Kapel Diamond Sanur, Venue Pernikahan Unik dan Keren dengan Bangunan Berbentuk Perhiasan

Kapel Diamond Sanur

via baliwedding

Bangunan kapel menjadi venue menarik untuk melangsungkan pernikahan. Namun, Kapel Diamond Sanur memiliki desain yang jauh berbeda dibandingkan dengan kapel lain yang ada di Bali. Alasannya, karena bentuk kapel ini sengaja didesain mirip dengan intan permata.

Bangunan kapel ini merupakan bagian dari Hotel Grand Bali Nusa Dua. Di sekeliling bangunan, Anda bisa mendapati pemandangan pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih. Tidak ketinggalan, pemandangan itu bakal diperindah dengan lautan luas berwarna biru yang memukau.

Kapel Diamond Sanur 4 » Kapel Diamond Sanur, Venue Pernikahan Unik dan Keren dengan Bangunan Berbentuk Perhiasan

via baliwedding

Desain Interior Kapel Diamond Sanur

Selain memiliki bentuk bangunan yang unik, Kapel Diamond memberikan suasana romantis bagi calon pengantin. Dinding bangunan terbuat dari kaca berwarna biru yang transparan. Pemandangan indah di luar bisa tampak secara langsung dari dalam bangunan.

Tidak hanya itu, besi penyangga yang ada di bangunan ini tidak hanya berfungsi sebagai penyangga. Di sisi lain, keberadaannya juga memberikan kesan artistik tersendiri. Sekilas, kalau dilihat dari dalam bangunan, rangkaian besi penyangga bangunan kapel diamond ini memiliki bentuk seperti jaring laba-laba.

Kapel Diamond Sanur 3 » Kapel Diamond Sanur, Venue Pernikahan Unik dan Keren dengan Bangunan Berbentuk Perhiasan

via baliwedding

Meski terlihat tidak terlalu besar, bagian dalam Kapel Diamond Sanur memiliki kapasitas cukup banyak. Total, sebanyak 70 tamu bisa ditampung di dalam bangunan ini. Tersedia pula kursi berwarna putih yang semakin memberi suasana romantis di dalamnya.

baca juga: Taman Bhagawan Nusa Dua, Venue yang Tepat untuk Pelaksanaan Pernikahan Bertema India dan Bali

Tidak hanya itu, di sekeliling bangunan berbentuk diamond ini juga terdapat kolam yang berukuran cukup besar. Untuk masuk ke area kapel, mempelai harus melewati jembatan berwarna putih. Dengan kombinasi bangunan berbentuk diamond, berkeliling kolam dengan warna biru, plus jembatan putih ini, pasangan pengantin bakal terlihat sangat cantik.

Kapel Diamond Sanur 1 » Kapel Diamond Sanur, Venue Pernikahan Unik dan Keren dengan Bangunan Berbentuk Perhiasan

via baliwedding

Paket Pernikahan di Kapel Diamond Sanur

Untuk melangsungkan pernikahan di sini, Anda harus mengeluarkan kocek cukup dalam. Apalagi, dengan suasana eksklusif yang diberikan. Setidaknya, Anda harus siap membayar uang sebesar 2.300 USD atau setara Rp31 juta rupiah.

Dengan biaya tersebut, Anda akan memperoleh akses penuh menggunakan bangunan ini dengan durasi selama 70 menit. Di waktu yang sama, pasangan pengantin juga memperoleh akses ke bridal suite room. Sebagai tambahan, ada pula fasilitas menggunakan guest lounge 1 jam sebelum pelaksanaan acara pernikahan.

baca juga: Maya Resort Ubud, Hadirkan Pesta Pernikahan dengan Suasana Alami dan Romantis

Biaya Rp31 juta itu juga termasuk dengan pengeluaran untuk dekorasi ruangan. Dekorasi dilakukan dengan menggunakan bunga segar serta penyematan nama pengantin. Ttdak ketinggalan,adapula hand bouquet untuk pengantin perempuan dan boutonniere untuk penganti laki-laki.

Kalau masih belum cukup, Anda juga akan memperoleh live wedding koor yang beranggotakan 4 penyanyi serta satu orang keyboardist. Tata rias serta wajah juga termasuk dalam biaya. Tak ketinggalan, biaya ini juga sudah mencakup pengurusan ke kantor catatan sipil dan akte nikah akan diserahkan secara langsung pada prosesi upacara.

baca juga: Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

Sesi Foto Romantis di Kapel Diamond Sanur

Dengan bentuk bangunan yang unik, Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk memperoleh foto romantis selama sesi upacara pernikahan. Apalagi, wedding organizer juga kerap menyertakan jasa fotografer dalam paket pernikahan yang mereka tawarkan.

Umumnya, fotografer yang termasuk dalam paket pernikahan, memiliki tugasnya selama 3 jam. Jadi, Anda bisa puas-puaskan diri mendapatkan foto yang bagus selama pelangsungan acara.