GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

GrandMas Plus Hotel Airport Bali

Banyak hotel transit yang bisa Anda temukan dengan mudah di Bali. GrandMas Plus Hotel Airport Bali menjadi satu pilihan yang bisa Anda temukan dengan tarif murah. Tarif ekonomis yang tersebut pun dibarengi dengan lokasi strategis yang memberi kemudahan akses ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

GrandMas Plus Hotel Airport Bali 1 1024x418 » GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

Akses ke bandara memberi kemudahan bagi Anda yang memerlukan akses yang sangat singkat. Dari bandara, Anda hanya perlu berkendara sekitar 16 menit berkendara untuk sampai ke hotel. Lokasi seperti ini, sangat cocok bagi Anda yang memiliki jadwal penerbangan padat, baik untuk wisatawan ataupun pebisnis. Apalagi, ketika jadwal penerbangan dilakukan pada dini hari ataupun pagi buta.

Fasilitas GrandMas Plus Hotel Airport Bali

Lokasi strategis dekat dengan bandara bukanlah satu-satunya keutamaan yang dimiliki oleh pihak hotel. GrandMas Plus Hotel Airport Bali juga memiliki beragam fasilitas yang menawarkan kenyamanan. Dengan begitu, perjalanan bisnis yang tengah dilakukan pun tidak akan terganggu karena kondisi tubuh yang kurang fit.

GrandMas Plus Hotel Airport Bali 2 1024x692 » GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

Di hotel ini, Anda bisa menggunakan fasilitas berupa layanan spa dan massage. Untuk akses antar jemput yang lebih cepat dan mudah, pihak hotel juga menyediakannya. Hanya saja, layanan antar jemput tersebut ditawarkan dengan biaya tambahan. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menghabiskan waktu bersantai yang cukup nyaman selama di hotel.

GrandMas Plus Hotel Airport Bali 5 1024x682 » GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

baca juga: J Boutique Hotel Kuta, Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Pulau Bali

Keberadaan kolam renang outdoor menjadi sarana relaksasi yang menyenangkan. Kolam renang ini memiliki ukuran cukup luas. Anda pun bisa menikmati sajian kuliner sembari bersantai di tepi kolam renang. Suasana teduh dan hijau yang ada di sekitar kolam juga bakal menyegarkan pandangan mata Anda.

GrandMas Plus Hotel Airport Bali 6 1024x682 » GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di GrandMas Plus Hotel Airport Bali

Pilihan kamar yang bisa Anda jumpai di hotel ini tak terlalu banyak. Setiap ruangan kamar memiliki ukuran mencapai 18 meter persegi. Fasilitas yang ada di dalam kamar juga sangat lengkap. Selain itu, kamar-kamar yang ada juga menawarkan kesan mewah dengan lantai keramik. Sebagai pemanis, ruangan kamar juga disertai dengan lukisan mural yang cantik.

GrandMas Plus Hotel Airport Bali 4 1024x682 » GrandMas Plus Hotel Airport Bali, Pilihan Hotel Transit dengan Tarif yang Terjangkau

baca juga: Duo Legian Hotel Bali, Penginapan Ramah Backpacker dengan Desain Minimalis dan Fasilitas Komplet

Di setiap kamar, Anda akan menemukan berbagai jenis fasilitas. Anda dapat menemukan kamar mandi shower yang ada di setiap ruangan kamar. Selain itu, pengering rambut juga sudah tersedia dan dapat digunakan kapan saja. TV kabel, pembuat teh/kopi, lemari es, handuk, dan berbagai fasilitas pendukung pun tersedia dengan lengkap.

Tarif yang perlu Anda bayarkan untuk menginap di hotel ini juga tidak terlalu besar. Anda hanya perlu membayar tarif Rp250 ribuan per malam untuk bisa menginap dengan nyaman di hotel ini. Tersedia kamar dengan opsi tempat tidur single ataupun double yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

baca juga: Melati Bali Homestay Canggu, Penginapan Murah dengan Suasana yang Asri dan Menyejukkan

Tempat Wisata di Dekat GrandMas Plus Hotel Airport Bali

Selain berada dekat dengan bandara, GrandMas Plus Hotel Airport Bali juga memiliki lokasi yang strategis dekat dengan beragam jenis tempat wisata. Dari kawasan Kuta, Anda hanya perlu berkendara sekitar 15 menit. Selain itu, Anda juga dapat menemukan Bali Galeria Mall yang bisa ditempuh cukup 10 menit berkendara.

Foto via GrandMas Plus Hotel Airport Bali