Zibiru Restaurant Seminyak, Sediakan Kuliner Italia Romantis dengan Suasana Klasik

Zibiru Restaurant Seminyak

Bisnis kuliner memang sudah menjamur seiring banyaknya para pelancong yang suka mencoba cita rasa baru. Tetapi Jika Anda sedang berada di Bali dan ingin mencicipi makanan Italia, kami akan merekomendasikan satu tempat menarik yang harus Anda pilih. Nama restoran itu adalah Zibiru Restaurant Seminyak.

Sebagai salah satu restoran yang berada di kawasan Seminyak, Zibiru Restaurant adalah pemasok masakan tradisional Italia dari Executive Chef Luigi Calcago. Resto in dibuka pada tahun 2012 dan sudah memiliki pelanggan setia dari penjuru dunia. Penyuka music soul dan jazz hingga music romantis, penggemar minuman anggur, tempat makan dengan keintiman dan percakapan pribadi, maka di sini restoran yang harus dikunjungi.

Zibiru Restaurant Seminyak 4 » Zibiru Restaurant Seminyak, Sediakan Kuliner Italia Romantis dengan Suasana Klasik

Desain Interior Zibiru Restaurant Seminyak

Zibiru Restaurant Seminyak menyajikan masakan Italia yang berkelas dengan cita rasa pedesaan Italia. Tempat ini juga bisa dibooking untuk event atau acara pribadi. Baik itu pernikahan, ulang tahun atau pun acara di sebuah komunitas.

baca juga: Restoran La Lucciola Petitenget, Menikmati Kuliner Italia dengan Suasana Sederhana yang Elegan

Zibiru Restaurant Seminyak memberikan kepuasan tersendiri mulai dari makanannya sampai dengan kenyamanannya. Tempatnya sendiri terbagi menjadi 3 area yakni di dekat bar, di luar bar hingga di lantai atas. Sehingga Anda bisa memilih tempat mana yang paling cocok untuk Anda.

Zibiru Restaurant Seminyak 2 » Zibiru Restaurant Seminyak, Sediakan Kuliner Italia Romantis dengan Suasana Klasik

Untuk area luar bar, desain interior rustic yang dipilih tempat ini akan membuat Anda terkesan. Kursi yang sengaja belum di finishing dan kursi tampak tua benar-benar menampilkan gaya rustic. Kesan klasik sangat kental dan Anda akan merasakan sensasi berada di Italia klasik yang elegan.

Di area luar bar ini, Anda bisa melihat pot-pot tanaman kecil yang dipajang di dinding. Di halamannya terdapat sebuah ayunan sederhana yang dikaitkan dengan tali pada sebuah pohon. Oh, jangan lupakan karya seni berupa foto-foto yang menghiasi setiap dinding. Lampu-lampu gantung juga menjadi hiasan unik di Zibiru Restaurant.

Zibiru Restaurant Seminyak 1 » Zibiru Restaurant Seminyak, Sediakan Kuliner Italia Romantis dengan Suasana Klasik

Tetapi tahukah Anda bahwa foto-foto yang dipajang ini bukanlah sekadar pemanis ruangan saja? Foto-foto tersebut adalah hasil karya seni dari seniman local Bali. Dan tidak hanya bergna untuk penghias dinding saja, foto itu bisa Anda beli sebab foto itu memang untuk dijual. Ide yang bagus jika dilihat dari sisi bisnis dan estetika.

Suasana Romantis di Zibiru Restaurant Seminyak

baca juga: Restoran Bella Rosa at Padma Resort Bali, Sajian Italia di Sudut Pantai Legian

Ruangan di dekat bar Zibiru Restaurant Seminyak pun tak kalah menarik. Selain dekat dengan bar, ruangan ini juga memberikan kesan rustic di dalamnya. Dinding yang sengaja belum difinishing, meja dan kursi yang dicat dengan warna alami dapat menunjukkan betapa alaminya ruangan di sini. Selain itu, di samping bar terdapat tangga menuju ke lantai dua atau atap.

Di lantai atap Zibiru Restaurant adalah tempat yang paling cocok untuk makan malam romantis. Di sini hanya tersedia tiga meja dengan beberapa kursi. Lantainya terbuat dari kayu tanpa finishing serta pemilihan beberapa tanaman pot membuat kesan rustic masih terasa sekalipun berada di lantai dua. Udara segar alami akan membuat kesan romantis semakin menguat dan terasa hangat meski udara malam terasa dingin.

Lokasi Zibiru Restaurant Seminyak

Zibiru Restaurant berada di Jl. Drupadi No. 7, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dibuka pada jam 5 sore hingga jam 12 tengah malam. Selamat bermakan malam romantis dengan nuansa klasik Italia!

Foto via Zibiru Restaurant