The Deck Cafe Nusa Lembongan, Kafe Nyaman dengan Sajian Pemandangan Pantai Indah di Depan Mata

The Deck Cafe Nusa Lembongan

via The Deck Cafe

Nusa Lembongan tidak hanya jadi pilihan tempat wisata alam yang indah. Di sini, ada pula The Deck Cafe Nusa Lembongan yang menjadi pilihan kafe dan bar asyik untuk menikmati sajian kuliner sembari menikmati keindahan alam Lembongan.

The Deck Cafe Nusa Lembongan itu adalah salah satu tempat yang tidak hanya menawarkan makanan Internasional yang lezat tetapi juga menawarkan keindahan alam ketika menikmati makanannya. Sebab tempatnya berada di dekat laut. Bahkan ketika berada di tepi café & bar itu, kita bisa langsung melihat jernihnya laut.

The Deck Cafe Nusa Lembongan 1 » The Deck Cafe Nusa Lembongan, Kafe Nyaman dengan Sajian Pemandangan Pantai Indah di Depan Mata

via The Deck Cafe

Suasana nautical sangat terasa pada desain interiornya. Ganyanya terlihat santai dan nyaman. Material dan furniture yang tidak berlebihan, entah mengapa menambah rasa kenyamanan. Ditambah lagi pemandangan laut yang membuat kita bersemangat.

baca juga: Pantai Mushroom Lembongan, Destinasi Wisata yang Memukau untuk Para Backpacker

Desain Interior The Deck Cafe Nusa Lembongan

Warna putih mendominsai semua area The Deck Cafe Nusa Lembongan. Warna tersebut terlihat segar dan mencerahkan ruangan. Perpaduan terseebut sangat pas dengan birunya laut.

The Deck Cafe Nusa Lembongan 4 » The Deck Cafe Nusa Lembongan, Kafe Nyaman dengan Sajian Pemandangan Pantai Indah di Depan Mata

via The Deck Cafe

Karena desain interiornya adalah gaya pantai, maka Anda tidak akan melihat furniture yang glossy atau berkilau. Meski furniturnya tidak mencolok, tetapi kita masih bisa melihat uniknya tempat ini. Sesuai namanya The Deck Café & Bar, tempat ini menyerupai sebuah dek atau geladak kapal.

Desain unik yang menyerupai geladak kapal ini bisa Anda lihat dari lantainya yang terbuat dari kayu. Ciri-ciri lain yang memperlihatkan bahwa tempat ini menyerupai geladak kapal adalah tempat ini menghadap langsung ke laut. Dari tepi The Deck Café & Bar, kalian akan mendapatkan keindahan birunya laut yang terasa segar.

baca juga: Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan, Bar Tepi Pantai dengan Suasana Romantis

‘Bertengger’ di lereng bukit Nusa Lembongan di sepanjang trotoar di atas pantai Jungut Batu. Maka tak heran tempat ini sunggh menakjubkan. Apalagi ketika matahari akan tenggelam saat senja hari manabah kecantikan di tempat ini. Dan waktu senja memanglah waktu yang paling tepat untuk menikmati sunset di The Deck Café & Bar. Perahu yang datang dan pergi juga menambah keindahan dari arah pantai. Sempurna, Bukan?

The Deck Cafe Nusa Lembongan 2 » The Deck Cafe Nusa Lembongan, Kafe Nyaman dengan Sajian Pemandangan Pantai Indah di Depan Mata

via The Deck Cafe

Penataannya pun cukup bagus. Kursi dan meja dari kayu menghadap ke arah laut langsung. Perpaduan warna dominan putih dan warna kursi cokelat juga terlihat bagus. Makanan yang disediakan The Deck Café & Bar tebilang lezat dan bersih.

Pilihan Menu The Deck Cafe Nusa Lembongan

Koktail yang dibuat hati-hati adalah minuman utama mereka. Semua roti yang dipanggang sendiri terbuat dari bahan local. Lalu disajikan di atas piring-piring kasual. Makanan-makanan internasional adalah menu yang disajikan di sini.

The Deck Cafe Nusa Lembongan 3 » The Deck Cafe Nusa Lembongan, Kafe Nyaman dengan Sajian Pemandangan Pantai Indah di Depan Mata

via The Deck Cafe

baca juga: Devil’s Tears Nusa Lembongan, Pesona Pantai dengan Pemandangan Menakjubkan

Hal yang menarik adalah ada sesi matahari terbenam yang mana akan ada suasana kusus di dalam ‘dek’ mereka. Setiap minggu jam 5-8 sore dari Mei sampai oktober, mereka akan mengadakan sesi yang membuat Anda bersemangat. DJ Internasional, koktail buatan sendiri, matahari yang tenggelam merupakan perpaduan yang sempurna.

Lokasi The Deck Cafe Nusa Lembongan

Jika Anda tertarik, The Deck Cafe ini berada di Batu Karang Lembongan Resort, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali. Jadi pilihan tepat untuk menyantap menu enak dan suasana nyaman yang ada di kafe ini ketika Anda tengah berlibur ke Nusa Lembongan.