None Kitchen Lounge and Bar Legian, Suasana Cantik Untuk Ngobrol Asik

None Kitchen Lounge and Bar Legian

via None Kitchen

None Kitchen Lounge and Bar Legian merupakan restoran yang baru dibuka pada Juli 2017. Tak sedikit wisatawan yang berjalan-jalan di sekitaran Jalan Nakula, Legian yang mampir untuk mencicipi menu disini. Di sekitaran jalan tersebut juga banyak villa maupun hotel serta objek wisata sehingga lokasinya sangat strategis.

Untuk menggaet pangunjung kaula muda, restoran ini juga mendesain interiornya dengan elegan dan chic pas untuk diabadikan dalam foto. Tentu menjadi spot menarik bagi pemburu foto instagenic. Ditambah menu asian fushion yang enak dan harga yang ramah di kantong. Dijamin membuat siapapun yang berkunjung akan lupa waktu.

baca juga: Keramas Aero Park Gianyar, Restoran Unik dengan Nuansa Makan di Dalam Pesawat

None Kitchen Lounge and Bar Legian 2 » None Kitchen Lounge and Bar Legian, Suasana Cantik Untuk Ngobrol Asik

via None Kitchen

Daya Tarik None Kitchen Lounge and Bar Legian

Interior restoran ini menggunakan warna monochrome, hitam dan putih. Hampir seluruh dinding, digantikan dengan jendela besar sehingga terkesan luas dan menyatu dengan alam. Warna monochrome ini tak hanya pada kursi, meja dan dinding, tetapi juga pada peralatan makannya. Di beberapa sudut ruangan terdapat meja dengan hiasan dinding berupa foto dan lukisan serta vas bunga dengan bunga segar.

baca juga: Mama San Bali, Restoran Unik Bertema Klasik di Kerobokan, Bali

None Kitchen Lounge and Bar Legian 1 » None Kitchen Lounge and Bar Legian, Suasana Cantik Untuk Ngobrol Asik

via None Kitchen

Ada dua area tempat duduk, area indoor dan area outdoor. Di bagian indoor dihiasi warna monochrome sedangkan area outdoor didominasi warna putih, dengan sofa panjang yang nyaman. Namun tidak disarankan jika datang siang hari dan memilih area outdoor sebab tak ada payung ataupun pohon rindang. Di area outdoor juga terdapat bar lounge dengan meja marmer plus kursi dan pastinya warna monochrome yang menghiasi. Serta tanaman hijau di sekitaran membuat sejuk area ini.

Menu None Kitchen Lounge and Bar Legian

Menu yang disedikan None Kitchen Lounge and Bar Legian cukup beragam mulai dari pastry, western, asian dan minuman. Menu makanan yang menjadi menu andalan adalah semua varian asian food. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok bagi siapapun, baik untuk pencinta kkuliner Asia ataupun penyuka menu barat.

baca juga: Sensasi Makan Bareng Mayat Hidup dan Monster di Restoran Frankenstein Laboratory

Menu yang paling banyak dipesan ada Bacon Cheese Balls dan Chicken Wings. Selain menu diatas ada beberapa menu yang direkomendasikan oleh beberapa pengunjung antara lain chili Cheese fries, none’s meatloaf, rainbow grilled sandwich, salted caramel pannacota, assorted cupcake. Dan untuk menu minuman ada green mojito, orange squash, red flavor, dan lain-lain.

Lokasi None Kitchen Lounge and Bar Legian

None Kitchen Lounge and Bar berada di Jalan Nakula No. 77, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00 Wita. Lokasinya tepat di jalan raya Legian, sehingga tak sulit menemukan restoran ini. Ditambah warna black and white team yang sudah terlihat dari area luar bangunan.

Setelah kenyang, Anda dapat melanjutkan perjalanan liburan Anda. Lokasinya juga dekat dengan berbagai objek wisata antara lain Dream Museum Zone dan pusat perbelanjaan Hayaianas. Apabila Anda tertarik berkunjung, dapat memantau website ataupun instagram None Kitchen Lounge and Bar. Sebab jika Anda beruntung, akan ada banyak promo menarik.

Berkunjung ke None Kitchen Lounge and Bar lebih menyenangkan jika bersama teman-teman. Ngobrol Anda akan lebih seru dan asik. Ditambah suasana yang mendukung untuk diabadikan serta menu makanan yang enak dan instagenic.