The Hub Bali yang Menjadi Cafe Kekinian Favorit Generasi Milenial di Sanur

The Hub Bali

Kalau bicara tentang cafe kekinian di Bali, banyak tempat yang dapat Anda kunjungi. Nah, dari sekian banyak opsi, nama The Hub Bali kerap menjadi pertimbangan utama, terutama ketika Anda tengah berada di kawasan sanur. Cafe kekinian ini telah menjadi salah satu lokasi tongkrongan favorit generasi milenial di Bali.

The Hub Bali 3 » The Hub Bali yang Menjadi Cafe Kekinian Favorit Generasi Milenial di Sanur

Cafe Hub Bali memiliki desain yang unik, dan secara khusus kerap menjadi lokasi bersantai para pencinta otomotif. Apalagi, owner dari Hub Bali juga terkenal sebagai sosok pencinta otomotif. Sebagai buktinya, Anda akan menjumpai ikon Hub Bali berupa mobil VW Beetle berwarna kuning mirip seperti Bumblebee yang ditempatkan tak jauh dari pintu masuk.

baca juga: Ingin Mencari Tempat Nongkrong Asyik di Bali? Yuk Ketahui Beda Cafe dan Bistro Dulu!

VW Gila Kopi yang Menjadi Ikon Cafe The Hub Bali

VW Beetle kuning yang ada di Hub Bali dikenal dengan sebutan VW Kopi Gila. Sebutan tersebut disematkan pada ikon Hub Bali ini karena kendaraan klasik ini memang sudah tidak lagi disertai dengan mesin mobil. Sebagai gantinya, terdapat mesin pembuat kopi espresso. Unik, kan?

The Hub Bali 5 » The Hub Bali yang Menjadi Cafe Kekinian Favorit Generasi Milenial di Sanur

VW Gila Kopi tersebut merupakan salah satu hasil karya seni unik dari seorang seniman asal Yogyakarta, yakni Eddi Prabandono. Hanya saja, ide awal berasal dari owner Hub Bali, yakni Wirawan Cahyadi. Sebagai pelengkap, Anda juga akan menemukan lukisan yang memperlihatkan suasana zaman dulu dari Jl. Gajah Mada Denpasar.

The Hub Bali 2 » The Hub Bali yang Menjadi Cafe Kekinian Favorit Generasi Milenial di Sanur

Karena keunikannya, VW Gila Kopi yang ada di Hub Bali kerap menjadi lokasi favorit para pengunjung ketika mencari spot berfoto. Di samping itu, Anda juga akan menjumpai suasana tempat nongkrong yang luas dan nyaman. Apalagi, suasana di dalam ruangan juga tidak kalah instagramable, dengan keberadaan lampu gantung yang cantik.

baca juga: Chef’s Table Sokasi di Four Season Hotel Bali yang Menawaran Pengalaman Dining Romantis di Tepi Sungai Ayung

Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di sini juga begitu komplet. Di area luar, terdapat lokasi parkir dengan ukuran cukup luas, mampu menampung berbagai jenis kendaraan. Tidak ketinggalan, pihak pengelola cafe kekinian ini juga menyediakan fasilitas bagi para tamu yang ingin mengadakan gathering atau meeting bersama klien.

Pilihan Menu Variatif di Cafe Hub Bali Sanur

The Hub Bali 4 » The Hub Bali yang Menjadi Cafe Kekinian Favorit Generasi Milenial di Sanur

Meski banyak orang yang menyebut tempat ini sebagai cafe, Hub Bali sebenarnya merupakan konsep modern eatery. Di sini, Anda akan menjumpai deretan menu makanan berat ataupun camilan yang banyak. Oleh karena itu, tidak salah kalau Anda dapat memilih tempat ini ketika ingin mengadakan acara kumpul-kumpul bersama keluarga, teman, atau kolega. Menu utama yang bisa Anda jumpai di sini tentu saja adalah kopi, termasuk di antaranya adalah kopi luwak, kopi cokelat, dan sebagainya.

The Hub Bali 1 » The Hub Bali yang Menjadi Cafe Kekinian Favorit Generasi Milenial di Sanur

Untuk opsi makanan berat, Anda bisa mencoba menu berupa onion ring burger, sup tom yum, sup goulash, lasagna, bebek goreng sambal matah, ayam teriyaki, ataupun beragam jenis pizza. Menu berat di tempat ini, dipatok dengan harga kurang dari Rp100 ribu. Selain itu, ada pula makanan ringan serta berbagai jenis minuman seperti, waffle, fish cake, sandwich, berbagai jenis salad, mocktail, cocktail, bir, serta beragam jenis jus.

Lokasi Cafe The Hub Sanur

Cafe kekinian The Hub berada di alamat yang strategis dan mudah dijangkau, tepatnya di Jl. By Pass Ngurah Rai Nomor 66. Lokasinya berada tak jauh dari Pantai Sanur serta Pasar Sindu. Anda pun dapat dengan bebas berkunjung dan bersantai di cafe kekinian ini, baik siang ataupun malam hari.

Foto via The Hub