Nusa Dua Beach Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 5 yang Ramah Wisatawan Muslim

Nusa Dua Beach Hotel Bali

Fasilitas penginapan mewah dengan jaminan makanan halal jadi pelayanan yang diberikan oleh Nusa Dua Beach Hotel Bali kepada para tamunya. Hotel yang satu ini dikenal sebagai hotel bintang 5 dengan lokasi strategis tak jauh dari pantai. Di waktu yang sama, mereka juga menyediakan restoran yang telah bersertifikat halal dari MUI.

Dengan perpaduan kemewahan dan jaminan menu halal tersebut, penginapan ini menjadi tempat menginap yang tepat untuk para traveler muslim. Apalagi, fasilitas yang mereka sediakan juga tidak kalah lengkap kalau Anda bandingkan dengan hotel bintang 5 lain yang ada di kawasan Nusa Dua atau area populer lainnya di Bali.

Nusa Dua Beach Hotel Bali 1 1024x683 » Nusa Dua Beach Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 5 yang Ramah Wisatawan Muslim

Fasilitas Nusa Dua Beach Hotel Bali

Ketika bermalam di hotel ini, Anda bisa menemukan fasilitas yang memberi jaminan kenyamanan. Bayangkan saja, untuk tempat makan, pihak hotel punya 7 pilihan lokasi makan, berupa restoran dan bar. Oleh karena itu, Anda bisa menyesuaikan tempat makan dengan selera masing-masing.

Nusa Dua Beach Hotel Bali 3 1024x683 » Nusa Dua Beach Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 5 yang Ramah Wisatawan Muslim

Secara khusus, Tamarind Mediterranean Brasserie serta Raja’s Balinese Restaurant merupakn dua restoran bersertifikat halal MUI. Masing-masing menyediakan menu kontemporer serta makanan tradisional Bali. Opsi lain, tersedia Maguro Asian Bistro, Wedang Jahe Restaurant, Lobby Bar, Chess Beachfront Bar, serta Pool Bar.

Nusa Dua Beach Hotel Bali 2 1024x683 » Nusa Dua Beach Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 5 yang Ramah Wisatawan Muslim

Selanjutnya, Anda juga bisa bersantai di tepi pantai selagi menginap di sini. Hotel ini merupakan hotel tepi pantai yang menyediakan akses pantai secara langsung kepada para tamunya. Bahkan, garis pantai di hotel ini cukup panjang, mencapai 200 meter dan selalu terjaga kebersihannya.

Nusa Dua Beach Hotel Bali 5 1024x683 » Nusa Dua Beach Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 5 yang Ramah Wisatawan Muslim

Kalau enggan dengan aktivitas bersantai di tepi pantai, pihak hotel juga menyediakan kolam renang terbuka sebagai alternatif. Kolam ini memiliki ukuran cukup besar dengan suasana khas tropis. Bahkan, tak tanggung-tanggung, ada 3 kolam sekaligus. Selain itu, ada juga fasilitas taman bermain anak, lapangan tenis serta tentu saja akses internet WiFi gratis.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Nusa Dua Beach Hotel Bali

Hotel ini menyediakan ruangan yang banyak untuk para tamunya. Total, terdapat 382 ruangan yang dapat dipakai sebagai sarana menginap. Kamar-kamar itu terbagi menjadi beragam kelas, di antaranya adalah kamar deluxe, premier, kamar keluarga, Agung Suite, Nusa Dua Suite, serta Royal Residence.

baca juga: Katamama Hotel Seminyak, Penginapan Modern dan Mewah dengan Pemandangan Memukau Tepi Pantai

Kamar deluxe merupakan kamar termurah dan paling banyak yang disediakan oleh Nusa Dua Beach Hotel. Anda bisa menjumpai kamar deluxe yang ditujukan untuk 2 orang, 3 orang, serta 4 orang. Meski disebut sebagai kamar termurah, tapi kamar ini tetap menawarkan kemewahan tersendiri. Ukurannya juga luas, mencapai 34 meter persegi dan telah dilengkapi teras atau balkoni pribadi.

Sementara itu, Royal Residence menjadi pilihan ruangan termahal yang bisa Anda temukan di sini. Menginp di kamar ini, Anda akan merasakan suasana seperti berada di kamar keluarga raja. Fasilitas di dalamnya juga lengkap, dan terdiri dari 2 lantai. Selain itu, tak ketinggalan, kamar ini juga memiliki kolam pribadi.

Mengenai tarif menginapnya, kamar deluxe bisa Anda tempati dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp1,5 juta per malam. Sementara itu, kalau ingin menginap di Royal Residence, biayanya meningkat hingga 10 kali lipat kalau dibandingkan dengan kamar deluxe.

Lokasi Nusa Dua Beach Hotel Bali

Hotel mewah ini berlokasi strategis di Kawasan Pariwisata Nusa Dua. Dari lokasinya itu, beragam tempat wisata bisa dikunjungi dengan sangat mudah. Kalau urusan pantai, bisa memilih beberapa pantai cantik.

Gambar via Nusa Dua Beach Hotel Bali