Liburan Asyik dengan Belajar Membuat Perhiasan Perak di Chez Monique Jewelry Ubud

Chez Monique Jewelry Ubud

Pulau Bali tidak hanya memberikan tawaran tempat wisata yang bervariasi. Saat berlibur ke pulau ini, Anda juga dapat menemukan beragam aktivitas yang bisa dilakukan. Nah, kalau Anda bosan dengan kegiatan wisata yang itu-itu saja, coba saja datang ke Chez Monique Jewelry Ubud.

Chez Monique Jewelry Ubud memang dikenal sebagai tempat yang menawarkan oleh-oleh perhiasan yang cantik. Namun, para wisatawan yang datang ke tempat ini tak hanya bisa menghabiskan waktunya untuk berbelanja. Anda juga berkesempatan untuk memperoleh pengetahuan tentang cara pembuatan perhiasan.

baca juga: 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Chez Monique Jewelry Ubud 4 » Liburan Asyik dengan Belajar Membuat Perhiasan Perak di Chez Monique Jewelry Ubud

Kelas Membuat Perhiasan Perak di Chez Monique Jewelry Ubud

Pengetahuan tentang cara membuat perhiasan dari perak itu merupakan salah satu kelas pembelajaran yang diberikan oleh Chez Monique Jewelry Ubud. Pengelola Chez Monique Jewelry menyediakan tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam membuat perhiasan dari perak.

Dalam satu kelas, Anda akan ditemani oleh 2 tenaga instruktur sekaligus. Penggunaan 2 tenaga ahli tersebut dilakukan untuk menjamin agar seluruh peserta kelas pembelajaran membuat perhiasan perak di Chez Monique Jewelry Ubud bisa menyerap ilmu dengan maksimal.

Chez Monique Jewelry Ubud 2 1 » Liburan Asyik dengan Belajar Membuat Perhiasan Perak di Chez Monique Jewelry Ubud

Pada kelas pembelajaran ini, Anda akan diajak untuk melakukan praktik secara langsung. Bahan serta peralatan yang bisa dipakai untuk praktik pembuatan perhiasan perak itu telah disediakan oleh Chez Monique Jewelry. Hanya saja, untuk bahan perak, pihak Chez Monique Jewelry hanya menyediakan perak seberat 10 gram.

baca juga: Berkeliling Sanur Night Market Alias Pasar Malam Sindu, Aktivitas Antimainstream di Bali

Biaya Mengikuti Kelas Pembelajaran Membuat Perhiasan di Chez Monique Jewelry Ubud

Untuk mengikuti kelas pembelajaran membuat perhiasan ini, tentu saja ada biaya yang harus Anda bayarkan. Biayanya tidak terlalu mahal. Pihak Chez Monique Jewelry mematok tarif sebesar Rp450 ribu rupiah per orang. Tarif ini berlaku secara flat, baik wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara.

Chez Monique Jewelry Ubud 1 1 » Liburan Asyik dengan Belajar Membuat Perhiasan Perak di Chez Monique Jewelry Ubud

Durasi kelas biasanya berkisar antara 2-3 jam, mulai dari hari Senin sampai Sabtu. Anda bisa menjumpai 3 kelas setiap harinya, masing-masing dilaksanakan mulai pukul 09.30, 11.00, serta 13.30. Pihak Chez Monique Jewelry Ubud tidak membatasi jumlah minimum setiap kelas dan Anda diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mengikutinya.

baca juga: Bali Dream Walk, Tawarkan Pengalaman Liburan Penuh Aktivitas Menyenangkan di Nusa Lembongan

Cara reservasi kelas membuat perhiasan perak ini juga sangat mudah. Anda tinggal menghubungi pihak pengelola lewat nomor telepon ataupun alamat email yang tertera di situs resmi Chez Monique Jewelry. Untuk reservasi, paling lambat harus dilakukan 24 jam sebelum hari H.

Ada hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin mengikuti kelas pembelajaran ini. Biaya pendaftaran memang berlaku secara flat. Namun, Anda akan memerlukan biaya tambahan kalau ingin membuat desain perhiasan yang kompleks. Biaya tambahan ini ditetapkan berkaitan dengan ekstra bahan yang diperlukan.

Lokasi Chez Monique Jewelry Ubud

Lokasi workshop dari Chez Monique Jewelry Ubud juga begitu mudah dijangkau. Anda dapat menemukan kelas pelatihan ini di alamat Jl. Hanoman Nomor 36, Ubud. Dari kelas pembelajaran ini, Anda tidak hanya berkesempatan untuk memperoleh perhiasan, tetapi juga bisa membawanya pulang.

Aktivitas ini bisa jadi pilihan yang begitu menarik, kan? Apalagi, Anda juga dapat berbelanja deretan produk perhiasan yang merupakan kreasi dari para pengrajin perak yang berasal dari Bali. Nah, kurang asyik apa lagi?

Foto via Chez Monique Jewelry