Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem, Penginapan Tepi Pantai yang Romantis dengan Panorama Gunung Agung

Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem

Penginapan tepi pantai memang selalu menjadi lokasi bermalam yang menarik dan menghadirkan kesan romantis. Apalagi, kalau pantai yang menjadi lokasi hotel tersebut adalah pantai terkenal dan indah seperti Pantai Amed di Bali. Itulah pengalaman bermalam yang bisa Anda dapatkan kalau ingin menginap di Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem.

Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem 1 » Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem, Penginapan Tepi Pantai yang Romantis dengan Panorama Gunung Agung

Sesuai dengan namanya, Waeni’s Sunset View Hotel menjadi penginapan dengan sajian pemandangan matahari terbenam yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Apalagi, Pantai Amed saat ini menjadi surga tersembunyi yang mulai banyak dikunjungi para wisatawan. Pihak hotel pun menyediakan beberapa fasilitas pendukung yang membuat para tamu bisa menikmati panorama di sini dengan nyaman.

baca juga: Warung Sunset Coin Amed, Lokasi Tepat untuk Menyaksikan Pemandangan Matahari Terbenam Pantai Amed

Fasilitas yang Nyaman di Waeni’s Sunset View Hotel Amed

Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem 3 1024x682 » Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem, Penginapan Tepi Pantai yang Romantis dengan Panorama Gunung Agung

Ketika menginap di sini, Anda akan menjumpai kalau pihak hotel sengaja mendesain kamar yang disertai dengan teras atau balkon berukuran luas. Tidak hanya itu, jendela yang ada di dalam kamar juga sengaja didesain dengan ukuran yang besar. Dengan begitu, para tamu bisa menyaksikan panorama pantai dengan puas. Anda tidak perlu keluar dari kamar untuk bisa menikmati pemandangan tersebut.

Penginapan tepi pantai di Bali ini juga sudah disertai dengan fasilitas akses internet nirkabel secara gratis. Ketersediaan akses internet ini, memungkinkan Anda untuk liburan sambil kerja dengan cara yang nyaman. Kapan lagi bisa kerja dan menyelesaikan pekerjaan kantor sembari menikmati panorama matahari terbenam yang cantik di area balkon hotel?

Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem 2 » Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem, Penginapan Tepi Pantai yang Romantis dengan Panorama Gunung Agung

Anda juga tidak perlu bingung dalam mencari makan ketika menginap di sini. Pihak hotel menyediakan fasilitas berupa restoran yang menyediakan menu Asia dan vegetarian. Tidak ketinggalan, banyak pengunjung yang terkesan dengan kenikmatan kopi yang disediakan pihak hotel. Selain itu, Anda juga dapat menjumpai fasilitas pendukung lainnya, seperti rental mobil dan sepeda serta layanan pijat.

baca juga: Snorkeling di Pantai Amed Bali, Pemandangan Alam Bawah lautnya Juara

Tarif Menginap di Waeni’s Sunset View Hotel

Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem 4 » Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem, Penginapan Tepi Pantai yang Romantis dengan Panorama Gunung Agung

Jumlah kamar yang disediakan oleh Waeni’s Sunset View Hotel sangat terbatas. Mereka hanya menyediakan sebanyak 7 unit ruangan. Meski begitu, Anda dapat menjumpai opsi kamar dengan kapasitas 2 orang serta 4 orang di hotel ini. Tarif yang perlu Anda keluarkan untuk menginap di Hotel Waeni’s juga cukup ramah di kantong. Tarif termurah bisa Anda dapatkan dengan banderol berkisar di angka Rp450 ribuan per malam.

baca juga: 4 Amed Diving Spot yang Menjadi Surga untuk Pencinta Aktivitas Menyelam

Dengan tarif yang cukup murah, fasilitas yang bisa didapatkan di dalam kamar tidak terlalu mewah. Fasilitas pendingin ruangan hanya berupa kipas angin. Meski begitu, Anda bisa menjumpai keberadaan kolam renang di dalam hotel. Anda bisa memilih kamar dengan pemandangan Gunung Agung, kolam renang, taman, ataupun laut.

Lokasi Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem

Lokasi Waeni’s Sunset View Hotel bisa Anda temukan di Desa Bunutan, Abang, Karangasem. Lokasi ini hanya berjarak sekitar 2,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu, Pura Besakih juga bisa dijangkau hanya dalam waktu 30 menit berkendara.

Sementara itu, Pantai Amed menjadi destinasi wisata terdekat yang berada hanya selempar batu dari hotel. Anda cukup hanya berjalan kaki untuk bisa menikmati keindahan pantai ini. Selagi di Pantai Amed, Anda dapat menghabiskan waktu dengan mencoba aktivitas snorkeling serta diving.

Foto via Waeni’s Sunset View Hotel