Mentigi Bay Dome Villas Lombok, Penginapan Unik ala Rumah Hobbit


mentigi bay dome villas lombok

Pulau Lombok yang lokasinya tak jauh dari Pulau Dewata, Bali ini memiliki daya tarik yang tak kalah cantik yang mampu menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk akomodasi, Pulau Lombok ini juga banyak memiliki penginapan yang unik dan artistik dan tentunya nyaman serta memiliki pemandangan yang cantik, seperti Mentigi Bay Dome Villas Lombok.

mentigi bay dome villas lombok

Mentigi Bay Dome Villas Lombok memiliki banyak keunikan dan keindahan. Akomodasi penginapan ini sangat terkenal di Lombok karena keunikan dan pemandangan yang tersaji di sekelilingnya. Penginapan ini juga terkadang disebut sebagai rumah hobbit sebab bentuknya yang mirip rumah hobbit di dalam film Lord Of The Ring.

Keunikan Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Bentuknya yang unik merupakan daya tarik utama Mentigi Bay Dome Villas Lombok. Bentuknya yang mirip seperti rumah hobbit lengkap dengan atap berbentuk kubah, pintu yang tak terlalu tinggi, dan bentuk bangunan yang lingkaran.

mentigi bay dome villas lombok

Di bagian depan bangunan villa terdapat mini garden yang dipenuhi bunga berwarna cantik menambah keasrian villa. Menariknya, letak villa ini berada di atas tebing dengan pemandangan laut biru yang indah. Tentunya Anda dapat menikmati keindahan sunrise dan sunset dari balik kamar Anda secara langsung.

mentigi bay dome villas lombok

Memasuki kawasan villa, Anda hanya akan menjumpai 10 dome. Dengan jarak antar dome yang tak terlalu berdekatan tentu akan membuat privasi Anda terjamin. Dan menariknya, Anda juga diijinkan membawa hewan peliharaan kesayangan Anda.

mentigi bay dome villas lombok

Fasilitas Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Dalam setiap kamar villa, terdapat fasilitas yang lengkap seperti ranjang king sized, AC, TV, mini kitchen, living room, sofa, almari, dan lain sebagainya. Bahkan ada beberapa dome yang memiliki 2 lantai yang tentu memungkinkan Anda datang beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

mentigi bay dome villas lombok

Villa ini memiliki kolam renang yang langsung menghadap pemandangan laut. Selain itu, juga terdapat private beach yang dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit saja. Untuk restoran, Mentigi Bay Dome Villas memiliki banyak lounge untuk menikmati sarapan, lunch ataupun dinner dengan panorama laut di hadapannya.

baca juga: Wisata Pantai Senggigi Lombok yang Selalu Terasa Istimewa

Untuk aktifitas liburan, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti memancing, hiking, bersepeda, diving, menunggang kuda, ataupun kegiatan olahraga air lainnya. Tak jauh dari lokasi penginapan terdapat golf course dengan jarak 3 km saja.

Harga Menginap Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Ada 3 tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan yakni suites room, kitchenette dan family rooms. Untuk harga dibanderol mulai Rp.2.000.000 per malamnya. Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi mentigibay@hotmail.com.

Apabila Anda menggunakan fasilitas antar jemput bandara maupun laundry, Anda akan dikenai biaya tambahan. Keunikan dan keindahan villa ini juga cocok digunakan sebagai upacara pernikahan. Di villa ini juga terdapat wedding package yang ditawarkan dan dapat Anda pesan untuk acara pernikahan Anda nanti.

baca juga: Jembatan Gantung Kuno Lembar, Jembatan Layang Tua Peninggalan Belanda yang Begitu Kokoh di Lombok

Lokasi Mentigi Bay Dome Villas Lombok

Seperti namanya, villa ini berada di Mentigi Bay, Tanjung, Lombok atau tepatnya di Jalan Raya Tanjung. Dari Pulau Gili, Anda hanya perlu menggunakan perahu dengan waktu tempuh 5 menit saja. sedangkan dari Pantai Senggigi Anda dapat menempuh jarak melalui jalur darat kurang lebih 20 menit saja. Dalam perjalanan, Anda tak akan merasa bosan sebab pemandangan yang disuguhkan masih sangat alami.

Foto via Mentigi Bay Dome Villas Lombok


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki