Infinity Chapel Hotel Conrad, Venue Pesta Pernikahan Unik dengan Desain Kapel Transparan di Tepi Pantai

Infinity Chapel Hotel Conrad

via Hotel Conrad

Infinity Chapel Hotel Conrad menjadi pilihan tempat melangsungkan pesta pernikahan yang unik. Di sini, Anda tidak hanya memperoleh venue unik berbentuk sebuah kapel biasa, melainkan kapel unik yang berdinding kaca transparan. Sebagai tambahan, kapel ini juga hanya berada 2 meter di atas permukaan laut yang memberikan pemandangan laut lepas memukau.

Dari luar, pemandangan di kapel ini akan terlihat sangat cantik. Perpaduan antara bangunan kapel yang unik dengan lautan lepas sungguh menjadi pemandangan yang menyejukkan mata. Apalagi, pantulan bangunan kapel akan terlihat secara jelas pada kolam yang berada hanya beberapa langkah kaki dari bangunan ini.

Infinity Chapel Hotel Conrad 1 1024x693 » Infinity Chapel Hotel Conrad, Venue Pesta Pernikahan Unik dengan Desain Kapel Transparan di Tepi Pantai

via Hotel Conrad

Di bagian interiornya, nuansa mewah akan terasa dengan sangat nampak. Pemandangan luar pun bisa disaksikan secara langsung oleh para tamu yang berada di dalam ruangan. Sebagai tambahan, cat putih sengaja digunakan oleh Hotel Conrad untuk memberi kesan mewah serta sakral pada bangunan kapel miliknya tersebut.

baca juga: Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

Lantai yang terbuat dari marmer di bagian dalam disandingkan dengan lantai kaca yang berada di bagian depan bangunan. Pemakaian lantai kaca tersebut memberi kesan infinity pada bangunan ini. Sebagai pelengkap, pihak Hotel Conrad juga mendesain bagian dalam Infinity Chapel dengan interior yang sederhana tapi cantik. Kapasitasnya pun cukup banyak, bisa menampung untuk 60 tamu.

Infinity Chapel Hotel Conrad 4 1024x693 » Infinity Chapel Hotel Conrad, Venue Pesta Pernikahan Unik dengan Desain Kapel Transparan di Tepi Pantai

via Hotel Conrad

Paket Pesta Perkawinan di Infinity Chapel Hotel Conrad

Kalau Anda tertarik untuk mengadakan pesta perkawinan tak terlupakan di bangunan Infinity Chapel Hotel Conrad yang unik ini, terdapat 2 jenis paket yang ditawarkan oleh pihak hotel. Dua pilihan paket tersebut adalah:

baca juga: Pantai Scooby Doo Nusa Lembongan, Pantai Pasir Putih dengan Pemandangan Matahari Terbenam yang Memukau

Infinity Chapel Hotel Conrad 2 1024x693 » Infinity Chapel Hotel Conrad, Venue Pesta Pernikahan Unik dengan Desain Kapel Transparan di Tepi Pantai

via Hotel Conrad

Harmony Wedding Package

Paket ini ditawarkan dengan banderol sebesar Rp53,5 juta rupiah. Pihak hotel menyediakan toast nonalkohol yang ditujukan untuk 20 orang tamu. Tidak ketinggalan, mempelai juga mendapatkan bouquet beserta dengan suvenir eksklusif yang ditujukan kepada para tamu.

baca juga: Pantai Pandan Nusa Penida, Keindahannya Tak Kalah Dibandingkan Phi Phi Island di Thailand

Sebagai pelengkap, Hotel Conrad juga menyediakan sarana menginap dua malam di ruangan Deluxe Ocean untuk pasangan mempelai. Untuk persiapan sebelum acara, bisa menggunakan ruangan eksklusif yang telah disediakan oleh pihak hotel, setidaknya 2 jam sebelum acara dimulai.

Splendor Wedding Package

Paket Splendor ditawarkan dengan tarif yang lebih mahal, berada di angka Rp78,5 juta. Terdapat beberapa fasilitas tambahan yang bisa diperoleh ketika memilih paket pesta pernikahan ini. Fasilitas tambahan yang tak disediakan untuk paket Harmony ini antara lain adalah kembang api sebanyak 250 kali tembakan serta tarian api.

Perlu diperhatikan, durasi penyewaan Infinity Chapel Hotel Conrad, baik paket Harmony ataupun Splendor hanya selama 1 jam. Selain itu, kapel ini hanya tersedia hanya pada jam-jam tertentu setiap hari, yakni pada pukul 10 pagi, 11.30 siang, pukul 1 siang, serta pukul 5 sore.

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Mengadakan Pesta Perkawinan di Infinity Chapel Hotel Conrad

Ketika melaksanakan pesta pernikahan di sini, Anda perlu menyediakan tenaga fotografer sendiri. Seperti telah diungkapkan sebelumnya, pihak Hotel Conrad tidak menyertakan tenaga fotografer.

Keuntungannya, di sini Anda bisa mengatur sendiri tema pernikahan yang diinginkan. Ditambah lagi, desain bangunan yang mewah menjamin pesta pernikahan jadi momen yang tak terlupakan.