Palm Beach Hotel Bali, Hotel Bintang 3 dengan Akses ke Pantai Kuta Hanya Selempar Batu

Palm Beach Hotel Bali

Hadir dengan embel-embel beach, Palm Beach Hotel Bali benar-benar menghadirkan penginapan yang dekat dengan pantai. Secara khusus, hotel ini memang jadi pilihan tepat kalau ingin merasakan suasana liburan di Pantai Kuta. Jarak antara hotel dengan Pantai Kuta bisa ditempuh cukup dengan berjalan kaki sekitar 2 menit.

Lokasi yang istimewa itu membuat hotel ini begitu diminati oleh para wisatawan. Apalagi, pihak hotel juga memberi kepastian kepada para tamu untuk bisa menginap dengan nyaman. Pelayanan serta fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel tidak kalah dibandingkan dengan hotel dengan tarif yang lebih murah dan bintang lebih banyak.

Fasilitas Palm Beach Hotel Bali

Seperti yang telah disebutkan, hotel ini menawarkan fasilitas menginap yang cukup lengkap, melebihi standarnya sebagai hotel bintang 3. Pihak hotel menyediakan area kolam renang outdoor yang bisa menjadi sarana rekreasi dan bersenang-senang para tamunya. Kolam renang ini juga berukuran cukup luas, sehingga cocok untuk dipakai berenang bersama si kecil.

Lebih lanjut, area di dalam hotel juga sengaja memiliki area hijau yang luas. Di beberapa lokasi, Anda akan mendapati keberadaan taman dengan rerimbunan tumbuhan yang begitu menyejukkan mata. Bahkan, ada pula opsi kamar yang secara langsung menghadap ke pemandangan taman.

Palm Beach Hotel Bali 2 1024x640 » Palm Beach Hotel Bali, Hotel Bintang 3 dengan Akses ke Pantai Kuta Hanya Selempar Batu

Desain interior ruangan juga begitu unik. Palm Beach Hotel Bali menggunakan desain arsitektur yang memadukan antara konsep modern dengan tradisional Bali. Hal ini bisa ditengok dengan keberadaan berbagai ukiran khas Bali yang ditempatkan pada beberapa bagian dinding.

Lebih lanjut, hotel juga punya akses internet melalui jaringan WiFi yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. Tidak ada tambahan bayaran yang perlu Anda keluarkan untuk menggunakan akses internet itu. Selain itu, kalau Anda punya keperluan bisnis, pihak hotel menyediakan pusat bisnis yang dapat dimanfaatkan.

Palm Beach Hotel Bali 1 1024x576 » Palm Beach Hotel Bali, Hotel Bintang 3 dengan Akses ke Pantai Kuta Hanya Selempar Batu

Selanjutnya, Palm Beach Hotel Bali menyediakan Warsiki Coffee Shop sebagai sarana untuk menyantap makanan dan bersantai. Di tempat ini, Anda bisa menjumpai beragam menu, mulai dari makanan tradisional Bali, makanan Eropa, serta makanan oriental. Secara khusus, hidangan makanan laut menjadi andalan dari restoran ini.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Palm Beach Hotel Bali

Opsi kamar yagn disediakan oleh Palm Beach Hotel Bali juga cukup beragam. Anda bisa memilih untuk tinggal di kamar standar, superior, ataupun deluxe. Semua kamar itu menjamin layanan bermalam yang nyaman dengan fasilitas di dalam ruangan cukup lengkap. Pihak hotel memastikan bahwa setiap kamar dilengkapi dengan pendingin berupa AC. Selanjutnya, juga terdapat TV layar datar dan desain ruangan kedap suara.

Palm Beach Hotel Bali 3 1024x768 » Palm Beach Hotel Bali, Hotel Bintang 3 dengan Akses ke Pantai Kuta Hanya Selempar Batu

Kamar standar yang merupakan kamar termurah hadir dengan ukuran mencapai 26 meter persegi. Kamar ini menghadirkan pemandangan kolam renang dan dilengkapi balkoni. Mengenai harganya, Anda bisa bermalam di kamar ini dengan melakukan pembayaran sebesar Rp300 ribuan per malam.

Sementara itu, kamar superior memiliki ukuran sedikit lebih luas, yakni 28 meter persegi. Untuk kamar deluxe, hadir dengan desain ruangan yang lebih luas lagi, mencapai 30 meter persegi. Kedua tipe kamar ini, bisa diperoleh dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp400 ribuan per malam.

Lokasi Palm Beach Hotel Bali

Hotel bintang 3 ini beralamat di Jl. Jenggala, Kuta. Seperti yang telah disebutkan, Pantai Kuta berjarak hanya selempar kaki dari hotel ini. Selain itu, ada pula beberapa destinasi wisata menarik lain yang bisa ditelusuri hanya dalam beberapa menit dari lokasi hotel.

Kalau Anda adalah tipe orang yang doyan berbelanja, pilihannya adalah Pasar Seni Kuta, Kuta Square, ataupun Discovery Mall. Ketika pusat perbelanjaan itu bisa dikunjungi dengan menempuh jarak sekitar 1 km. Selain itu, ada pula destinasi lain seperti Circus Waterpark, Hard Rock Cafe, Ku De Ta, Pura Petitenget, dan lain-lain.

gambar via Booking