Kafe Man Shed Denpasar, Kafe Unik Tempat Nongkrongnya Para Lelaki dengan Desain Vintage

Kafe Man Shed Denpasar

via Kafe Man Shed

Kafe Man Shed Denpasar menjadi tempat nongkrong yang seru dan unik yang dapat anda datangi bersama dengan geng atau kawan anda. Apalagi, kafe ini secara khusus didesain sebagai tempat nongkrongnya para lelaki.

Apabila anda dan kawan-kawan anda sedang liburan di Bali atau anda memang tinggal di Bali, anda dapat mendatangi Man Shed untuk dapat memiliki waktu-waktu yang menyenangkan bersama dengan kawan anda.

Kafe Man Shed Denpasar 3 » Kafe Man Shed Denpasar, Kafe Unik Tempat Nongkrongnya Para Lelaki dengan Desain Vintage

via Kafe Man Shed

Konsep Unik Kafe Man Shed Denpasar

Man Shed sendiri merupakan cafe yang unik. Saat anda masuk ke Man Shed ini, mungkin anda mengira tidak seperti berada dalam sebuah cafe atau restoran, melainkan seperti berada di dalam sebuah bengkel. Hal ini sendiri disebabkan karena konsep dari Man Shed ini sendiri adalah menyerupai bengkel dan garasi.

baca juga: Bale Udang Mang Engking, Kuliner ala Pedesaan di Denpasar

Man Shed ini dihiasi dengan beberapa kendaraan antik, seperti mobil-mobil antik yang ada pada era 50 hingga 80 tahunan, dan motor-motor seperti motor vespa, harley, jap style, trail, dan lainnya.

Kafe Man Shed Denpasar 2 » Kafe Man Shed Denpasar, Kafe Unik Tempat Nongkrongnya Para Lelaki dengan Desain Vintage

via Kafe Man Shed

Tidak hanya kendaraan antik yang menghiasi setiap ruangan di Man Shed ini, tetapi terdapat juga barang-barang bekas yang dijadikan sebagai interior di tempat ini. Anda dapat menemui tong-tong bekas, galon bekas, telepon jadul, dan barang bekas lainnya.

baca juga: Museum Lukisan Sidik Jari, Wisata Edukasi yang Unik di Denpasar

Selain barang bekas, peralatan atau perkakas bengkel yang dipajang pun ikut memberi kesan yang kuat akan suasana bengkel disini. Namun, keberadaan barang-barang bekas, dan perkakas bengkel yang ada tidak membuat Man Shed terlihat kumuh atau kotor, melainkan malah memberikan kesan klasik dan seru.

Menu Kafe Man Shed Denpasar

Man Shed tidak hanya menawarkan keunikan pada innterior tempatnya saja, melainkan menu-menu yang disajikan juga. Menu-menu yang dimiliki oleh Man Sheld juga sangat memanjakan lidah anda. Terdapat menu western dan Asia. Anda dapat menikmati berbagai menu tersebut dengan merogoh kocek mulai dari IDR 30.000.

Kafe Man Shed Denpasar 4 » Kafe Man Shed Denpasar, Kafe Unik Tempat Nongkrongnya Para Lelaki dengan Desain Vintage

via Kafe Man Shed

Anda dapat memilih sesuai dengan selera anda. Menu-menu yang dapat anda cicipi disini adalah, Tuna Steak, Spicy Pasta Sausage, Tuna pasta, Old Fashion Burger, Chicken Chips, Pizza, Chicken Schitzel, nasi goreng, ayam bakar, sate ayam, fuyunghai, omelet, dan masih banyak lagi menu yang lezat.

Lokasi Dan Jam Buka Kafe Man Shed Denpasar

Bagi anda yang tertarik memiliki waktu yang menyenangkan bersama dengan kawan di Man Shed ini, anda dapat menuju ke lokasinya yaitu, Jalan Tirta Nadi II no. 10, Denpasar Selatan, Sanur Kauh, Kota Denpasar, Bali. Man Shed mulai buka pada pukul 09.00 WITA-00.00 WITA.

Kafe Man Shed Denpasar juga memiliki berbagai macam fasilitas permainan sperti, mini golf, meja billiard, dart. Di setiap akhir pekan akan terdapat live music yang akan dimulai pukul 20.00 WITA hingga 22.00 WITA.

Man Shed tidak hanya dijadikan tempat nongkrong saja, tempat ini juga sering dijadikan sebagi latar untuk pemotretan karena desainnya yang unik mengusung konsep seperti bengkel dan garasi. Selain menawarkan cafe dan bar, terdapat juga sebuah distro pada Man Shed ini. Beberapa koleksi seperti T-shirt, kemeja, topi, polo shirt, jaket, dan lainnya dijual di distri Man Shed ini.

Pastinya Kafe Man Shed Denpasar ini adalah tempat nongkrong yang lengkap dan unik. Walaupun konsepnya banyak disukai oleh kaum laki-laki, namun Man Shed ini juga dapat didatangi oleh pengunjung wanita.