Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

Suarga Padang Padang Uluwatu

Suasana yang nyaman, memukau, dan eksklusif menjadi daya tarik utama yang dimiliki oleh Suarga Padang Padang Uluwatu. Dikenal sebagai hotel bintang 5 di Uluwatu, Suarga benar-benar menyajikan sarana menginap layaknya di nirwana. Anda bakal menemukan fasilitas komplet dengan pemandangan indah dari atas tebing di hotel ini.

Suarga Padang Padang Uluwatu 3 1024x682 » Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

Kelengkapan fasilitas yang ada di hotel ini juga dibarengi dengan jumlah kamar yang sangat terbatas. Secara total, hanya ada 36 ruangan, berupa kamar, paviliun, serta vila yang bisa Anda tempati di sini. Oleh karena itu, tak heran kalau menyebut penginapan ini sebagai hotel mewah yang eksklusif.

Suarga Padang Padang Uluwatu Hotel Ramah Lingkungan

Suarga Padang Padang Uluwatu 5 1024x682 » Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

baca juga: GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

Suarga Padang Padang Uluwatu berbeda dengan hotel mewah bintang 5 lain. Hotel ini dikenal sebagai hotel yang memperhatikan dampak terhadap lingkungan. Sebagai buktinya, mereka pun telah terdaftar dalam Forest Stewardship Council (FSC) dan menggunakan berbagai bahan bangunan daur ulang, baik berupa kayu ataupun bambu.

Selain itu, bangunan kamar juga sengaja didesain memiliki sirkulasi udara yang begitu baik. Dengan begitu, kesegaran udara yang alami dapat dinikmati selama di hotel ini. Penggunaan tata lampu, AC, serta berbagai perangkat listrik juga merupakan peralatan bertenaga energi terbarukan. Sebagai pelengkap, mereka juga menggunakan tenaga penghemat listrik.

Suarga Padang Padang Uluwatu 2 1024x683 » Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

Mengenai fasilitas yang disediakan pihak hotel, Anda tak perlu khawatir. Di sini, Anda dapat menjumpai kolam renang outdoor yang menawarkan pemandangan istimewa. Pemandangan tersebut adalah berupa pemandangan laut biru yang bisa Anda saksikan dari atas tebing.

Bangunan kamar pun sengaja disusun secara bertingkat di tebing. Dengan begitu, para wisatawan dapat menyaksikan pemandangan memukau cukup dengan menjejakkan kaki beberapa langkah dari kamar.

baca juga: The Bingin Green View Bali, Hotel Bernuansa Alami dekat dengan Pura Luhur Uluwatu

Selain itu, ketika berada di hotel ini Anda juga dapat mencoba berbagai aktivitas. Aktivitas tersebut di antaranya adalah bersepeda, berselancar, serta berenang. Dengan variasi aktivitas tersebut, dijamin Anda tak akan merasa bosan selama di hotel ini.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Suarga Padang Padang Uluwatu

Suarga Padang Padang Uluwatu 4 1024x703 » Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

Meski menawarkan jumlah kamar yang sangat terbatas, pihak hotel menyediakan opsi ruangan yang beragam. Secara total, ada 5 pilihan kamar yang dapat Anda tempati di hotel ini. Lima opsi ruangan tersebut adalah, Muso Pentroom, Ulin Pavilion, Wantilan Villa, Jurang Villa, serta Bajau Villa.

Setiap kamar memberikan ruangan yang berukuran sangat luas. Sebagai contoh, Muso Pentroom menawarkan ruangan seluas 70 meter persegi. Di kamar ini, Anda bisa mendapati fasilitas yang komplet termasuk di antaranya adalah pengering rambut, lemari es, pendingin AC, ataupun brankas. Kamar ini dipatok dengan harga yang sesuai, berkisar di angka Rp4 jutaan per malam.

Suarga Padang Padang Uluwatu 6 1024x682 » Suarga Padang Padang Uluwatu, Hotel Eksklusif dengan Pemandangan Atas Tebing

baca juga: Klapa Resort Uluwatu, Hotel Mewah Bintang 5 dengan Kolam Renang Rooftop Romantis

Lokasi Suarga Padang Padang Uluwatu

Ketika ingin menginap di hotel ini, Anda dapat memesannya secara langsung lewat layanan pemesanan hotel atau situs resmi Suarga Padang Padang Uluwatu. Lokasi hotel selanjutnya dapat Anda temukan di alamat Jl. Labuan Sait, Br. Dinas Labuan Said, Pecatu, Uluwatu.

Lokasi Suarga Padang Padang tersebut berada sangat dekat dengan Pura Luhur Uluwatu, hanya 2,7 km. Selain itu, akses ke bandara juga sangat dekat, hanya terpisah jarak sejauh 20 km.

Foto via Suarga Padang Padang Uluwatu