Little Pond Homestay Sanur, Penginapan Murah Meriah di Bali. Cuma Rp100 Ribuan Per Malam!

Little Pond Homestay Sanur

Hotel murah yang nyaman dengan fasilitas lengkap jadi pertimbangan menarik ketika berlibur ke Bali. Little Pond Homestay Sanur memberikan fasilitas penginapan dengan kriteria tersebut. Di sini, Anda bisa menjumapi kamar yang bisa diperoleh dengan mengeluarkan uang hanya Rp100 ribuan per malam, murah, kan?

Dengan tarif yang sangat ramah di kantong tersebut, Little Pond Homestay Sanur menjadi penginapan favorit para penikmat jalan-jalan murah. Apalagi, fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel juga cukup lengkap. Keberadaan deretan fasilitas di hotel ini, membuatnya tak kalah dibandingkan dengan hotel dengan tarif lebih mahal.

Little Pond Homestay Sanur 2 1024x678 » Little Pond Homestay Sanur, Penginapan Murah Meriah di Bali. Cuma Rp100 Ribuan Per Malam!

Fasilitas Lengkap di Little Pond Homestay Sanur

Meski berlabel sebagai hotel murah dengan tarif Rp100 ribuan per malam, Anda jangan membayangkan hotel ini sebagai penginapan yang murahan. Bahkan, sebaliknya. Suasana yang diberikan oleh pihak hotel, memberikan kesan seperti ketika menginap di hotel bintang 3.

Nama Little Pond begitu identik dengan keberadaan kolam renang yang ada di bagian tengah bangunan. Kolam renang ini memang tak terlalu luas. Namun, keberadaannya sudah cukup memberikan kepuasan bagi para tamu. Apalagi, jumlah kamar yang dimiliki oleh pihak penginapan juga tak terlalu banyak.

Little Pond Homestay Sanur 1 1024x683 » Little Pond Homestay Sanur, Penginapan Murah Meriah di Bali. Cuma Rp100 Ribuan Per Malam!

baca juga: Hotel The Grand Sunti, Pilihan Penginapan Terbaik dengan Fasilitas Mewah dan Cukup Murah di Ubud

Kolam renang ini sengaja ditempatkan di depan kamar, sehingga memberi kemudahan akses bagi para tamu yang ingin memanfaatkannya. Anda juga bisa bersantai di depan kamar sembari merasakan ketenangan di tepi kolam. Apalagi, suasana di sekitarnya juga cukup hijau, dengan keberadaan beragam jenis tanaman yang memberi keteduhan.

Lebih lanjut, pihak hotel juga memberi jaminan keamanan kepada seluruh tamunya. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan petugas di area penerima tamu yang selama 24 jam. Selain itu, ada pula petugas keamanan yang selalu berpatroli di area sekitar hotel. Sebagai tambahan, Anda juga mendapatkan fasilitas tambahan berupa akses internet WiFi gratis dari pihak hotel.

baca juga: Puri Sading Hotel Sanur, Nuansa Kemewahan dengan Tarif Menginap yang Ramah di Kantong

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Little Pond Homestay Sanur

Seperti yang telah disebutkan, hotel ini memiliki jumlah kamar yang sangat terbatas. Hanya ada 15 unit kamar dengan 3 pilihan ruangan yang bisa ditempati. Tiga pilihan kamar tersebut adalah kamar dengan kipas angin dan kamar mandi air panas, kamar dengan AC, kamar mandi air panas, serta kamar dengan fasilitas komplet berpa TV, AC, serta kamar mandi air panas.

Little Pond Homestay Sanur 4 1024x678 » Little Pond Homestay Sanur, Penginapan Murah Meriah di Bali. Cuma Rp100 Ribuan Per Malam!

baca juga: Stana Puri Gopa Hotel Sanur, Hotel Bintang 3 dengan Lokasi Strategis Dekat Pantai

Semua kamar-kamar itu memiliki ukuran cukup luas, mencapai 20 meter persegi. Kamar mandi yang ada di dalamnya juga merupakan kamar mandi shower. Mengenai tarifnya, pihak hotel memberlakukan tarif flat sepanjang tahun. Harga termurah bisa diperoleh dengan banderol Rp175 ribu per malam. Selain itu, untuk dua opsi kamar lainnya, dipatok dengan tarif Rp225 ribu dan Rp250 ribu per malam.

Lokasi Little Pond Homestay Sanur

Hotel murah ini beralamat di Jl. Danau Tamblingan Nomor 19, Sanur, Bali. Akses menuju ke sini sangat mudah, berjarak hanya 12 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu, Anda juga dapat menjangkau pantai terdekat cukup dengan berjalan kaki selama 2 menit. Selain itu, ada pula destinasi wisata seperti Le Mayeur Museum atapun Jazz Grill & Pub berada tak jauh dari hotel.

Foto via Little Pond Homestay Sanur