Menjelajah Nusa Penida dan Lembongan Secara Nyaman dengan Tanis Lembongan Express Bali

Tanis Lembongan Express Bali

Nusa Penida dan Nusa Lembongan kini menjadi destinasi wisata favorit di Bali. Para wisatawan, baik dalam negeri dan mancanegara, banyak yang memilih menghabiskan waktu liburan menjelajahi kawasan pulau cantik di Kabupaten Klungkung ini. Apalagi, akses transportasi menuju ke sana juga sangat mudah.

Tanis Lembongan Express Bali 2 1024x768 » Menjelajah Nusa Penida dan Lembongan Secara Nyaman dengan Tanis Lembongan Express Bali

Ada sangat banyak opsi layanan penyeberangan yang dapat Anda gunakan untuk bisa sampai ke Lembongan. Salah satu layanan penyeberangan yang bisa Anda manfaatkan adalah Tanis Lembongan Express Bali. Dengan memanfaatkan layanan penyeberangan menggunakan fast boat dari Tanis Lembongan, Anda bisa liburan sepuasnya di Lembongan.

Alasan Memilih Tanis Lembongan Express Bali untuk Menyeberang ke Lembongan

Seperti yang telah disebutkan, Anda dapat menemukan banyak perusahaan penyedia layanan penyeberangan menuju Nusa Penida ataupun Nusa Lembongan. Meski begitu, Tanis memiliki 5 kelebihan dibandingkan perusahaan lain, yaitu:

1. Layanan penyeberangan ekstra cepat

Tanis Lembongan Express merupakan layanan penyeberangan yang menjanjikan kecepatan tinggi. Apalagi, kapal yang sebagai mereka pakai adalah jenis kapal cepat alias fast boat. Anda hanya perlu menghabiskan waktu tempuh antara 25 menit sampai 30 menit, dan selanjutnya bisa puas bermain-main di Lembongan atau Penida.

Dengan kecepatan penyeberangan yang mereka tawarkan, Tanis Lembongan Express jadi pertimbangan tepat untuk wisatawan dengan waktu liburan terbatas. Anda bisa memaksimalkan waktu liburan dengan baik. Jadi, Anda tetap dapat merasakan kepuasan meski di tengah waktu liburan yang ketat di Bali.

baca juga: Goa Gala-Gala Underground House Nusa Lembongan, Pilihan Wisata Seru di Bali

2. Tarif yang jujur dan terjangkau

Tarif yang perlu Anda keluarkan untuk menggunakan layanan dari Tanis Lembongan Express Bali juga tidak terlalu besar. Untuk sekali perjalanan, Anda perlu membayar sebesar Rp350 ribu. Kalau Anda memilih perjalanan pulang pergi, biayanya bisa lebih ekonomis, yakni Rp550 ribu. Menariknya lagi, Anda bisa pula memesan tiket menggunakan layanan pihak ketiga dengan tarif kurang dari Rp300 ribu.

3. Tersedia layanan antar jemput

Benefit selanjutnya yang dapat Anda peroleh ketika memakai layanan Tanis Lembongan Express adalah ketersediaan fasilitas antar jemput. Pihak perusahaan memiliki 4 lokasi penjemputan yang bisa Anda tuju. Empat lokasi tersebut adalah Sanur, Kuta/Seminyak, Jimbaran/Nusa Dua/Canggu, Uluwatu/Ubud. Penggunaan layanan ini juga gratis tanpa ada biaya tambahan.

4. Pelayanan ramah

Saat menggunakan layanan Tanis Lembongan Express, Anda juga bakal disambut dengan pelayanan ramah. Setiap penumpang akan memperoleh air minum secara gratis dari pihak perusahaan. Selain itu, ada pula asuransi yang dipakai untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak menyenangkan.

baca juga: Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

5. Cara pemesanan yang ringkas

Keuntungan yang kelima adalah kemudahan dalam melakukan reservasi. Pihak Tanis Lembongan Express menyediakan layanan pemesanan tiket secara online, baik lewat situs resmi perusahaan atau menggunakan layanan pihak ketiga. Bahkan, Anda juga bisa menyewa seluruh kapal kalau ingin melakukan perjalanan liburan bersama rombongan.

Hanya saja, fasilitas yang didapatkan ketika melakukan penyewaan kapal secara menyeluruh agak berbeda dibandingkan penumpang biasa. Oleh karena itu, Anda perlu menghubungi pihak perusahaan secara langsung untuk memperoleh kejelasan informasinya.

baca juga: Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan, Bar Tepi Pantai dengan Suasana Romantis

Nah, itulah 5 alasan yang membuat Anda bisa mempertimbangkan Tanis Lembongan Express sebagai pilihan layanan penyeberangan ke Nusa Lembongan atau Penida. Selamat berlibur, ya!

Foto via Tanis Lembongan Express