Dajan Buyan Homestay Bedugul, Penginapan Murah yang Dikelilingi Pemandangan Danau dan Gunung

Dajan Buyan Homestay Bedugul

Penginapan nyaman yang bernuansa alami dan tenang tidak harus didapatkan dengan harga yang mahal. Anda dapat memperoleh penginapan seperti ini dengan biaya yang ekonomis. Dajan Buyan Homestay Bedugul menyediakan solusi penginapan dengan kriteria tersebut, yang dapat Anda pakai sebagai sarana menginap selama liburan ke Bali.

Dajan Buyan Homestay Bedugul juga menyediakan suasana yang begitu ramah. Dengan keramahan serta suasana alami yang ada di Dajan Buyan Homestay, Anda bakal merasa seperti menginap di rumah sendiri. Pengalaman liburan pun terasa menjadi hal yang sangat menarik dan sulit untuk dilupakan. Semua itu bisa Anda dapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Dajan Buyan Homestay Bedugul 1 1024x768 » Dajan Buyan Homestay Bedugul, Penginapan Murah yang Dikelilingi Pemandangan Danau dan Gunung

baca juga: Pondok Nyoman Bedugul, Penginapan Murah di Lingkungan yang Terjaga Keasriannya di Bali

Fasilitas di Dajan Buyan Homestay Bedugul

Suasana alami berkeliling danau serta pemandangan gunung merupakan daya tarik utama dari hotel murah di Bedugul ini. Untuk menikmati pemandangan tersebut pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Apalagi, pihak hotel menyediakan platform khusus yang dapat digunakan oleh para tamu.

Lewat platform tersebut, Anda dapat menyaksikan keindahan Danau Buyan dari ketinggian. Momen terbaik untuk menyaksikan pemandangan Danau Buyan dari Dajan Buyan Homestay Bedugul adalah ketika sore serta pagi hari. Danau Buyan yang terletak di sebelah utara hotel pun terlihat begitu eksotis ketika berhiaskan kabut tipis.

Dajan Buyan Homestay Bedugul 3 1024x768 » Dajan Buyan Homestay Bedugul, Penginapan Murah yang Dikelilingi Pemandangan Danau dan Gunung

Suasana yang tenang di hotel ini menjadi pilihan menginap yang tepat untuk liburan bersama pasangan. Anda dapat merasakan pengalaman liburan yang begitu menyenangkan. Hiburan menarik yang bisa diperoleh di sini juga cukup gampang. Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati sarapan nikmat dari hotel sembari menyaksikan pemandangan alami.

baca juga: Tari Baris Khas Bali, Kesenian Tradisional Representasi Ketangguhan Prajurit

Selain menyediakan beragam fasilitas tersebut, bangunan hotel memiliki desain yang cukup menarik. Desain bangunan hotel ini hadir dengan arsitektur tradisional khas Bali. Kombinasi penginapan dengan desain tradisional serta suasana alami di sekitar hotel, memberikan rasa nyaman untuk semua tamunya.

Tarif Menginap di Dajan Buyan Homestay Bedugul

Pihak Dajan Buyan Homestay Bedugul hanya menyediakan opsi kamar superior kepada para tamunya. Kamar tersebut bisa dijumpai dalam pilihan tempat tidur twin serta double. Ruangan dengan luas mencapai 30 meter persegi tersebut, bisa ditempati maksimal untuk 2 orang.

Dajan Buyan Homestay Bedugul 5 1024x768 » Dajan Buyan Homestay Bedugul, Penginapan Murah yang Dikelilingi Pemandangan Danau dan Gunung

baca juga: Hotel Bayt Kaboki Kuta, Pilihan Hotel Syariah yang Ramah untuk Traveler Muslim di Bali

Fasilitas yang ada di dalam kamar juga cukup lengkap. Setiap kamar disertai dengan balkon yang menjadi area bersantai para tamu. Kamar di Dajan Buyan Homestay Bedugul juga disertai TV yang memiliki koneksi satelit. Tak ketinggalan, pihak hotel juga menyediakan kamar mandi shower.

Dajan Buyan Homestay Bedugul 4 1024x768 » Dajan Buyan Homestay Bedugul, Penginapan Murah yang Dikelilingi Pemandangan Danau dan Gunung

Untuk memperoleh semua fasilitas tersebut, biaya yang perlu dibayarkan juga tak terlalu mahal. Untuk menginap, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp300 ribuan per malam.

Lokasi Dajan Buyan Homestay Bedugul

Homestay murah di Bedugul ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Kedasong, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng. Hotel ini berjarak hanya sekitar 5 km dari Pura Ulun Danu. Sementara itu, Bandara Internasional Ngurah Rai, dapat dijangkau dari lokasi hotel dengan menempuh perjalanan sejauh 68 km.

Pura Ulun Danu dikenal sebagai destinasi wisata terpopuler yang ada di Bali. Apalagi, pura ini merupakan lokasi yang muncul dalam gambar uang pecahan Rp50 ribu. Anda pun berkesempatan untuk memperoleh foto yang unik selama di sini.

Foto via Dajan Buyan Homestay Bedugul