Oko Oko Japanese Restaurant Legian, Tempat Berburu Kuliner Jepang Favorit di Bali

Oko Oko Japanese Restaurant Legian

Banyak tempat wisata di Bali seperti daerah Legian, Nusa Penida dan lain-lain. Tetapi jika Anda pergi ke Legian, mampirlah sebentar di Oko Oko Japanese Restaurant Legian. Di sana adalah salah satu tempat terbaik untuk menyantap hidangan khas Jepang yang ada di daerah Legian Bali.

Oko Oko Japanese Restaurant Legian 1 » Oko Oko Japanese Restaurant Legian, Tempat Berburu Kuliner Jepang Favorit di Bali

Berada di Jl. Dewi Sri No. 988, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, tempat ini tampak kokoh sebagai salah satu restoran makanan Jepang yang patut disinggahi. Oko Oko Japanese Restaurant Legian ini buka pada jam 11 siang sampai jam 10 malam waktu setempat.

Suasana Penuh Kehangatan di Oko Oko Japanese Restaurant Legian

Sebelum memasuki ruangan, kendaraan pribadi Anda dan Anda jangan khawatir karena tempat parkirnya cukup luas.pasti Anda butuh memarkirkan Suasana di Oko Oko Japanese Restaurant terbilang sangat hangat. Anda bisa merasakan berada di dalam rumah modern orang Jepang. Ornament-ornamen modern Jepang juga menjadi daya tarik dari tempat ini.

Ada tulisan Oko Oko Japanese Restaurant di dinding yang terbuat dari potongan kayu panjang yang berbentuk seperti teralis penjara. untuk desain interiornya, sepertinya tempat ini mengusung tema modern minimalis dengan masih menonjolkan sedikit ketradisionalannya. Seperti dilihat dari berbagai ornament berbau Jepang.

Oko Oko Japanese Restaurant Legian 3 1024x768 » Oko Oko Japanese Restaurant Legian, Tempat Berburu Kuliner Jepang Favorit di Bali

Ada tempat untuk memesan makanannya seperti kebanyakan restoran Jepang lainnya. meja dan kursi ditata rapi dengan penyusunan untuk empat orang per meja. Ada beberapa meja dan kursi ada berada di luar ruangan, sehingga jika Anda nyaman berada di ruang terbuka, lebih baik memilih tempat ini.

baca juga: Gosyen Hotel Bali Legian, Hotel Bintang 3 dengan Perpaduan Desain Arsitektur Tradisional dan Jepang

Kursi-kursi itu adalah kursi berwarna putih dengan meja berwarna coklat kayu. Perpaduan dua warna ini sangat tepat dipilih mengingat tempat ini memiliki konsep minimalis. Pencahayaannya cukup bagus. Beberapa lampu gantung terlihat di sini. Kebanyakan lampu berbentuk lampion, meski bisa dibilang ;lampu itu ditutupi sebuah hiasan berbentuk bola menyerupai lampion.

Tempatnya sangat cozy dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau tempat makan bersama keluarga. Hanya saja, tempat ini belum dilengkapi oleh fasilitas wifi seperti restoran-restoran lainnya.

baca juga: Restoran Jepang Sama Sama Bali, Menu Khas Negeri Sakura yang Indonesia Banget di Sini

Basically, Oko Oko Japanese Restaurant Legian ini dibuka pada tahun 2013 dengan menu dari bahan yang diseleksi ketat. Menu sehat ala Jepang menjadi andalan dari tempat ini sejak restoran ini dibuka. Apalagi para staff yang melayani cukup ramah dan cepat. Paling lambat untuk pelayanannya sekitar 15 menit jika resto ini ramai. Pastinya, restoran ini cocok untuk menemani makan siang dan makan malam Anda.

Cara Menuju Lokasi Oko Oko Japanese Restaurant Legian

Jika Anda berniat untuk singgah di Oko Oko Japanese Restaurant Legian, resto ini hanya berjarak sekitar 8,6Km dari Bandar Udara Ngurah Rai, atau sekitar 16 menit dari bandara. Rutenya dari bandara menuju ke arah barat laut, belok kiri sedikit supaya berada di Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Kemudian teruslah ke kiri agar tetap di Jl, Akses Bandara Ngurah Rai.

Pilih 2 lajur kiri supaya belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai, lewati alfamart. Teruslah ke kanan supaya Anda lanjut ke Jl. Sunset Road. Nah, dari sana, beloklah ke kiri menuju Jl. Dewi Sri, di jalan tersebut Oko Oko Japanese Restaurant akan terlihat. Selamat menikmati hidangannya!

Foto via Oko Oko Japanese Restaurant