Mule Malu Tropical Stay Uluwatu, Penginapan dengan Desain Perpaduan Mediterania dan Tropis yang Nyaman

Mule Malu Tropical Stay Uluwatu

Penginapan yang berada dekat dengan pantai dan desain arsitektur menarik, itulah sarana bermalam yang ditawarkan oleh Mule Malu Tropical Stay Uluwatu. Penginapan ini mengombinasikan antara desain arsitektur khas Mediterania dengan suasana khas tropis Bali. Kombinasi tersebut, memberi kenyamanan tersendiri bagi para tamu.

Mule Malu Tropical Stay Uluwatu 5 1024x682 » Mule Malu Tropical Stay Uluwatu, Penginapan dengan Desain Perpaduan Mediterania dan Tropis yang Nyaman

Meskipun memiliki label sebagai hotel bintang 3, Mule Malu Tropical Stay Uluwatu dengan segala fasilitasnya membuat penginapan ini tak kalah dibanding hotel yang lebih mewah. Ditambah lagi, hotel ini pun menyediakan kamar dengan ukuran yang begitu luas untuk para tamu. Oleh karena itu, hotel ini pun jadi tempat menginap yang tepat bagi wisatawan yang liburan berdua.

Menariknya lagi, hotel ini juga dikenal sebagai penginapan yang berada sangat dekat dengan Pantai Bingin. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang populer di Bali. Secara khusus, Pantai Bingin menjadi destinasi wisata populer untuk para peselancar.

Fasilitas di Mule Malu Tropical Stay Uluwatu

Mule Malu Tropical Stay Uluwatu merupakan penginapan yang menggunakan konsep ramah lingkungan. Sebagai buktinya, mereka mendesain bangunan tanpa menggunakan plastik. Selain itu, pihak pengelola juga melakukan kampanye plastic-free. Kalaupun mereka menyediakan plastik, maka jenis plastik yang digunakan adalah plastik ramah lingkungan.

Mule Malu Tropical Stay Uluwatu 2 1024x768 » Mule Malu Tropical Stay Uluwatu, Penginapan dengan Desain Perpaduan Mediterania dan Tropis yang Nyaman

baca juga: Bali Bio Villas Uluwatu, Penginapan Instagramable Murah yang Asyik untuk Pesta BBQ

Selain itu, pihak hotel juga menggunakan panel solar surya untuk sumber listrik tambahan. Dinding serta bagian dinding bangunan juga disertai dengan insulator agar ruangan terasa hangat dan nyaman. Selain itu, pengelola hotel sengaja menyediakan fasilitas water treatment yang bertujuan untuk meminimalkan pemakaian air bersih.

Mule Malu Tropical Stay Uluwatu 6 1024x682 » Mule Malu Tropical Stay Uluwatu, Penginapan dengan Desain Perpaduan Mediterania dan Tropis yang Nyaman

Selain menawarkan konsep yang menarik, fasilitas di hotel ini juga lengkap. Akses internet WiFi gratis tersedia selama 24 jam untuk para tamu. Sarapan yang lezat dari restoran siap menemani waktu pagi para tamu. Selain itu, ada pula kolam renang yang berdesain outdoor dengan disertai bar di bagian tepinya.

Tarif Menginap di Mule Malu Tropical Stay Uluwatu

Setiap kamar yang ada di Mule Malu Tropical Stay Uluwatu memiliki desain yang berbeda satu sama lain. Namun, semua kamar yang tersedia, disertai dengan kamar mandi outdoor yang menggunakan shower open air. Tidak ketinggalan, kamar-kamar tersebut juga memiliki teras pribadi yang memberi rasa nyaman.

Mule Malu Tropical Stay Uluwatu 1 1024x682 » Mule Malu Tropical Stay Uluwatu, Penginapan dengan Desain Perpaduan Mediterania dan Tropis yang Nyaman

Pilihan kamar yang disediakan oleh pihak Mule Malu Tropical Stay ada 4, yakni kamar twin, kamar queen double (kayu), kamar queen double (beton), serta kamar king. Kamar-kamar tersebut memiliki ukuran antara 33 meter persegi sampai 48 meter persegi. Mengenai tarifnya, pihak hotel mematok biaya menginap antara Rp980 ribuan per malam sampai Rp1,2 juta per malam.

Mule Malu Tropical Stay Uluwatu 3 1024x682 » Mule Malu Tropical Stay Uluwatu, Penginapan dengan Desain Perpaduan Mediterania dan Tropis yang Nyaman

baca juga: Dajan Buyan Homestay Bedugul, Penginapan Murah yang Dikelilingi Pemandangan Danau dan Gunung

Lokasi Mule Malu Tropical Stay Uluwatu

Hotel ini bisa ditemukan di alamat Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Uluwatu. Jarak antara Mule Malu Tropical Stay dengan Pantai Bingin juga sangat dekat, terpisahkan jarak sekitar 750 meter. Anda pun bisa menempuh jarak tersebut cukup dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Selain itu, ada pula pantai cantik lain di sekitar hotel, seperti, Pantai Padang Padang dan Dreamland Beach.

Selanjutnya, Pura Uluwatu yang menjadi destinasi wisata menarik dengan pertunjukan tari kecak di sore hari dan pemandangan tebing luar biasa, berjarak 4,1 km dari hotel. Bandara Internasional Ngurah Rai juga berada tak terlalu jauh, terpisahkan jarak sekitar 9 km.

Foto via Mule Malu Tropical Stay Uluwatu