Restoran Ma Joly Kuta, Ingin Cari Tempat Makan dengan Suasana Unik? Di Sini Jawabannya!

Restoran Ma Joly Kuta

Anda sedang berlibur di Bali dan ingin mencoba beberapa masakan barat? Bisa. Dan , oh, Anda sedang berada di daerah Kuta? Tepat sekali karena di daerah itu punya salah satu tempat makan yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Nama tempat makan itu adalah Restoran Ma Joly Kuta.

Restoran Ma Joly Kuta 2 » Restoran Ma Joly Kuta, Ingin Cari Tempat Makan dengan Suasana Unik? Di Sini Jawabannya!

Ma Joly adalah sebuah restoran dengan konsep yang unik dan indah. Restoran ini berada di Jl. Wana Segara, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dibuka setiap jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Biasanya orang-orang di sini menghabiskan waktu sebanyak 1-3 jam saat mengunjungi restoran ini.

Desain Restoran Ma Joly Kuta yang Unik

Di sini ada dua tipe ruangan yang bisa Anda pilih, yakni indoor dan outdoor. Untuk Indoor konsep interior yang diterapkan di Ma Joly adalah. Pernak-pernik yang minimalis tapi manis. Hiasan berupa tirai dan kain-kain berwarna putih menghiasi seluruh ruangan. Dominasi kayu menjadi pilihan Ma Joly sebagai bahan utama indoor. Mulai dari bangunan hingga meja dan kursi. Ada dua tipe tempat duduk di sini yaitu jika Anda datang bersama rombongan, Anda bisa memilih meja panjang dan untuk yang datang berdua atau kurang dari empat orang, anda bisa memilih meja kecil.

baca juga: Bali Safari and Marine Park, Tempat Liburan Keluarga yang Seru

Restoran Ma Joly Kuta 3 » Restoran Ma Joly Kuta, Ingin Cari Tempat Makan dengan Suasana Unik? Di Sini Jawabannya!

Untuk outdoor, ruangan ini sangat cocok untuk menikmati sunset. Ma Joly memang berada di dekat pantai. Sejuknya hembusan angina pantai, matahari tenggelam dan masakan enak adalah kombinasi komplet dari Ma Joly. Tak hanya itu, tempat ini sangat cocok untuk datang bersama pasangan. Lampu yang temaram, pemandangan laut serta bunyi alami dari laut menciptakan suasana romantis. Suasana di sana sangat nyaman dan santai, Anda bisa mengunjunginya dengan siapa pun juga.

baca juga: The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Cara Menuju Lokasi Restoran Ma Joly Kuta

Jika Anda ingin mengunjungi Ma Joly, dan Anda sedang berada minimalis pantai Kuta, Anda bisa mengaksesnya dengan waktu perjalanan berkisar 37 menit atau sekitar 8 Km jarak tempuh dari pantai tersebut. Bisa bilang cukup dekat dengan daerah Pantai Kuta. Lalu lintas menuju ke sana padat seperti biasa.

Dari Pantai Kuta bergeraklah ke arah utara di Jl. Pantai Kuta menuju Jl. Poppies II. Lewati information Centre yang ada di sebelah kanan. Terus ke Jl. Sriwijaya. Belok kanan menuju Jl. Patih Jelantik dan belok kiri ke Jl. Raya Legian. Belok kiri lagi ke Jl. Pantai Kuta dan selanjutnya belok kanan ke Jl. Blambangan. Beloklah ke kanan ke Jll. Kauripan dan belok kanan lagi ke Jl. Raya Kuta. Belok kiri ke Jl. Banjar Anyar atau Jl. Kubu Anyar.

baca juga: Tari Kecak Uluwatu, Wisata Budaya dengan Sajian Pemandangan Sunset Menakjubkan

Belok kanan untuk tetap di Jl. Kubu Anyar, belok kiri untuk tetap di Jl. Kubu Anyar. Belok kiri lagi untuk tetap berada di Jl. Kubu Anyar. Dan belok kiri lagi untuk tetap berada di jalan tersebut. Kemudian belok kanan untuk tetap berada di jalan tersebut.

Beloklah ke kanan ke Jl. Kartika Plaza. Berikutnya, belok kiri ke Jl. Wana Segara dan belok kanan untuk tetap di Jl. Wana Segara. Tak jauh dari sana, Anda bisa menemukan lokasi dari Ma Joly. Selamat makan!

Foto via Restoran Ma Joly Kuta