Payuk Bali Cooking Class Ubud, Tawarkan Pengalaman Liburan Asyik di Pulau Dewata

Payuk Bali Cooking Class Ubu

via nandiontheroad

Payuk Bali Cooking Class Ubud bisa jadi pilihan aktivitas liburan menarik ketika di Pulau Dewata Bali. Dengan mengikuti aktivitas ini, Anda tidak hanya bisa mencicipi makanan-makanan khas dari Bali. Bergabung dengan Payuk Bali Cooking Class anda akan mengetahui bagaimana cara memasak makanan khas Bali.

Payuk Bali Cooking Class Ubud akan memberikan kepada anda kesempatan untuk belajar masakan khas Bali. Anda akan mendapatkan berbagai pengetahuan mengenai masakan khas Bali, memasak makanan khas Bali dengan bahan-bahan lokal, dan dipandu oleh guru yang terampil serta ramah.

Payuk Bali Cooking Class Ubud 2 » Payuk Bali Cooking Class Ubud, Tawarkan Pengalaman Liburan Asyik di Pulau Dewata

via nandiontheroad

Didampingi Instruktur Payuk Bali Cooking Class Ubud Yang Ahli

Kelas memasak sendiri akan diajarkan oleh sang instrukstur yang juga pemiliki dari Payuk Bali Cooking Class Ubud, yaitu Pak Ketut Budi. Pak Ketut Budi sendiri telah bekerja sebagai koki selama bertahun-tahun.

Beliau akan mengajarkan kepada anda dengan gaya yang ramah. Ketimbang terlalu banyak memberi teori dan hanya sekedar melihat Pak Ketut memasak, anda sendiri akan langsung terjun untuk memasak.

Payuk Bali Cooking Class Ubud 3 » Payuk Bali Cooking Class Ubud, Tawarkan Pengalaman Liburan Asyik di Pulau Dewata

via theselfishyears

Mengikuti kelas memasak disini anda tidak hanya sekedar mempelajari satu atau dua masakan khas Bali saja, melainkan anda juga akan mendapatkan pengalaman yang menarik. Payuk Bali Cooking akan mengajak anda untuk memiliki waktu-waktu yang menyenangkan dengan belajar memasak.

Berbelanja Bahan Masakan Sendiri di Payuk Bali Cooking Class Ubud

Setiap kelas akan dimulai dengan perjalanan ke pasar lokal. Berkunjung ke pasar ini merupakan cara yang bagus untuk mengenalkan kepada para pengikut kelas memasak mengenai budaya dan gaya hidup Bali. Di pasar ini, sang instruktur akan menjelaskan kepada anda mengenai selera, kebiasaan, bahan-bahan makanan seperti daging lokal, ikan, dan hasil bumi.

Kemudian juga menemukan bahan-bahan unik serta melihat proses tawar menawar yang tentunya bergaya Bali. Anda akan mempelajari rahasia membeli bahan bahan yang masih segar, apa yang harus anda pilih dan harus ditolak. Dengan berkeliling di pasar tradisonal ini, anda akan lebih memahami mengenai bagaimana orang Bali dapat memiliki bahan-bahan untuk masakannya.

Peserta Payuk Bali Cooking Class Ubud

Dan yang paling menyenangkan dari kelas ini adalah saat proses kelas memasak. Kelas memasak diikuti oleh maksimal 10 orang peserta dan akan diajarkan dalam bahasa Inggris. Para peserta akan disediakan station memasak dan alat-alat memasak mereka sendiri untuk menyiapkan dan memasak masakan mereka sendiri.

Guru beserta asistennya akan menunjukkan bagaiamana cara memasak dan peserta akan dibiarkan untuk mengikuti serta mencoba. Terdapat menu-menu vegetarian dan non vegetarian yang dapat anda masak.

Beberapa masakan yang dapat anda masak disini adalah sperti, menu vegetarian yaitu, bubur injin, sambel ulek, saus kacang, pepes jamur, kare sayur. Untuk menu non vegetarian, yaitu pepes ikan, sate ayam, soup be pasih.

Lokasi Payuk Bali Cooking Class Ubud

Kelas memasak, dimulai pukul 08.30 – 13.00 untuk kelas pagi dan 15.00 – 19.30 untuk kelas sore. Selain memberikan kelas memasak, Payuk Cooking Class juga memberikan layanan antar jemput kepada anda. Payuk Bali Cooking Class Ubud berlokasi di Jalan Raya Laplapan, Banjar Laplapan, Ubud, Gianyar, Bali. Bagi anda yang berada di area Ubud, maka akan ada layanan antar jemput gratis. Biaya untuk bergabung di Payuk Bali Cooking Class adalah IDR 350.000/ participant.

Pastinya dengan mengikuti kelas memasak di Payuk Cooking Class ini akan menjadikan liburan anda menjadi semakin berkesan. Anda dapat menemukan cara baru untuk refreshing dengan memasak.