Restoran Settimo Cielo Seminyak, Suasana Menyantap Menu Italia dengan Penuh Kemewahan

Restoran Settimo Cielo Seminyak

Berkunjung di Bali dan menyukai makanan Italia? Tak perlu khawatir, karena di Bali memiliki banyak restoran Italia. Salah satu restoran Italia di Bali yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang kebetulan sedang berada di daerah Seminyak adalah Restoran Settimo Cielo Seminyak.

Begitu berada di depan Restoran Settimo Cielo Seminyak, nama restoran itu terpampang pada kursi panjang area outdoor. Area outdoor ini tidak terlalu besar hanya ada satu meja dengan kursi kayu panjang dan beberapa kursi lainnya. Tetapi sebelum memasuki area outdoor ini, Anda akan disambut dengan papn bertuliskan ‘Indonesia Tatler Best Restaurant 2016’.

Restoran Settimo Cielo Seminyak 4 » Restoran Settimo Cielo Seminyak, Suasana Menyantap Menu Italia dengan Penuh Kemewahan

Desain Interior Mewah Restoran Settimo Cielo Seminyak

Dari luar sini Anda bisa melihat pemilihan kaca sebagai bahan material gedungnya. Melewati jalan setapak dari kayu yang membentuk sebuah jalan, Anda bisa mulai menjelajahi wilayah indoor Settimo Cielo dengan melewati pintu kaca.

baca juga: Wisata Anti-Mainstream di Bali, Menyaksikan Keunikan Gereja Katolik Palasari di Jembrana

Di dalam, ternyata kaca masih mendominasi restoran. Misalnya seperti atap yang terbuat dari kaca. Untuk meja, mereka memilih meja kayu berbentuk persegi dengan empat buah kursi berwarna hijau untuk di tengah-tengah. Untuk bagian samping kanan dan kiri, digunakan untuk pengunjung yang datang dengan rombongan. Yaitu dengan penggunan meja panjang dan sebuah sofa panjang serta beberapa kursi single berwarna putih.

Restoran Settimo Cielo Seminyak 1 » Restoran Settimo Cielo Seminyak, Suasana Menyantap Menu Italia dengan Penuh Kemewahan

Di samping kanan, Anda bisa melihat meja bar dengan beberapa kursi bar. Di atas terdapat ornament-ornament yang digantung di sekeliling meja. Untuk dindingnya, Settimo Cielo – Rustic Refined Italian memakai hiasan berupa cat-cat yang di lukis abstrak sehingga terlihat sangat indah.

baca juga: Zibiru Restaurant Seminyak, Sediakan Kuliner Italia Romantis dengan Suasana Klasik

Kesan klasik berhasil disampaikan oleh desain interior rustic yang mereka pakai. Kesan alami juga terasa ketika berada di tengah-tengah Settimo Cielo – Rustic Refined Italian ini. Sebuah ruang yang chic, intim dan modern adalah perpaduan sempurna di restoran ini.

Pilihan Menu Restoran Settimo Cielo Seminyak

Restoran Settimo Cielo Seminyak 2 » Restoran Settimo Cielo Seminyak, Suasana Menyantap Menu Italia dengan Penuh Kemewahan

Menu yang disajikan adalah menu hidangan klasik Italia. Misalnya pasta rumahan segar, pizza pedesaan dengan topping gourmet, steak impor lezat, salad, makanan laut dan lain sebagainya. Pecinta minuman Italia pasti akan sangat bersyukur jika berada di Settimo Cielo – Rustic Refined Italian karena mereka menyajikan cocktail dan minuman anggur yang nikmat. Serta jangan lupakan kopi Italia yang disajikan bersama kue yang baru dipanggang. Nikmati sensasi serasa berada di Italia.

baca juga: Restoran Bella Rosa at Padma Resort Bali, Sajian Italia di Sudut Pantai Legian

Lokasi Restoran Settimo Cielo Seminyak

Restoran Settimo Cielo Seminyak berada di Jl. Pangkung Sari No. 10X, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Menyediakan menu sarapan sampai makan malam. Jika Anda berada di Bandar Udara Ngurah Rai, dari bandara ke Settimo Cielo – Rustic Refined Italian membutuhkan waktu sekitar 31 menit atau sekitar 12 km. Gunakan Rute dari BAndara belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai.

Lalu teruk kanan ke Jl. Sunset Road, belok kanan ke Jl. Raya Kerobokan. Belok kiri ke Jl. Beraban dan belok kanan menuju Jl. Pangkung Sari dan belok kiri ke Jl. Pangkung Sari. Tak jauh dari sana Settimo Cielo – Rustic Refined Italian bisa Anda temukan. Selamat menikmati suasana Italia yang menyenangkan di sana!

Foto via Restoran Settimo Cielo Seminyak