisa memperoleh kamar standar untuk 2 orang cukup dengan membayar uang sekitar Rp300 ribuan per malam.

Lokasi Ibis Bali Legian Street

Mengenai lokasinya, Anda bisa menemukan hotel ini dengan begitu mudah. Ibis Bali Legian Street beralamat di Jl. Raya Legian Nomor 456 U, Kuta. Lokasi tersebut berjarak sangat dekat dengan Pantai Legian. Bahkan, Anda cukup berjalan kaki untuk menuju ke salah satu pantai populer di Bali tersebut.

Foto via Ibis Bali Legian Street